898

Tanah Dijual di Cakung, Jakarta Timur

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Sisa 4 kavling lagi - Kavling Siap Bangun Bebas Banjir TERLARIS di Cakung Jakarta Timur Kavling Tambora - Kavling Siap Bangun Bebas Banjir TERLARIS di Cakung Jakarta Timur merupakan tanah kavling siap bangun di dalam Perumahan Mewah Jatinegara Indah Jakarta Timur yang sangat cocok untuk tempat tinggal atau investasi. Apa UNTUNGNYA beli Kavling Siap Bangun Bebas Banjir TERLARIS di Cakung Jakarta Timur ini? Lokasi strategis di pusat kota Bebas banjir One gate system, keamanan full 24 jam 200 meter menuju jalan raya di lalui angkot (P27) 2,5 km (10 menit) dari Stasiun KRL Buaran 3 km dari Mall Buaran Plaza 4,5 km dari Kawasan Industri Pulogadung dan pusat pembelanjaan Pulogadung Trade Center (PTC) 4,7 km dari Gerbang Tol Cakung 6 km dari Pintu Toll Bintara Anda bisa dapatkan Kavling Siap Bangun Bebas Banjir TERLARIS di Cakung Jakarta Timur strategis ini hanya dengan: - Harga 7,5 juta/meter - Luas kavling mulai 106 meter - Harga Sudah termasuk SHM (on proses) atas nama pembeli & IMB - Harga belum termasuk BPHTB Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan untuk survey lokasiKavling Siap Bangun Bebas Banjir TERLARIS di Cakung Jakarta Timur sebelum Anda kehabisan unitnya. Untuk informasi lebih lanjut Kavling Siap Bangun Bebas Banjir TERLARIS di Cakung Jakarta Timur silahkan hubungi: Gugun - . . #rumahsyariahhumaira #kavlingtambora #kavlingpapandayan #kavlingpulojahe #kavlingsiapbangunmurah #kavlingmurahjakartatimur #kavlingsiapbangunjakartatimur #kavlingsiapbangunstrategis #kavlingmurahsiapbangunjakartatimur #tanahkavlingmurah #kprtanpariba #kavlingjatinegaraindahjakartatimur #kavlingperumahanmewahjakartatimur
Kavling Siap bangun murah Lokasi Strategis di Perumahan Jatinegara Indah, Cakung Jakarta Timur, Jalan Utama Lebar Bisa 3 Mobil . Kavling yang terletak di dalam Perumahan Jatinegara Indah ini merupakan perumahan elite di Jakarta timur. . Dengan Lokasi yang Sangat Strategis, Jalan utama Lebar dan Akses mudah kemana mana..  Bayangkan anda tinggal di daerah yang Dekat dengan berbagai fasilitas & didukung oleh akses masuk yang cukup mudah di jangkau baik dengan kendaraan umum maupun pribadi.  Harga yang relatif masih murah untuk harga tanah di wilayah Ibu Kota Jakarta. . Lokasi di dukung oleh Fasilitas yang cukup Seperti : . One gate system Keamanan Full 24 Jam Hanya 4 km dari Pintu Toll Bintara Hanya 2 km ke Stasiun KRL Buaran Hanya 500 meter ke Pasar Tradisional Hanya 2 km ke Mall Buaran Plaza 200 meter menuju Jalan raya di lalui Angkot 15 menit ke Aeon Mall 15 Menit Ke Terminal Bus Antar kota Pulogebang Dekat dengan Kawasan industri Pulogadung Dekat pusat pembelanjaan & pasar tradisional Dekat Mesjid Dekat indomaret & Alfamart Dekat ATM Center Dekat SPBU Dekat PTC (Pulogadung trade center)  . Dekat ke jalur transportasi umum seperti Stasiun KRL Halte Buswai Cukup Jalan Kaki menuju jalur Angkot Akses angkutan umum P 27 . Anda bisa dapatkan Kavling strategis ini dengan  Harga 7 Juta /meter Luas Kavling Mulai 92 m2 - 299 m2 Free AJB, SHM, Biaya Balik Nama, Biaya Notaris . Harga belum termasuk BPHTB & IMB . . Wow Menarik bukan, Anda Tinggal Di Lokasi yang sangat Strategis, Hampir tidak ada lagi kavling murah dengan lokasi sebaik ini. . Jadi Tunggu Apa lagi..  Yuuk segera Rencanakan Untuk Survey Lokasinya Sebelum Anda Kehabisan Unitnya Karna Unit Terbatas . Minat hubungi bang Akmal . https://pilihpropertysyariah.com

Harga Kavling Wajar, Keuntungan Besar

Lahan Dijual Murah di Cakung

Berbatasan langsung dengan kecamatan Cilincing serta Bekasi Utara di sebelah Utara dan Timurnya, sanggup membuat Cakung memiliki akses mudah ke dua daerah itu. Dilewati Tol Lingkar Luar Jakarta, semakin menaikkan pamor daerah yang terkenal dengan kawasan perindustriannya ini. Melihat dari potensi perekonomiannya, tak heran jika hal itu berpengaruh pada harga aset investasi properti disini. Harga lahan, misalnya. Tahun 2015 diprediksi naik 100% dari tahun sebelumnya, yaitu tahun 2014. Makanya, agak sulit mendapatkan tanah murah di Cakung. Ditambah munculnya banyak proyek-proyek besar dari pengembang ternama, seperti Jakarta Garden City (JGC) karya Modernland Realty, Tbk.

Bagi Anda yang cari tanah murah, sebaiknya bersiap-siap. Dana minimal yang harus dipersiapkan ialah 266.5 juta. Dengan dana itu, Anda dapat membeli lahan seluas 41 m2, cocok untuk dibangun rumah dijual baru. Bila Anda pihak developer, Anda tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Tanah dijual di Cakung seluas 17 ha dibanderol 850 milyar rupiah. Kavling ini pas dijadikan proyek apartemen superblok. Jika dihitung, harga per meter perseginya hanya 5 juta rupiah. Bayangkan keuntungan yang dapat diraup bila di kemudian hari Anda menjualnya. Harganya bisa naik berkali-kali lipat. Pilihan lain, lahan seharga 3 juta rupiah per meter persegi siap memenuhi kebutuhan Anda.

Satu Kavling, Sejuta Kegunaan

Kavling di Cakung

Investasi, bisnis lahan atau kavling dewasa ini makin menjanjikan karena harganya terus melambung. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan lahan agar dijadikan bakal tempat tinggal, tempat bisnis atau sekedar dijadikan lokasi penyimpanan aktiva bisnis. Alasan lain mengapa investasi kavling begitu menggiurkan ialah ia merupakan bentuk bisnis dengan biaya perawatan terendah. Sehingga, dengan kelebihan ini, orang awam pun merasa tertarik dan ingin segera mencoba peruntungannya. Jika menengok area strategis lain, harga tanah di Cakung terbilang masih murah dan wajar, tak kalah bersaing dengan kavling dijual di Bekasi Timur. Pun dengan pihak jual tanah di Cakung, mereka dapat meraup profit luar biasa dengan kegiatan ini.

Akses menuju dan dari area ini begitu mudah dengan tersedianya bermacam moda transportasi umum. Di bagian Selatan, terdapat 4 stasiun commuter line yang melintasi kecamatan yang dipimpin oleh Ali Murtadho ini. Yaitu stasiun Cakung, Klender Baru, Buaran dan Klender. Hendak menumpang angkutan umum selain kereta? Naik saja metromini, koasi atau KWK yang menjangkau seluruh area serta wilayah. Area yang terdiri dari 7 kelurahan ini memiliki luas daerah 42.48 ha dan dihuni lebih dari 200 ribu jiwa penduduk. Beberapa jalan sekitar yang ramai dengan proyek pembangunan dan terus menjadi investor ialah Jalan Tipar Cakung, Jalan Bekasi Timur dan Jalan Pulogadung.