36

Ruko Disewakan di Tebet

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga Sewa komersial di Tebet

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa komersial di Tebet adalah sebesar Rp 300.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 941. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak komersial di Tebet. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Tebet mengalami penurunan sebesar -6.54%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi penurunan sebesar -6.54%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa komersial yang disewakan di Tebet mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa komersial perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 836, 6 bulan lalu adalah Rp 869, dan 12 bulan lalu adalah Rp 978.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Tebet.

Tebet merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Ramai Hiburan dan Kuliner, Sewa Ruko di Tebet Menguntungkan

ruko dikontrakkkan Tebet

Jakarta sebagai pusat pemerintahan dan perekonomian, tumbuh pesat sebagai kota megapolitan terbesar di Indonesia. Dari segi sosial, wilayah inidihuni oleh kelas masyarakat urban modern. Hal tersebut dipengaruhi oleh pertumbuhan ekonomi yang melesat sehingga turut meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Oleh karena itu, gaya hidup masyarakat pun berubah mengikuti tatanan sosial yang kini terbentuk. Merupakan hub perekonomian, wajar saja jika banyak pendatang yang mengadu nasib di ibukota. Kedatangan tenaga kerja ahli dari mancanegara juga turut menambah deretan ekspatriat yang menghuni kawasan ibukota.

Sejumlah company dari dalam negeri maupun multinasional pun mengejar prestis dengan memancangkan  kegiatan di gedung perkantoran di sejumlah kawasan bisnis dan komersial premium. Tak ayal, di sejumlah titik seperti ruang kantor dijual di Kuningan sangat diminati. Selain mendapatkan prestis, keuntungan wilayah strategis ialah akses prima sehingga mudah dijangkau. Sebagian besar kawasan komersial dan bisnis merupakan perlintasan jalan utama di ibukota, Kuningan ialah salah satu titik yang tergabung dalam  Kawasan Segitiga Emas diantaranya Sudirman dan MH Thamrin.

Alternatif lainnya, kegiatan operasional di daerah sekitar seperti office space Tebet turut memberikan benefit lokasi serupa. Anda pun dapat menghemat budget apabila mempertimbangkan beli rumah toko Tebet. Jika menyasar bukaan usaha, ruko disewakan di Tebet merupakan opsi menggiurkan mengingat daerahnya kini tengah ramai sebagai tempat nongkrong anak muda. Dari mulai hiburan hingga wisata kuliiner, area ini menjadi salah satu tujuan pemenuhan lifestyle dengan pasar yang variatif sehingga ideal untuk berbagai usaha hingga penempatan kantor.

Harga Sewa Ruko Tebet Cukup Bersaing

rental rumah toko Tebet

Meskipun pada awalnya hanya sebagai area permukiman, titik strategis ini dijejali pula oleh rumah toko dan perkantoran meskipun tak sebanyak di Central Business District. Kemudian tren distro yang berkembang pada tahun 2000-an menyebabkan daerah ini mulai dijejali oleh bisnis serupa dan diikuti oleh sejumlah usaha kuliner seperti café dan restoran. Animo rental ruko Tebet pun terus meningkat hingga saat ini. Apalagi harganya yang bersaing kian melejitkan pamornya.

Bea rental paling murah berada pada rumah toko Gudang Peluru di dekat Stasiun Tebet. Terdapat dua pilihan diantaranya di lantai 2 atau lantai 3 dengan harga yang berbeda. Untuk lantai 2 dibanderol dengan biaya 75 juta rupiah per tahun. Lain halnya dengan lantai 3 yang dibanderol lebih rendah, hanya 40 juta per tahun. Jika Anda ingin menyewa 3 lantai sekaligus dan mengajukan izin domisili, di Supomo terdapat unit 3 lantai dengan luas bangunan 180 m2 dengan bea rental 195 juta rupiah per tahun. Unit dengan kondisi bangunan prima dan dilengkapi 3 kamar mandi ini, aksesnya sungguh mudah karena merupakan jalur terusan dari Tugu Pancoran.