569

Properti Dijual di Ciracas , Kota Jakarta Timur | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Ciracas
  2. Jual

Memuat Hasil

Kawasan Strategis Investasi di Jakarta Timur

Properti Dijual di Ciracas

Jakarta Timur, merupakan salah satu daerah administratif di Ibukota yang memiliki potensi begitu besar namun belum terjamah. Terdiri dari beberapa wilayah dan salah satunya adalah Ciracas. Dilewati oleh Tol Jakarta – Bogor – Ciawi (Jagorawi) dan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) membuat area yang dengan letak strategis yang satu ini makin banyak dilirik oleh berbagai pihak, baik itu pengusaha pabrik ataupun pemburu hunian dan lain – lain. Menurut berita yang dikutip dari bisnis.liputan6.com, kenaikan NJOP di sini mencapai 176% dan ini tentu sangat mempengaruhi pergerakan harga properti. Jenis properti dijual di Ciracas bermacam – macam, mulai dari hunian tapak, apartemen hingga kantor. Tinggal sesuaikan kebutuhan dengan budget Anda.

Mungkin banyak yang belum tahu, jika sebenarnya daerah ini juga merupakan kawasan industri. Dibuktikan dengan banyaknya perusahaan serta pabrik. Contohnya PT Frisian Flag Indonesia yang bergerak di bidang FMCG, Penerbit Erlangga yang bergerak dalam bidang percetakan hingga PT Centex yang merupakan sebuah perusahaan di sektor tekstil. Sehingga, bisa dikatakan kegiatan perekonomian di sini begitu menggeliat dan mempengaruhi jumlah serta tingkat penjualan properti komersial seperti ruko maupun gudang. Sebagai patokan, ruko seluas 130 meter persegi dipatok senilai 1 milyar Rupiah dan angka tertinggi mencapai 6.5 milyar Rupiah untuk sebuah ruko gandeng dengan luas total 190 meter persegi. Sedangkan untuk gudang, range banderolnya yaitu 13 – 25 milyar Rupiah.

Residensial Murah pun Tersedia Bagi Anda

Properti Dijual di Ciracas

Mencari tempat tinggal dengan kualitas baik namun harga tetap terjangkau? Di sini, banderol termurah untuk sebuah rumah dijual masih berada di kisaran 291 juta Rupiah (63 meter persegi, 2 kamar tidur) dan termahal menyentuh 60 milyar Rupiah (2000 m2, 10 kamar tidur). Melihat harga – harga tersebut, rasanya harga jual properti di sini masih berada dalam batas wajar sesuai dengan fasilitas yang bisa didapat. Berbeda dengan rumah tapak, untuk kelas jual beli apartemen, budget terendah berkisar 185 juta Rupiah.

Sedangkan untuk lahan, minimal dana yang harus dipersiapkan sekitar 657 juta Rupiah untuk kavling 173 m2. Jika menginginkan yang lebih luas, tentu dana yang harus dipersiapkan juga lebih tinggi, misalnya bila ingin membeli tanah seluas 2 hektar, Anda harus menyediakan 83 milyar. Investasi properti memang kegiatan yang sangat menggiurkan dewasa ini namun terdapat beberapa hal yang harus menjadi perhatian sebelum Anda memutuskan untuk membeli. Misalnya cari informasi tentang prospek daerah itu beberapa tahun ke depan serta kumpulkan sebanyak-banyaknya infomasi mengenai fasilitas sekitar seperti sekolah, pusat perbelanjaan, pusat hiburan, kemudahan akses dan transportasi. Jika berniat beli properti untuk kemudian disewakan kembali, perhatikan pula syarat-syarat yang akan diterapkan nanti.