1358

Apartemen Dijual di Jakarta Timur

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Lokasi The H Residence sangat strategis karena selain dikelilingi oleh pusat perkantoran Cawang, apartemen ini juga dekat dengan MT.Haryono Square, Pusat Grosir Cililitan (1,7km) dan Tebet Green dan tidak jauh dari Tol Cawang, Tol Kebon Nanas dan Tol Halim serta Stasiun Kereta Cawang, Duren Kalibata dan Tebet. Unit baru siap huni yang berada di lantai 22 dan menghadap ke City ini kondisi furnished sudah tersedia tempat tidur yang dilengkapi dengan AC, dining set, kulkas, mesin cuci, microwave, TV, fasilitas internet. Unit ada loteng (loft) yaitu lantai 1: ruang tamu/keluarga, dapur, kamar mandi, teras/balkon. Lantai 2: kamar utama dan anak, wardrobe, sofa bed, kamar mandi. Fasilitas: Apartemen ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya. Terdapat kolam renang, gym, lapangan basket, mini market, taman bermain anak dan keamanan 24 jam. The H Residence merupakan apartemen eksklusif dengan fasilitas setara hotel bintang 4 dengan harga medium end yang terjangkau. Apartemen ini menawarkan gaya hidup modern dengan fasilitas publik terbaik untuk Anda dan keluarga. The H Residence berada di Cawang, Jakarta Timur, tepat di persimpangan Jakarta Selatan dan Tol Jagorawi. Apartemen ini memberikan alternatif 4 akses tol dalam dan luar kota sehingga memudahkan akses penghuninya ke Sudirman, Thamrin, Kuningan, Gatot Subroto, MT Haryono. Selain itu, apartemen ini hanya selangkah menuju ke Bandara Halim dan dekat dengan stasiun Cawang. Apartemen ini dikelilingi oleh rumah sakit, kampus, serta pusat perbelanjaan. Harga sewa Rp. 8,5 jt per bulan utk satu thn.
JKT Living Star adalah hunian yang dirancang dengan konsep open shopping area, semi open dan closed residences layout, serta rasio ruang terbuka hijau sebesar 65%, Lobby dan aula dengan style yg mengedepankan kemewahan dan kemegahan. Sky garden di lantai 16 yg luas, green area yg luas. Living plaza yg luas beserta adanya green garden yg berisi restaurant, café, juice bar, serta beragam fasilitas lainnya. Singapore's omni-directional planning and design, logical layout of the room, providing a comfortable environment. The kitchen is arranged aligned with the balcony, saving space and providing good ventilation and lighting. Configuring an independent landscape balcony, which became the focus when you entered the room and wake up from sleep. CRAZY OVER AWAL TAHUN 2021 OPEN HOUSE - Last Chance PROMO Terbatas, Disc up to 20% Tipe Studio mulai dari ukuran 21 - 23 m2 Cara bayar Fleksibel : 1. Cicilan hanya 3 jt an / Bulan - DP Hanya 5% cicilan sampai 15-20th 2. Installment Maks 60x Tanpa Bunga Selling Point : - Fortune Global 500 Singapore Top 10 Developer - Fokus pada investasi dan konstruksi infrastruktur area - Dikelilingi oleh 3 Jalan Tol dan 3 Jalur kereta Selangkah menuju LRT Tahap pertama - Intl. ECO-Apartment & Singapore Style - Over 30 Project facilities Cocok untuk Di sewakan, Potensi kenaikan 5-10 % Fasilitas Dalam Project : - Proyek kami memiliki lebih dari 30 fasilitas: - 1200 luxury owners clubhouse. - 5Star Hotel - Style lobby - Ecological Void Deck Clubhouse - Recreation & Sport Facilities for all ages - Home Entertainment Facilities Nego sampai jadi ! Total area 4.8 Ha Developer Singapore : Universal Studio, Sentosa Island, Resort World Sentosa dan beberapa project Apartemen lain nya di Singapura.
Apartment Name: Bassura City Location: Jakarta Timur Tower/Floor/View: Edelweis / 28 / City View Size: 35 m2 Bedroom: 2 Bathroom: 1 Condition:Fully furnished. Complete Built in Interior Interior concept Natural Bright, Very Instagramable TV and 2 AC, modern kitchen, bed. Good, strong quality and comfortable furniture Facility:Bassura City Mall, Cinema XXI, Coffee Shop (Starbucks, Kopi Kenangan, Fore, Janji Jiwa), Resto (KFC, Yoshinoya, Ta Wan, Lotteria, J.CO, Imperial Kitchen), Bakery (Bread Talk, JCO), Kids (Kidzone, Amazone), Snacks (Kulldak, Chatime, Shihlin), Food court (Eat & Eat), Salon (Rudi Hadisuwarno, Christopher), Karaoke. Shopping: Guardian, Century, Superindo supermarket, Sports & Leisure: Swimming pool , basket & futsal, Gym, Jogging track, Children playground Others: Parkir mobil & motor luas (basement parking) Dekat dengan area bisnis tanpa traffic light, Stasiun Tebet, Stasiun Jatinegara, Halte TransJakarta, Halim airport, RS Premier Jatinegara, RS Duren Sawit, Kota Kasablanka, Kuningan, Tebet, Kasablanka Area, Tol Becakayu. 24-hour security, access card, ATM, Kantor cabang bank, Telkomsel Grapari (inside mall). Additional Info:Lokasi sangat strategis (4 km) ke Kota Kasablanka, 5,5 km ke Jl. Rasuna Said (Kuningan), 6,4 km ke Lotte Shopping Mall, 6,4 km ke Mega Kuningan, 7,7 km ke Jl. Jenderal Sudirman). Akses tol dalam kota dan tol JORR, jalan layang non tol Casablanca, dekat stasiun, dekat terminal, dekat universitas (STMT Trisakti, STIE Nusantara, Mpu Tantular), dekat rumah sakit (RSIA Hermina, RS Mitra Internasional, RS Duren Sawit) Selling Price: Lets talk, very good price

Tentang Kota & Potensi Bisnis Jual Apartemen Jakarat Timur 

Selama ini, citra Jakarta Timur sebagai destinasi investasi properti memang masih jauh di bawah area lain seperti Jakarta Selatan atau Jakarta Barat. Maka tidak heran dengan stigma tersebut, harga properti di Jakarta Timur masih jauh tertinggal dibandingkan dengan yang lain. Misalnya saja, di saat harga tanah dijual di Jakarta Barat sudah mencapai 13 juta lebih per meter perseginya, harga tanah dijual di Jakarta Timur masih bertengger di angka 7 jutaan.

Saat harga rumah tapak di Jakarta Selatan paling murah mencapai 700 jutaan, rumah tapak di Jakarta Timur justru masih ada yang dibanderol 400 hingga 500 jutaan saja. Begitu pula dengan apartemen, di saat area lain di Jakarta sudah disesaki oleh hunian vertikal, wilayah Jakarta Timur justru baru digarap untuk pembangunan apartemen. Tidak heran jika daftar apartemen di Jakarta Timur memang belum sebanyak kawasan lain dan Anda juga masih bisa menemukan apartemen Jakarta 100 juta di sini.

Dibandingkan dengan harga apartemen Jakarta Pusat, apalagi apartemen Jakarta Selatan, memang Jakarta Timur menjadi surga bagi pemburu properti murah dan investor pemula. Harga jual apartemen Jakarta Timur murah tentunya juga memberi pengaruh secara langsung kepada banderol sewa apartemen murah di Jakarta Timur dan juga sewa apartemen harian di Jakarta Timur sehingga bagi mereka yang membeli unit untuk dijadikan sumber penghasilan pasif tentu akan meraup profit besar dengan angka yang super murah ini. Peminat akan membludak dan sebagai timbal baliknya, pendapatan pasif Anda pun tak akan pernah sepi.

Pasar Jual Apartemen Jakarta Timur

Jakarta Timur, adalah nama sebuah kota administrasi yang berpusat di Cakung. Berbatasan langsung dengan kota administrasi Jakarta Pusat dan Utara, area ini sering dinilai sebagai area terhijau di Provinsi DKI Jakarta. Meski begitu, ternyata banyak pula ditemukan pusat bisnis dan ekonomi seperti Kawasan Industri Pulogadung dan pabrik – pabrik di kawasan Ciracas.

Makin berkembangnya kehidupan di sini, membuat gaya hidup masyarakatnya pun ikut berubah. Tak terkecuali dalam hal penentuan tempat tinggal. Kehidupan yang makin dinamis dan praktis, menjadi faktor banyaknya daftar apartemen di jakarta timur bermunculan. Tak lagi mengandalkan rumah tapak yang dijual di Jakarta Timur yang harganya terus melambung setiap saat, unit apartemen vertikal hadir menjadi solusi.

Bertambah banyaknya pemburu unit vertikal, membuat harga apartemen murah Jakarta Timur kini menjadi incaran. Misalnya seperti apartemen over kredit di Sentra Timur Pulo Gebang yang dibanderol 130 juta Rupiah. Opsi lain apartemen Jakarta Timur berada di Kusuma Residence dan diberi harga jual 180 juta Rupiah. Bila Anda membeli unit tersebut, unit yang didapatkan adalah unit studio seluas 24 meter persegi dan berada di lantai dasar.

Lokasi Jual Apartemen Jakarta Timur

  • Ingin mencari apartemen semi furnished atau apartemen mewah yang lebih luas ukurannya? Tak perlu khawatir karena banyak tersedia pula di sini. Contohnya, apartemen baru di Cibubur bernama East8. Dibanderol 292 juta Rupiah, harga jual apartemen Jakarta Timur ini memang lebih mahal namun sebanding dengan apa yang ditawarkan.

  • Harga jual apartemen Jakarta Timur termahal ada di kawasan Pulo Mas yaitu sebesar 10 milyar Rupiah. Letaknya sangat strategis dan fully furnished, sehingga Anda tak perlu lagi repot – repot mengisi unit dengan furniture yang berat. Budget yang dimiliki lebih rendah? Pilih saja unit mewah di Pasadenia Kayu Putih seharga 6 milyar Rupiah dan semi fully furnished. Jumlah kamar tidurnya memang lebih sedikit, yaitu 3 kamar tidur saja.

  • Dilewati oleh 4 tol, yaitu Tol Jagorawi, Tol Lingkar Timur, Tol Jakarta – Cikampek dan Tol Wiyoto Wiyono membuat aksesibilitas daerah ini sangat mudah. Masyarakat yang ingin bermobilisasi juga sangat mudah. Tak ketinggalan, Terminal Bus Kampung Rambutan dan Terminal Bus Pulo Gadung juga semakin memudahkan Anda yang ingin bepergian keluar kota. Bagaimana dengan moda transportasi kereta? Tak perlu takut, di sini juga ada jalur commuter line. Tak ketinggalan jalur LRT yang sedang dibangun.

  • Tak ingin kalah saing dan kehilangan kesempatan, unit apartemen dengan konsep syariah juga turut hadir serta meramaikan market apartemen di Jakarta Timur. Harganya juga sangat murah dibandingkan dengan unit lain yakni mulai 99 juta Rupiah saja untuk pembayaran cash keras. Tidak punya cash? Anda juga bisa pilih cara pembayaran cicilan dengan hanya 1.25 juta Rupiah per bulannya tanpa riba serta booking fee sebesar 5 juta Rupiah. Lokasi apartemen syariah ini juga strategis, hanya 3 kilometer saja ke Stasiun Buaran, Buaran Plaza, dan halte busway Buaran.

Keunggulan Beli Apartemen Jakarta Timur 

Banyak yang akan Anda dapatkan ketika membeli apartemen Jakarta Timur. Pertama, banyak apartemen Jakarta Timur yang dibangun di lokasi yang strategis, seperti dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan lain sebagainya. Kedua, banyak apartemen Jakarta Timur yang memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari pusat olahraga, kolam renang, gym, perpustakaan, jogging track, taman, tempat bermain anak dan lain sebagainya. Ketiga, banyak apartemen Jakarta Timur yang dibangun dekat transportasji publik.               

Perbandingan Harga Jual Apartemen Jakarta Timur 

Tahukah Anda, ternyata harga rata-rata apartemen Jakarta lebih murah jika dibandingkan dengan harga jual apartemen di kota lainnya. Seperti apartemen di Jakarta Pusat yang rata-rata harganya mencapai Rp 20 juta juta per meter persegi, bandingkan dengan harga apartemen Jakarta Timur yang hanya mencapai Rp 15 juta per meter persegi. Murahnya harga jual apartemen Jakarta Timur ini tentunya bisa menjadi peluang yang sangat menjanjiakan untuk para investor.