90

Tanah Dijual di Pondok Indah, Jakarta Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Takeover perumahan,Terogong-pondok indah,document komplit,siap bangun

Tren Harga lahan yang dijual di Pondok Indah

Pasar properti lahan di Pondok Indah kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Pondok Indah adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Pondok Indah telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Pondok Indah. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 15.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 15.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 6.25%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 6.25% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 4.5%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Pondok Indah terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 14.900.000, 6 bulan lalu adalah Rp 16.000.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 16.000.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Meneropong Prospek Investasi Pondok Indah

beli tanah Pondok Indah

Padatnya kota Jakarta saat ini menyebabkan keterbatasan lahan untuk menampung penduduk. Tak hanya menarik dengan sejuta pesona sebagai sasaran urbanisasi, ibukota juga kian menarik untuk imigran disasar sebagai emerging market dan perluasan bisnis. Tak heran jika kian hari kebutuhan permukiman di ibukota kian meningkat dan massive nya pembangunan properti komersial di Jakarta semakin menggerus lahan yang ada. Area Pondok Indah memang termasuk dalam kategori eksklusif dan tersohor sebagai kawasan elite dibesut oleh PT. Metropolitan Kentjana yang dikenal sebagai Pondok Indah Group dalam mengembangkan properti residensial dan komersial prestisius sejak 1972.

Mulai dari sanalah, area ini disebut-sebut sebagai Beverlly Hills nya Jakarta karena tak sembarang orang yang bisa memiliki properti disini. Harga jual tanah Pondok Indah sebagai lingkungan yang menjadi permukiman bagi kaum prominent yang terdiri dari pejabat hingga selebritis dan juga menjadi favorit kaum ekspatriat ini memang dibanderol tinggi. Berbagai sarana dan fasilitas yang melengkapi hingga kelengkapan infrastruktur ditambah lagi tingginya permintaan beli rumah di Pondok Indah, menjadikan harga semakin meroket sehingga jual beli tanah disini sangat menjanjikan.

Tak hanya residensial, pesatnya perkembangan komersial seperti ruko, perkantoran, dan Pondok Indah Mall menjadi faktor penyebab harga yang semakin melonjak. Wajar jika nilai kavling disini dipatok sungguh fantastis sebab tak dapat diproduksi kembali. Lahan dijual kawasan Jakarta Selatan dan Utara, pada tahun 2015 terkoreksi atau mengalami penurunan harga akibat tingginya harga di kedua wilayah ini. Menurut laman infovesta.com, harga terkoreksi atau menurun 10-20 % dikarenakan pada kurun waktu 2012-2013 kenaikannya terlalu fantastis sehingga kini disesuaikan dengan perkembangan ekonomi.

Mengamati Kisaran Budget Beli

tanah dijual di Pondok Indah

Meningkatnya animo investor dan end user mengakibatkan langkanya ketersediaan lahan di ibukota. Apalagi tanah menjadi barang investasi jangka panjang dengan nilai yang kian meroket namun dengan biaya operasional yang sedikit. Oleh karena itu, perburuan untuk kepemilikan kian sengit bagi investor hingga end user dengan berbagai peruntukan. Hampir seluruh wilayah diburu di ibukota, tak terkecuali yang memiliki pamor premium seperti misalnya membeli tanah dijual di Pondok Indah yang terletak di Kecamatan Kebayoran Lama, Kelurahan Pondok Pinang, Jakarta Selatan

Anda berminat beli tanah di Pondok Indah? Terdapat beberapa lahan dijual yang bisa Anda pilih sebagai investasi. Menurut laman properti.kompas.com, harga di wilayah ini pada tahun 2014 lalu sudah bertengger di angka 80 hingga 120 juta permeter persegi. Namun, mengamati kisaran budget untuk beli saat ini misalnya, masih terdapat kavling seluas 148 m2 yang ditawarkan sekitar 4,4 miliaran atau 30 jutaan permeter perseginya. 

Jika butuh kavling lebih besar seluas 453 meter persegi juga tersedia, dibanderol 19 M atau 42 jutaan permeter perseginya. Ada juga di Arteri yang cocok untuk komersial dengan luas 2 kali lipat yaitu 1060 m2 dibanderol 45 M atau sekitar 45 jutaan permeter perseginya. Selain itu, Anda juga bisa langsung membeli ruko di Pondok Indah yang juga sangat menarik untuk dilirik.