6913

Rumah Dijual di Cakung, Jakarta Timur

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

New Type, Persembahan dr PT MODERN LAND TbK Jakarta Garden City SIAP HUNI DALAM 6 BULAN & LIMITED Keunggulan Precast MPanel : Tahan Gempa Pembangunan Lebih Cepat (6 Bulan) Lebih Kokoh & Low Maintance Lebih Kedap Air & Suara Keunggulan dari Cluster Shinano: 7 menit ke Aeon Mall 5menit ke IKEA (Coming soon) 5 menit ke Food garden dan Mayapada hospital (Coming soon) 5 menit ke Global school 10 menit ke gerbang tol Cakung View ke Lake River Garden Ukuran yg ditawarkan 6 tipe yaitu: 1. L5 (5X15) LT/LB (75/67) 2. L6 (6X15) LT/LB (90/69),L6 (6x17) LT/LB (102/69) 3. L7 (7X15) LT/LB (105/69) 4. L8 (8X15) LT/LB (120/69) 5. L10 (10x15) LT/LB (150/92) 6. L12 (12x15) LT/LB (180/92) Alasan harus mempunyai rumah di Jakarta Garden City: 1. Kawasan township terbesar dan terakhir di Jakarta dengan luas 370 ha. 2. Harga yang masih lebih murah dibandingkan daerah pinggiran Jakarta. apalagi dalam Jakarta sehingga mempunyai kesempatan untung yang tinggi. 3. SUNRISE PROPERTY artinya, kawasan yang sedang berkembang yg pantas untuk investasi. 4. Lokasi dekat daerah KELAPA GADING hanya 3,4 km. 5. Dekat akses toll. Baik keluar toll maupun masuk toll. 6. Bukan suatu kawasan township yang dead end area. Sebab ada beberapa akses jalan terkoneksi. 7. Infrastruktur bertaraf internasional dan kerjasama dengan Astra Int. Hongkong Land. 8. Lingkungan yang hijau dan asri. 9. Tidak banjir. Fasilitas yg tersedia di kawasan Jakarta Garden City : AEON Mall IKEA (Open 2021) Rukan AVENUE Rukan The Walk Rukan The Boulevard Rukan Cleon Modern Market Sekolah Global Mandiri (Nasional+) Club House 3.5 Hektar Rumah Sakit Mayapada (future) Food Garden Akses jalan tol JOR Akses jalan tol Bandara Akses jalan tembus ke Kelapa Gading Akses jalan Raya Bekasi

Tentang Cakung, Jakarta Timur

Cakung adalah nama sebuah kecamatan yang termasuk ke dalam wilayah administratif Jakarta Timur. Kecamatan ini memiliki batas wilayah sebagai berikut: sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Cilincing, sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Duren Sawit, sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat sedangkan sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Pulo Gadung. Kecamatan ini terdiri dari 7 buah kelurahan.

Cakung sendiri sebenarnya merupakan area yang strategis, ditambah lagi dengan adanya sejumlah infrastruktur terbaik dan utama disini menjadikan Cakung sebagai salah satu wilayah ramai. Apalagi di sini pun terdapat sejumlah area industri menjanjikan sehingga tidak heran apabila Cakung memang menjadi incaran.

 

Fasilitas yang Ada di Sekitar Wilayah Cakung

Infrastruktur

Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa Cakung memiliki sejumlah infrastruktur utama, dan tentu saja infrastruktur tersebut sangat membantu seluruh kehidupan masyarakat untuk menjalani kehidupan serta kegiatannya sehari - hari. Sejumlah infrastruktur yang dimaksud disini adalah:

  • Jalan I Gusti Ngurah Rai

  • Jalan Raya Bekasi

  • Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR)

Pusat Pendidikan

Meskipun Cakung dikenal sebagai salah satu wilayah industri, tetap saja warga yang berusia sekolah perlu untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Oleh sebab itu, para orang tua disini juga tetap berusaha mencarikan sarana pendidikan terbaik yang bisa memberikan pelajaran berkualitas untuk sang buah hati. Tapi tentunya mereka tidak perlu khawatir, sebab di Cakung sendiri terdapat lebih dari 10 gedung sekolah berbagai jenjang yang bisa dipilih sebegai tempat mengenyam pendidikan. Berikut adalah beberapa contohnya:

  • SD Negeri Cakung Barat 08 Pagi

  • SD Islam Darurrahim

  • SD Negeri Cakung TImur 06 Pagi

  • SMP Islam Attharriyah Cakung

  • SMA Negeri 76 Jakarta

  • SMA Negeri 89 Jakarta

  • SMA Negeri 102 Jakarta    

Pusat Perbelanjaan

Selain infrastruktur dan fasilitas pusat pendidikan, di Cakung juga terdapat sejumlah pusat perbelanjaan terbaik yang bisa menjadi tujuan Anda berbelanja berbagai macam kebutuhan hidup sehari-hari. Pusat perbelanjaan yang ada di Cakung sendiri pun bermacam-macam, ada yang merupakan pusat perbelanjaan tradisional ada juga yang merupakan pusat perbelanjaan modern seperti supermarket. Dengan adanya berbagai macam pusat perbelanjaan ini tentu saja masyarakat bakal menjadi lebih mudah untuk mencari segala macam kebutuhan hidup mereka mulai dari makanan perabotan. Dan sejumlah pusat perbelanjaan yang dimaksud disini adalah:    

  • AEON mall Jakarta Garden City

  • Lulu Hypermarket and Department Store    

  • PTC Pulogadung Trade Center

  • Grand Cakung

  • Giant ekstra supermarket

  • Pasar Jaya Ujung Menteng

  • Pasar Cakung

  • Pasar Pulo Gebang Permai       

Pusat Kesehatan           

Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi gawat darurat yang mengharuskan Anda atau anggota keluarga untuk segera mendatangi pusat kesehatan terdekat supaya bisa mendapatkan pertolongan medis secara maksimal? Jika ya, pasti Anda merasa panik dan juga khawatir apabila pusat kesehatan tersebut nyatanya berada jauh dari rumah. Itulah pentingnya memiliki sejumlah pusat kesehatan terbaik untuk berada di dekat rumah, sebab kita tidak mengetahui kapan kita akan membutuhkan pertolongan secara cepat.

Untungnya, apabila anda bermukim di Cakung Anda tidak perlu khawatir sebab disini ini ada sejumlah pusat kesehatan terbaik mulai dari rumah sakit hingga klinik juga apotek yang siap siaga membantu Anda kapanpun membutuhkan pertolongan. 

Selain itu, tenaga medis yang bekerja di pusat pusat kesehatan yang berada di Cakung juga merupakan tenaga medis berdedikasi tinggi. Sejumlah pusat kesehatan yang dimaksud di sini adalah:

  • Rumah Sakit Harapan Jayakarta

  • Rumah Sakit Mayapada Garden City

  • Rumah Sakit Ibu Dan Anak Resti Mulya

  • Puskesmas Kelurahan Cakung Barat

  • Puskesmas Kecamatan Cakung 

  • Klinik Mitra Waras

  • Klinik Bina Bakti Husada

  • Apotek Pulo Indah

  • Apotek Gita Farma

  • Apotek Farmarin   

Untuk Ditinggali

Keunggulan Membeli Rumah Dijual di Cakung   

Terdapat sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan apabila Anda memutuskan untuk membeli rumah di Cakung. Yang pertama adalah tentu saja Anda akan mendapatkan aksesibilitas terbaik sebab hampir semua rumah di Cakung memang memiliki akses yang baik untuk bepergian kemanapun. 

Dengan begitu mobilitas sehari-hari anda pun tidak akan terganggu. Yang kedua, baik perumahan mewah maupun perumahan murah di Cakung memiliki fasilitas super lengkap yang disediakan dalam komplek dari perusahaan pengembang perumahan untuk setiap warganya. Itu berarti Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menjangkau fasilitas yang Anda butuhkan.

Ketiga, jumlah rumah murah di Cakung masih tersedia cukup banyak sehingga untuk para calon pembeli dengan budget terbatas pasti akan senang sekali mengeksplorasi unit-unit rumah dijual di Cakung, mereka pun dapat menemukan rumah murah di Cakung yang sesuai dengan kebutuhan serta kriteria idaman. Keempat, data menunjukkan bahwa harga rumah di Cakung terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa setiap unit rumah bahkan rumah murah di Cakung pun bisa menjadi aset investasi terbaik untuk Anda miliki.

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Cakung dengan Wilayah Sekitar

Tim internal Lamudi sempat mengadakan survei harga rata-rata rumah dijual di Cakung saat ini dan menemukan fakta bahwa banderol jual rumah di Cakung ternyata cukup kompetitif. Data terbaru menunjukkan, sekarang harga rata-rata jual rumah di Cakung adalah sebesar Rp 13.500.000 per meter persegi. Sementara harga jual rumah di wilayah sekitar seperti Pondok Kopi hanya sebesar Rp 12.500.000 per meter persegi dan Pulo Gebang sebesar Rp 10.300.000. Data ini kian menjadi sinyal baik bahwa rumah di Cakung memang bisa menjadi aset investasi terbaik untuk masa depan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak mengenai rumah dijual di Cakung, Anda bisa klik di sini.          

Daftar Harga Rumah Dijual di Cakung yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah dijual di Cakung yang paling banyak dicari oleh calon pembeli: