2281

Apartemen Dijual di Jakarta Timur

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta Timur
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga apartemen yang dijual di Jakarta Timur

Pasar properti apartemen di Jakarta Timur kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jakarta Timur adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Jakarta Timur telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Jakarta Timur. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 15.700.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 15.700.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 3%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 3% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0.2%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Jakarta Timur terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 15.900.000, 6 bulan lalu adalah Rp 16.300.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 16.800.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Prospek Kian Cemerlang untuk Pasar Properti Jakarta Timur

Selama ini, citra Jakarta Timur sebagai destinasi investasi properti memang masih jauh di bawah area lain seperti Jakarta Selatan atau Jakarta Barat. Maka tidak heran dengan stigma tersebut, harga properti di Jakarta Timur masih jauh tertinggal dibandingkan dengan yang lain. Misalnya saja, di saat harga tanah dijual di Jakarta Barat sudah mencapai 13 juta lebih per meter perseginya, harga tanah dijual di Jakarta Timur masih bertengger di angka 7 jutaan.

Saat harga rumah tapak di Jakarta Selatan paling murah mencapai 700 jutaan, rumah tapak di Jakarta Timur justru masih ada yang dibanderol 400 hingga 500 jutaan saja. Begitu pula dengan apartemen, di saat area lain di Jakarta sudah disesaki oleh hunian vertikal, wilayah Jakarta Timur justru baru digarap untuk pembangunan apartemen. Tidak heran jika daftar apartemen di Jakarta Timur memang belum sebanyak kawasan lain dan Anda juga masih bisa menemukan apartemen Jakarta 100 juta di sini.

Dibandingkan dengan harga apartemen Jakarta Pusat, apalagi apartemen Jakarta Selatan, memang Jakarta Timur menjadi surga bagi pemburu properti murah dan investor pemula. Harga jual murah tentunya juga memberi pengaruh secara langsung kepada banderol sewa apartemen murah di Jakarta Timur dan juga sewa apartemen harian di Jakarta Timur sehingga bagi mereka yang membeli unit untuk dijadikan sumber penghasilan pasif tentu akan meraup profit besar dengan angka yang super murah ini. Peminat akan membludak dan sebagai timbal baliknya, pendapatan pasif Anda pun tak akan pernah sepi.

Pasar Jual Beli Apartemen Baru di Jakarta Timur

Jakarta Timur, adalah nama sebuah kota administrasi yang berpusat di Cakung. Berbatasan langsung dengan kota administrasi Jakarta Pusat dan Utara, area ini sering dinilai sebagai area terhijau di Provinsi DKI Jakarta. Meski begitu, ternyata banyak pula ditemukan pusat bisnis dan ekonomi seperti Kawasan Industri Pulogadung dan pabrik – pabrik di kawasan Ciracas.

Makin berkembangnya kehidupan di sini, membuat gaya hidup masyarakatnya pun ikut berubah. Tak terkecuali dalam hal penentuan tempat tinggal. Kehidupan yang makin dinamis dan praktis, menjadi faktor banyaknya daftar apartemen di jakarta timur bermunculan. Tak lagi mengandalkan rumah tapak yang dijual di Jakarta Timur yang harganya terus melambung setiap saat, unit apartemen vertikal hadir menjadi solusi.

Bertambah banyaknya pemburu unit vertikal, membuat harga apartemen murah Jakarta Timur kini menjadi incaran. Misalnya seperti apartemen over kredit di Sentra Timur Pulo Gebang yang dibanderol 130 juta Rupiah. Opsi lainnya adalah apartemen baru dijual di Jakarta Timur yang berada di Kusuma Residence dan diberi harga jual 180 juta Rupiah. Bila Anda membeli unit tersebut, unit yang didapatkan adalah unit studio seluas 24 meter persegi dan berada di lantai dasar.

Lokasi Unit Apartemen Dijual di Jakarta Timur

  • Ingin mencari apartemen semi furnished atau apartemen mewah yang lebih luas ukurannya? Tak perlu khawatir karena banyak tersedia pula di sini. Contohnya, apartemen baru di Cibubur bernama East8. Dibanderol 292 juta Rupiah, harga jual apartemen Jakarta Timur ini memang lebih mahal namun sebanding dengan apa yang ditawarkan.
  • Harga termahal unit apartemen dijual di Jakarta Timur ialah unit dengan 4 kamar tidur di Pulo Mas yaitu sebesar 10 milyar Rupiah. Letaknya sangat strategis dan fully furnished, sehingga Anda tak perlu lagi repot – repot mengisi unit dengan furniture yang berat. Budget yang dimiliki lebih rendah? Pilih saja unit mewah di Pasadenia Kayu Putih seharga 6 milyar Rupiah dan semi fully furnished. Jumlah kamar tidurnya memang lebih sedikit, yaitu 3 kamar tidur saja.
  • Dilewati oleh 4 tol, yaitu Tol Jagorawi, Tol Lingkar Timur, Tol Jakarta – Cikampek dan Tol Wiyoto Wiyono membuat aksesibilitas daerah ini sangat mudah. Masyarakat yang ingin bermobilisasi juga sangat mudah. Tak ketinggalan, Terminal Bus Kampung Rambutan dan Terminal Bus Pulo Gadung juga semakin memudahkan Anda yang ingin bepergian keluar kota. Bagaimana dengan moda transportasi kereta? Tak perlu takut, di sini juga ada jalur commuter line. Tak ketinggalan jalur LRT yang sedang dibangun.
  • Tak ingin kalah saing dan kehilangan kesempatan, unit apartemen dengan konsep syariah juga turut hadir serta meramaikan market apartemen di Jakarta Timur. Harganya juga sangat murah dibandingkan dengan unit lain yakni mulai 99 juta Rupiah saja untuk pembayaran cash keras. Tidak punya cash? Anda juga bisa pilih cara pembayaran cicilan dengan hanya 1.25 juta Rupiah per bulannya tanpa riba serta booking fee sebesar 5 juta Rupiah. Lokasi apartemen syariah ini juga strategis, hanya 3 kilometer saja ke Stasiun Buaran, Buaran Plaza, dan halte busway Buaran.