190

Rumah Dijual di Ragunan, Jakarta Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Ragunan

Pasar properti rumah di Ragunan kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Ragunan adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Ragunan telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Ragunan. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.46%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.46% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 7.29%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Ragunan terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Keuntungan Beli Rumah Dijual di Ragunan

unit tapak dijual Ragunan

Anda tentu tahu satu-satunya kebun binatang yang berada di wilayah ibukota Jakarta yaitu Kebun Binatang Ragunan di Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu. Salah satu tujuan wisata favorit di ibukota ini sangat asri dengan banyaknya pepohonan yang berada disini. Yang menarik, tak hanya kawasan kebun binatang saja yang asri melainkan juga kelurahan seluas 506 hektar ini. Bertepatan pula kawasan ini sebagai lokasi dari Kementrian Pertanian yang tak jauh dari jalur bebas hambatan Tol Pondok Pinang TMII yang menghubungkan pula hingga ke Cikunir bahkan sampai ke Cileunyi. Sedangkan sebaliknya, jalur ini menghubungkan hingga menuju Tol Serpong sehingga mempersingkat akses menuju kota lain. Terletak di ujung selatan dan bersebelahan dengan Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu memang berbatasan langsung dengan Kecamatan Jagakarsa yang masih memiliki huta kota sebagai resapan air sehingga ketersediaan bibit air masih terjaga. Tak hanya lokasi landed house JagakarsaKelurahan Ragunan yang termasuk Kecamatan Pasar Minggu ini pula lah Anda dapat melihat sudut yang masih tergolong asri ditengah gempuran pembangunan di ibukota.

Oleh karena itu, perumahan Ragunan menarik animo jual beli properti residensial karena suasananya yang masih asri. Apalagi, kawasan ini begitu strategis karena dtengahnya dilintasi oleh jalur bebas hambatan. Kawasan komersial non CBD sepanjang Cilandak dan TB.Simatupang juga dekat sehingga berburu rumah dijual di Ragunan menguntungkan bagi Anda yang memang beraktifitas disekitarnya. Bahkan, bagi Anda yang bekerja disekitar Antasari dan Kawasan Segitiga Emas juga mudah diakses melalui Jalan Layang Non Tol Pangeran Antasari. Tak ketinggalan sarana transportasi trans Jakarta dan commuter line yang melengkapi kemudahn hidup disini. Harga jual rumah Ragunan juga diproyeksi mengalami kenaikan yang signifikan dari tahun ketahun mengingat lokasinya yang sentral tersebut. Tak hanya itu, area Kemang yang terkenal sebagai tujuan hangout dan lifestyle juga sangat dekat. Ditambah lagi, kawasan perdagangan dan perbelanjaan dengan traffic yang cukup aktif juga tak jauh jaraknya dari Anda seperti contohnya Pejaten Village, Cilandak Town Square, ITC Fatmawati dan Poins Square Lebak Bulus.

Kategori Rumah Murah dan Rumah Mewah

landed house dijual di Ragunan

Tak dapat dipungkiri jika rumah dijual murah sulit untuk ditemukan disini. Kecuali, jika Anda tak mempersalahkan akses masuk yang hanya bisa dilewati oleh kendaraan beroda dua, masih ada hunian minimalis yang ditawarkan berkisar 220 hingga 300 jutaan. Seperti hunian yang berjarak 5 menit dari Pejaten Village, hunian 2 lantai dengan luas bangunan 60 m2 yang terdiri dari satu kamar tidur, sedangkan masih ada lagi unit satu lantai di Gang Cemara yang terdiri dari 2 kamar tidur dengan luas bangunan 45 m2 yang ditawarkan 330 jutaan. Jika ingin unit yang berada di pinggir jalan yang bisa diakses kendaraan roda empat Jalan Margasatwa namun masih terbilang terjangkau ditawarkan sekitar 700 jutaan atau dengan harga per meter perseginya 14 jutaan, untuk sebuah unit 2 lantai dengan luas bangunan 100 m2 terdiri dari 2 kamar tidur.

Bila berniat untuk menargetkan kepemilikan unit premium, terdapat banyak pilihan yang bisa dibidik. Seperti townhouse 2,5 lantai yang tak jauh dari terminal Trans Jakarta dengan luas bangunan 250 m2 yang terdiri dari 3 kamar tidur dibanderol dengan harga 3,5 M sebanding dengan kemewahan yang diberikan dan lokasi yang prima. Hidup prestisius di hunian yang dilengkapi dengan kolam rennang pribadi juga bisa Anda temui. Sebuah unit 2 lantai dengan semi basement dan kolam renang pribadi, yang baru satu tahun di tempati, di tawarkan dikisaran 6 miliar. Dengan luas lahan 450 m2 dan bangunan 300 m2, 5 kamar tidur dan garasi untuk 2 mobil sangat cukup mengakomodasi Anda dan keluarga. Jika Anda menginginkan tanah Ragunan untuk investasi jangka panjang, tak ada salahnya untuk mulai mencari.