412

Rumah Dijual di Ciracas , Kota Jakarta Timur | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Ciracas
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Pemekaran Timur Jakarta sebagai Lokasi Residensial

hunian dijual di Ciracas

Merupakan salah satu kecamatan di Jakarta Timur, Ciracas berasal dari nama salah satu kali yang mengalir di Cipinang. Dengan luas wilayah 1608 hektar, peruntukan wilayah ini sebagian besar berada pada area permukiman sekitar 1147 hektar, lalu industri 163 hektar, dan lain-lain 297 hektar. Wilayah ini terbagi menjadi 5 kelurahan diantaranya Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, dan Susukan. Merupakan kawasan industri yang juga maju di ibukota, tentu kawasan ini juga termasuk tinggi  demand kebutuhan permukimannya. Jika dilihat, terdapat beberapa industri dan pergudangan memang menjejali area ini dengan beberapa lokasi industri manufaktur perusahaan besar mulai dari kue kering, tekstil, hingga otomotif. Beberapa developer turut ikut andil dalam mengembangkan komersial maupun rumah dijual di Ciracas termasuk didalamnya sebagian kawasan Cibubur yang tersohor dalam pemekaran ketersedian permukiman oleh sejumlah developer.

Gelanggang Olahraga Ciracas juga tersedia, selain itu Jalan Raya Bogor merupakan alternatif akses menuju Bogor yang memiliki traffic ramai. Selain itu, Tol Jagorawi yang semakin mempersingkat akses menuju Bogor dan juga tak jauh dari Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) ruas Ulujami-Taman Mini dan  Tol Cinere-Jagorawi (Cijago). Pemenuhan kebutuhan sehari-hari dengan adanya Pasar Jaya Ciracas serta supermarket yang juga memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pendidikan seperti Jakarta Islamic School dan Universitas Pendidikan Indonesia juga berlokasi disini. Untuk kawasan ciracas dan sekitarnya, diperkirakan akan terus meroket hingga mencapai 30 persen apalagi dengan rencana pembangunan Light Trail Transit (LRT). Seperti dikutip dari laman zapfinance.co.id, pembangunan properti pada tahun 2015 mulai menjadi tujuan investasi. Memang, Nilai Jual Objek Pajak untuk Ciracas mengalami kenaikan 176 persen dan Jakarta Timur lainnya sekitar 120 persen. Kejenuhan Jakarta Selatan dan Pusat yang sudah maju serta Barat yang juga berkembang, sementara Jakarta Utara sudah tak ada lahan menjadikan Jakarta Timur yang ketersediaan lahannya masih mencukupi mendulang potensi besar dalam investasi jual beli properti.

Hunian Variatif di Ciracas

rumah dijual di Ciracas

Harga jual rumah Ciracas variatif tergantung dengan luas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruang Anda. Selain itu pilihan lokasi, kondisi fisik bangunan juga mempengaruhi banderol harganya. Namun demikian, terdapat rumah dijual murah 2 kamar tidur seluas 36 m2 dibanderol hanya 300 juta.Misalnya saja di Cibubur Country terdapat rumah murah 400 juta seluas 46 m2 terdiri dari dua kamar tidur.

Disamping itu, rumah mewah seperti Puri Sriwedari Cibubur seluas 300 m2 terdiri dari 4 kamar tidur  dibanderol 3,9 M, sedangkan di Pondok Rangon terdapat hunian premium seluas 1100 m2 yang terdiri dari 6 kamar tidur dibanderol 9 miliar atau sekitar 8 jutaan permeter perseginya. Terdapat pula permukiman yang baru di launch akhir tahun 2014 yaitu Premier Terrace besutan PT. Premier Qualitas Residence yang membidik segmen pasar menengah keatas sebagai pioneer dikawasan ini. Masih ada lagi besutan Green Life Residence yang menggunakan konsep minimalis tropis dengan lingkungan alam yang asri yang dilengkapi club house, playground, kolam renang, serta Masjid. Tak hanya itu, perkembangannya juga semakin kentara dengan adanya unit vertikal yaitu Apartemen Sahid Garden Residence, atau bisa Anda bidikan dengan berburu lahan dijual di Ciracas sebagai alternatif investasi.

Memuat Hasil