442

100+ Apartemen Disewakan di Sudirman | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Sudirman
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Akses Mudah ke Jakarta Pusat dan Selatan - Sewa Apartemen di Sudirman

Pilihan Sewa Apartemen di Sudirman

Deretan gedung pencakar langit yang nampak di sepanjang Jalan Sudirman - SCBD telah menjadi gambaran ibukota Jakarta yang begitu khas. Tidak hanya didominasi oleh menara perkantoran, sejumlah supermal seperti Grand Indonesia, Citiwalk, Plaza Semanggi telah menjadi destinasi belanja serta kuliner yg populer dikunjungi.

Tingginya jumlah karyawan serta ekspatriat yang beraktifitas membuat jalan arteri ini kerap kali dipenuhi oleh kendaraan yang berlalu lalang, khususnya pada hari kerja. Sedangkan pada hari Minggu pagi, pemerintah telah menetapkan aturan bebas kendaraan dan menjadi arena berolahraga bagi warga ibukota.

Permintaan apartemen disewakan di Sudirman tinggi dikarenakan oleh fungsi utama area ini sebagai jantung pergerakan ekonomi & politik pada ibukota. Oleh karena itu pertumbuhan properti hunian vertikal begitu subur pada kawasan ini karena relevan dengan gaya hidup metropolitan di tengah harga tanah yang terus melambung tinggi.

Kawasan ini membatasi wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan sehingga terkoneksi cepat dgn jalan Gatot Subroto, Jalan Prof.Dr. Satrio di Kuningan, dan Jalan KH. Mas Masyur. Berikut ini sejumlah pilihan unit vertikal atau apartemen yang dapat Anda sasar untuk beli maupun sewa apartemen pada sejumlah lokasi terdekat.

Tower Apartemen Disewakan di Sudirman Jalan Utama

Sederet tower perkantoran yang begitu padat di kawasan ini membuat keberadaan unit apartemen disewakan di Sudirman terlihat begitu terbatas. Namun jika Anda ingin mencari hunian vertikal apartemen dengan letak persis pada tepi jalan utama, maka sejumlah unit berikut dapat menjadi pilihan.

  • Plaza Residence Intercontinental merupakan salah satunya. Dilengkapi fasilitas seperti kolam renang, fitness dan area parkir, disewakan dengan tarif Rp 53 juta perbulannya untuk unit tiga kamar tidur.
  • Sahid Sudirman Residences juga dapat menjadi pilihan berikutnya, berlokasi diarea Sahid Hotel, Anda dapat menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti jacuzzi, ruangan fitness dan sauna, perpustakaan hingga restaurant bintang lima. Harga sewa bulanan Rp 23 juta, Anda dapat menempati unit dilenhkapi dua kamar tidur.
  • Senopati Suites 3, unit dengan 2 kamar tidur disini disewakan seharga 518 juta Rupiah per tahun. Terletak di lokasi super strategis diarea SCBD, unit ini cocok disewa oleh para eksekutif muda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.
  • Berminat sewa apartemen di Residence 8? Siapkan dana sebanyak 352 juta Rupiah untuk bisa menetap setahun di apartemen bergengsi ini. Apalagi fasilitasnya juga sangat lengkap termasuk barbeque area.
  • Unit 3 bedroom di The Peak Sudirman bisa disewa dg banderol harga 40 juta Rupiah per bulan. Dengan menyewa hunian ini Anda bisa mendapatkan fasilitas private lift, unit fully furnished, dan akses mudah ke area perkantoran.
  • Malas ribet saat sewa apartemen? Unit 4 kamar tidur di Apartemen Pacific Place bisa dijadikan opsi. Unit ini sudah berperabot penuh, sehingga Anda tidak perlu membawa furnitur dan perabotan besar. Tersedia pula fasilitas private lift demi kenyamanan. Harga sewanya sendiri ialah sebesar 1.2 miliar Rupiah untuk 1 tahun.

Penawaran Sewa Apartemen di Sudirman Park

Apartemen Disewakan di Sudirman Park

Masih berada di kawasan strategis Sudirman membuat beberapa area seperti Bendungan Hilir dan Karet menjadi tujuan para ekspatriat untuk tinggal menetap. Sebut saja Citilofts yang memiliki lokasi area KH. Mas Mansyur. Untuk unit satu kamar studio apartemen disewakan pada tarif mulai dari Rp 18 juta perbulan. Terhubung dengan mal Citywalk dan memiliki konsep Lofts untuk interiornya menjadi nilai tambah yang patut Anda perhitungkan.

Begitu pula dgn permintaan apartemen disewakan di Sudirman Park yang berada pada daerah yang lokasinya berada tepat pada jalan K.H Mas Mansyur, tepat dibelakang sejumlah gedung perkantoran. Unit sewa apartemen Sudirman Park yang ditawarkan bervariasi dari tipe studio 1 kamar dengan luas 30 hingga 40 meter persegi, tipe 2 kamar seluas 50 meter persegi, dan tipe 3 kamar dgn pilihan luas 65, 80, & 110 meter persegi.

Untuk sewa apartemen di Sudirman Park studio dikenai harga kira-kira 4 jutaan per bulan dan jika ingin menyewa tipe unit 2 bedroom di tower ini, harga sewa apartemen Sudirman Park memang sedikit lebih mahal yakni Rp 8 juta perbulan, serta telah dilengkapi oleh sejumlah fasilitas seperti kolam renang, area bermain, pengamanan serta pusat kebugaran. Pilihan sewa harian juga ditawarkan dengan range harga antara 400 ribu hingga 600 ribu semalam.

Sedangkan untuk kawasan Bendungan Hilir, Anda dapat memilih Sudirman Hill Hotel dan Residences sebagai opsi hunian sewa apartemen di Sudirman. Dilengkapi akses mudah menuju hotel bintang 4 dan SOHO (small office home office), dapat mempermudah Anda dalam akses pekerjaan dg fasilitas mewah. Dengan unit yang terbatas, Anda dapat mengontrak unit dua kamar dengan biaya mulai 6,5 juta - 8 juta Rupiah perbulan.

Photograph from Achmad Soerio Hutomo (flickr)

Memuat Hasil