879

Tanah Dijual di Cakung , Kota Jakarta Timur | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Cakung
  2. Lahan
  3. Jual

Harga Kavling Wajar, Keuntungan Besar

Lahan Dijual Murah di Cakung

Berbatasan langsung dengan kecamatan Cilincing serta Bekasi Utara di sebelah Utara dan Timurnya, sanggup membuat Cakung memiliki akses mudah ke dua daerah itu. Dilewati Tol Lingkar Luar Jakarta, semakin menaikkan pamor daerah yang terkenal dengan kawasan perindustriannya ini. Melihat dari potensi perekonomiannya, tak heran jika hal itu berpengaruh pada harga aset investasi properti disini. Harga lahan, misalnya. Tahun 2015 diprediksi naik 100% dari tahun sebelumnya, yaitu tahun 2014. Makanya, agak sulit mendapatkan tanah murah di Cakung. Ditambah munculnya banyak proyek-proyek besar dari pengembang ternama, seperti Jakarta Garden City (JGC) karya Modernland Realty, Tbk.

Bagi Anda yang cari tanah murah, sebaiknya bersiap-siap. Dana minimal yang harus dipersiapkan ialah 266.5 juta. Dengan dana itu, Anda dapat membeli lahan seluas 41 m2, cocok untuk dibangun rumah dijual baru. Bila Anda pihak developer, Anda tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Tanah dijual di Cakung seluas 17 ha dibanderol 850 milyar rupiah. Kavling ini pas dijadikan proyek apartemen superblok. Jika dihitung, harga per meter perseginya hanya 5 juta rupiah. Bayangkan keuntungan yang dapat diraup bila di kemudian hari Anda menjualnya. Harganya bisa naik berkali-kali lipat. Pilihan lain, lahan seharga 3 juta rupiah per meter persegi siap memenuhi kebutuhan Anda.

Satu Kavling, Sejuta Kegunaan

Kavling di Cakung

Investasi, bisnis lahan atau kavling dewasa ini makin menjanjikan karena harganya terus melambung. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan lahan agar dijadikan bakal tempat tinggal, tempat bisnis atau sekedar dijadikan lokasi penyimpanan aktiva bisnis. Alasan lain mengapa investasi kavling begitu menggiurkan ialah ia merupakan bentuk bisnis dengan biaya perawatan terendah. Sehingga, dengan kelebihan ini, orang awam pun merasa tertarik dan ingin segera mencoba peruntungannya. Jika menengok area strategis lain, harga tanah di Cakung terbilang masih murah dan wajar, tak kalah bersaing dengan kavling dijual di Bekasi Timur. Pun dengan pihak jual tanah di Cakung, mereka dapat meraup profit luar biasa dengan kegiatan ini.

Akses menuju dan dari area ini begitu mudah dengan tersedianya bermacam moda transportasi umum. Di bagian Selatan, terdapat 4 stasiun commuter line yang melintasi kecamatan yang dipimpin oleh Ali Murtadho ini. Yaitu stasiun Cakung, Klender Baru, Buaran dan Klender. Hendak menumpang angkutan umum selain kereta? Naik saja metromini, koasi atau KWK yang menjangkau seluruh area serta wilayah. Area yang terdiri dari 7 kelurahan ini memiliki luas daerah 42.48 ha dan dihuni lebih dari 200 ribu jiwa penduduk. Beberapa jalan sekitar yang ramai dengan proyek pembangunan dan terus menjadi investor ialah Jalan Tipar Cakung, Jalan Bekasi Timur dan Jalan Pulogadung.

Memuat Hasil