19

Rumah Dijual di Cililitan, Jakarta Timur

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
10 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Cililitan

Pasar properti rumah di Cililitan kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Cililitan adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Cililitan telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Cililitan. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 13.100.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 13.100.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -7.94%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -7.94% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 4.52%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Cililitan terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 13.100.000, 6 bulan lalu adalah Rp 13.100.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 13.100.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Rumah Dijual di Cililitan, Kelurahan yang Kian Ramai dan Prospektif

rumah dijual di cililitan jaktim

Daerah Cililitan merupakan pemekaran dari Kelurahan Cawang. Terbentuk pada 29 Juli 1986, kelurahan ini makin dipenuhi oleh warga dan bahkan kini menjelma menjadi salah satu wilayah paling ramai di Jakarta Timur. Kelurahan tsb pun berada tak jauh dari areal terpadat juga tersibuk dengan perputaran uang besar setiap harinya yakni Kramat Jati. Nama Cililitan sendiri diambil dari nama salah satu anak Sungai Ciliwung yang kini sudah tak ada lagi bekasnya.

Lokasi keluarahan tsb sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana pun termasuk dari tol. Moda transportasi yg ada disini juga sangat lengkap mulai dari angkot, kopaja, metromini hingga Transjakarta Busway. Setiap harinya kesibukan sangat ketara disini, mulai dari jam 6 pagi saja sudah ramai oleh orang yg berlalu lalang di jalan raya. Maklum, memang jalur Cililitan dilewati oleh mereka yang ingin bekerja menuju ke MT HaryonoKampung MelayuKlender, hingga Cempaka Putih.

 

Batas serta Potensi Jual Rumah Cililitan Dewasa Ini 2019

Kelurahan tsb memiliki batas - batas wilayah sebagai berikut:

  • Kelurahan Cawang di sebelah Utara

  • Kelurahan Batu Ampar dan Kel. Kramat Jati pada bagian Selatan

  • Kali Ciliwung di sebelah Barat

  • Jalan Tol Jagorawi pada bagian Timur

Melihat posisinya yang memang sangat strategis maka tidak heran jika banyak orang mengincar wilayah ini tuk bermukim. Maka, mulailah bertumbuh rumah rumah tapak dan kemudian dihuni oleh warga. Makin lama, pendatang pun makin gencar datang lalu menetap. Semuanya membentuk komunitas warga yang erat sampai kini. Bahkan menariknya, meskipun sudah sangat ramai tetap saja masih ada orang yang mengincar kawasan ini buat ditempati. Oleh karena itu, pembangunan rumah dijual di cililitan juga tetap masif sampai kini.

Rumah di Cililitan jg hadir dalam berbagai tipe dan versi ada yg murah ada yg mahal. Tentu semua menyasar pangsa pasar berbeda pula. Bagi para calon pembeli tentu saja sangat senang sebab mereka bisa memilih mana bangunan yg sesuai dgn kantong juga budget. Jika memiliki dana pas - pasan maka bisa beli rumah di Cililitan dibawah 1 miliar. Jika punya uang lebih banyak maka bisa pilih rumah dijual di Cililitan diatas 1 milyar. Potensi kenaikan harga jual rumah Cililitan jg sangat besar bahkan mencapai 10% per tahun. Dipastikan jual rumah disini memang mampu menarik keuntungan maksimal.

Jual Rumah Cililitan buat Segala Range Penghasilan

jual rumah cililitan Jakarta Timur

Rumah dijual di Cililitan cepat seharga 800 juta dgn luas tanah 122 meter dan bangunan 160 m persegi. Lokasi strategis, tidak banjir, hanya 150 m ke jalan Raya Condet serta 500 m ke PGC. Tak jauh ke tempat ibadah, sekolahan juga taman RPTRA. Lingkungan sangat hijau juga sejuk, nyaman buat dihuni. Jalan masuk hanya bisa diakses oleh 2 motor, sedangkan bila calon pembeli memiliki mobil maka kendarannya bisa dititip ke penitipan. Kelengkapan surat hanya AJB. Banderol masih bisa dinego langsung ke pemilik.

Hanya dengan DP 30 juta, Anda sudah bisa beli sebuah rumah dijual mewah seharga 1.2 M - an disini. Saatnya wujudkan beli rumah impian sekarang juga. Jual beli rumah tsb berada dalam sebuah cluster mewah yang dilengkapi one gate system juga security 24 jam. Hanya butuh 5 menit ke Pasar Kramat Jati dan Condet. Beli rumah dijual ini sekarang juga, pasti Anda tak akan rugi.

Jual rumah Cililitan berikutnya berada pada angka 1.5 miliar Rupiah. Hunian tsb berada dalam sebuah komplek, total luas lahan sebesar 136 m dan bangunan 408 meter persegi. Dalam bangunan itu terdapat 4 kamar tidur serta 2 kamar mandi. Pas sekali dihuni oleh sebuah keluarga besar. Bangunan itu punya sertifikat berupa HGB. Lingkungannya aman dan nyaman. Sangat bersahabat buat anak - anak. Dapatkan segera rumah dijual tapak eksklusif ini segera!

Dipasarkan sebuah hunian berdesain minimalis dan kokoh seharga 1.55 M. Letaknya berada pinggir jalan raya, sehingga akses bisa dilalui oleh 2 mobil. Lokasi strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum. Jumlah kamar tidur ada 3 buah, cocok menampung sebuah keluarga kecil yg bahagia. Dokumen legalitas lengkap mulai dari IMB, AJB, SHM.

Jual rumah Cililitan mewah 1.9 M dengan spesifikasi 3 + 1 kamar tidur dan 3 + 1 kamar mandi. Suplai listrik 2200 watt, ada juga carport. Hanya perlu booking fee 10 juta buat beli rumah ini. Opsi pembayaran bisa melalui cash keras, cash bertahap juga KPR. Selling point hanya 5 menit ke PGC, 5 menit ke Mesjid Al Hawi, 10 menit ke pintu Tol Jagorawi, 10 menit ke RSIA Restu Kasih. Harganya memang cukup tinggi, tapi dipastikan akan jadi barang investasi yg sangat menjanjikan. Mudah dijangkau, kondisi bangunan kokoh juga kuat siapa yg tak bakal tergoda?