123

Apartemen Dijual di Cakung, Jakarta Timur

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

PROMO BULAN INISebagai bukti cinta kasih kami kepada Konsumen setia #sentratimur. Kami berikan Program spesial Khusus bulan ini.Kami berikan Program Tanpa DP ( 0 Rupiah)~ kami Gratis kan Biaya Akad kredit.~ Kami berikan Diskon puluhan Juta Rupiah.‌~ Kami berikan kebebasan pilih unit, Lantai dan View ( tanpa perbedaan harga).~ kami berikan Free biaya Parkir‌~ Beli sekarang untung 150juta~ Unit Ready stok dan siap huni~ Legalitas SERTIFIKAT HAK MILIKAyo tunggu apalagi, Tunggu kapan lagi. Klo gak sekarang, kapan lagi dapat program spesial kaya gini. Buruan di pesan dari sekarang, sebelum kehabisan promo.AKSES TERLENGKAP & TERBAIK- Hanya 2 Menit menuju Tol Pulogebang & Teriminal Pulogebang(Terbesar SeAsia Tenggara)- 5 Menit menuju Stasiun Cakung- 5 Menit menuju Halte Busway Walikota Jakarta Timur- 7 Menit menuju AEON MALL Jakarta Timur- 40 Menit Menuju ke Bandara Soeta- Area Bebas Banjir karena dekat dengan BKT- Dekat dengan pusat pemerintahan walikota Jaktim dan pengadilan negeri Jaktim- Dekat dengan pusat pendidikan kampus Gunadarma dan sekolah Al Azhar.Persyaratan Cukup Data Diri :(KTP - KK - NPWP - Surat Nikah)Instan Aproval Proses Cepat & Mudah (Syarat & Ketentuan yang berlaku)Kuota terbatas segera pesan dari sekarang sebelum harga naik dan berubah promo.Ayo kapan lagi punya apartemen sekelas hotel tanpa bayar DP pula.Untuk informasi dan pembelian apartement hubungi Yahya‌#Salamuntung.#sentratimur ‌#APARTEMENT ‌#apartementdijual ‌#apartemenmodern ‌#apartementjakartatimur ‌#apartemeneksklusif ‌#apartementsentratimur ‌#promoapartement‌#promokaryawan‌#pencarihunian ‌#promomaret ‌#paketkaryawan ‌#programspecial ‌#rumah123 #investor ‌#investasi ‌#dp0rupiahsamawa ‌#tanpadp#ecommerce#olx#corona #coronavirus #lockdown #socialdistancing2020 #dirumahaja #promo #workfromhome

Minat Hunian Vertikal Tinggi Meski di Tengah Kelesuan

Apartemen di Cakung

Dewasa ini, tren tinggal di apartemen semakin meningkat terutama pada kaum-kaum urban muda termasuk di Cakung. Kepraktisan dan kelengkapan fasilitas menjadi dua pemicu yang membuat tren ini semakin menggeliat. Selain itu, harga tanah yang terus merangkak naik juga makin mendorong perkembangan pasar hunian vertikal ini. Di daerah-daerah administratif DKI seperti Jakarta Selatan, Utara, Barat jumlah hunian vertikal sudah sangat banyak dan menjamur. Berbeda dengan Jakarta Timur, jumlah pembangunan tempat tinggal modern ini bisa dibilang masih sedikit. Inilah yang kemudian menjadi incaran para developer, mereka ingin membangun kawasan ini karena target market bertambah banyak dan permintaan akan hunian terus meningkat.

Walau jumlah apartemen mewah disini masih tak sebanyak di daerah lain, namun bukan berarti mengurangi minat masyarakat untuk beralih ke tipe tempat tinggal lain. Menurut laman Tempo.co, walaupun pasar properti nasional melemah akhir-akhir ini, namun minat masyarakat tetap tinggi terutama untuk jual beli hunian vertikal. Area yang mengalami pertumbuhan properti cukup pesat misalnya Bekasi dan Cakung. Cakung, adalah salah satu kecamatan di wilayah administratif Jakarta Timur. Terletak di perbatasan dengan Bekasi dan Jakarta Utara, serta dilewati oleh jalur tol lingkar luar, membuat daerah ini memiliki kemudahan akses kemana-mana. Selain itu, area ini merupakan salah satu area komersil dan industri terbesar di DKI. Tentu Anda sudah pernah mendengar Kawasan Industri Pulogadung, bukan? KIP memang terletak disini.

Berbagai Harga Tempat Bermukim untuk Anda

Apartemen di Cakung

Mengingat banyaknya pabrik di area ini, tentu jumlah pekerjanya pun tak sedikit. Dan secara tidak langsung keberadaan semua pekerja itu memicu bertambahnya permintaan akan tempat tinggal. Berbagai jenis pemukiman tersedia disini mulai dari landed house dijual, kost, kontrakan hingga apartemen. Bisa ditebak, bahwa tempat bermukim jenis apartment lah yang merajai angka penjulan juga pembelian disini. Ternyata, walaupun area ini strategis, harga apartemen dijual di Cakung tidak serta merta menjadi begitu tinggi seperti yang diperkirakan. Apartemen murah di Cakung masih tersedia. Contohnya unit 2 kamar di Sentra Timur Residence hanya dibanderol 185 juta rupiah. Sedang harga tertinggi dipegang oleh unit 30 meter persegi, yaitu 536.7 milyar.

Bosan sehingga merasa butuh hiburan? Berjalan-jalan saja di sekitar daerah ini. Terdapat beberapa pusat perbelanjaan disini, misalnya Grand Cakung Mall dan shopping arcade di Jakarta Garden City. Ingin mengeksplor area sekitar? Mudah, naik saja angkutan umum ke daerah Gading. Anda bisa mengunjungi Mall Kelapa Gading juga La Piazza.Tapi, jangan sampai melupakan sarana prasarana yang lebih penting seperti sekolah dan kesehatan. Pihak yang jual apartemen memang banyak, tapi jangan lupa pula untuk perhatikan hal – hal seperti survei tempat, kelengkapan fasilitas, dan usia bangunan hunian sebelum membeli unit.