117

Ruko Dijual di Tebet

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga komersial yang dijual di Tebet

Pasar properti komersial di Tebet kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Tebet adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Tebet telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Tebet. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -8.07%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -8.07% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 6.25%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Tebet terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Dekat Pusat Bisnis, Ruko Dijual di Tebet Laris Manis

beli rumah toko Tebet

Jakarta merupakan pusat dari pemerintahan dan juga perekonomian. Jika Anda meneropong wilayah administrasi yang arealnya banyak diperuntukkan sebagai kawasan komersial dan bisnis, Jakarta Selatan mungkin merupakan salah satu yang merepresentasikannya. Dilalui sejumlah jalan utama diantaranya seperti Kuningan, Senayan, Gatot Subroto, Antasari, Fatmawati, Cilandak hingga Simatupang, daerah ini beberapa sudutnya merupakan bagian dari Central Bussines District utama yang setiap harinya menjadi simpul perekonomian negeri. Tak sembarangan, lokasinya yang prima pun menjadikannya sebagai titik komersial premium seperti contohnya Segitiga Emas Jakarta yang terdiri dari MH.Thamrin, Senayan, dan Kuningan. Tak terkecuali jalan utama yang tak jauh dari Kawasan Segitiga Emas yakni Gatot Subroto dan MT.Haryono

Prospek kawasan yang juga menjadi primadona perkantoran dan pusat perbelanjaan ini sungguh menggiurkan karena memiliki akses Jalan Tol Dalam Kota di sisinya. Jika Anda sedikit meneropong ke sisi dalam Jalan MT.Haryono, bagian Kecamatan Tebet juga ramai dipilih sebagai kawasan pertokoan maupun perkantoran. Titik-titik di sekitar pusat bisnis ini dipilih karena memiliki traffic yang ramai sehingga kesempatan mendapatkan pelanggan potensial pun semakin besar. Anda dapat melihat Jalan Dr. Saharjo yang disepanjang jalannya berjajar perkantoran dan rumah toko yang diperuntukkan sebagai operasional kantor maupun bisnis fashion dan kuliner. Lirik juga sejumlah titik keramaian seperti di sekitar Stasiun Tebet yang ideal untuk mendukung perputaran bisnis Anda. Selain itu, daerah ini laris manis sebagai investasi karena lonjakan harga tanahnya sudah pasti diraih.

Bujet Beli Ruko di Tebet Cukup Besar, Keuntungan Juga Besar

jual beli ruko di Tebet

Berjarak hanya sejengkalan kaki dari pusat bisnis dan komersial premium di Jakarta, tentu perjalanan bisnis Anda akan semakin maju apabila ditopang dengan lokasi bergengsi. Bagi Anda yang membuka usaha, sudah jelas target konsumen Anda akan dapat menjaring sasaran pasar yang luas dengan memanfaatkan perlintasan yang ramai. Untuk semakin menunjukkan aktifnya alur perdagangan di kawasan ini, terdapat sejumlah pasar tradisional diantaranya ialah Pasar Tebet Barat dan Pasar Tebet Timur yang sekitarnya juga diramaikan oleh pertokoan. Selain itu, Jl.Dr.Saharjo juga dijejali oleh kegiatan komersial yang berlokasi di gedung kantor maupun rumah toko.

Harga jual ruko Tebet yag ditawarkan pun beragam dan dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan komersial Anda. Sebagai investasi atau memulai perjalanan bisnis, kepemilikan sebuah unit saja membutuhkan modal yang tidak sedikit. Harga jual ruko Tebet 2 lantai dengan total luas bangunan 330 m2 ialah 3,5 M. Lokasinya sangat strategis berseberangan dengan Universitas Sahid, tak jauh dari tugu Pancoran. Apabila modal Anda belum mencukupi, Anda masih bisa menyasar ruko disewakan di Tebet dengan banderol termurah sekitar 75 jutaan per tahunnya.