704

Rumah Disewakan di Pondok Indah

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Pondok Indah
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa rumah di Pondok Indah

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa rumah di Pondok Indah adalah sebesar Rp 522.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 1.000.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak rumah di Pondok Indah. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Pondok Indah mengalami peningkatan sebesar 0.77%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 0.77%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa rumah yang disewakan di Pondok Indah mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa rumah perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 1.040.000, 6 bulan lalu adalah Rp 1.000.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 1.060.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Pondok Indah.

Pondok Indah merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Cari Rumah Murah Mewah di Pondok Indah

Rumah Disewakan di Pondok Indah

Siapa yang pernah mendengar nama kawasan Pondok Indah? Ini adalah nama sebuah kawasan elit di Jakarta Selatan. Sejumlah tokoh terkenal juga artis diketahui memiliki aset properti disini, sebut saja Ahmad Dhani. Daerah yang sempat terkenal dengan kisah rumah horrornya ini ternyata menyimpan begitu banyak potensi, termasuk ekonomi serta bisnis. Banyak gedung dan bangunan perkantoran disini sanggup membuat daerah ini menjadi ramai dan dinamis seakan tak pernah mati, ditambah memiliki akses langsung ke Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) sehingga urusan transportasi bukanlah suatu masalah sebab semua terintergrasi dengan baik. Orang pun berbondong – bondong ingin tinggal di area ini. Namun, karena Pondok Indah merupakan bilangan pemukiman mewah, jadi jangan heran bila harga rumah kontrakan atau beli hunian disini lebih mahal daripada tempat lain. Bagi Anda yang ingin bermukim disini namun belum memiliki dana yang cukup atau Anda berencana hanya akan tinggal dalam jangka waktu pendek, disarankan mengontrak hunian saja. Karena, harganya pasti jauh lebih murah daripada membeli. Sudah mantap ingin menyewa? Informasi di bawah ini mungkin bisa membantu Anda.

Pasaran Harga Residensial Pondok Indah

Rumah Disewakan di Pondok Indah

Harga sewa termurah jatuh kepada hunian seluas 550 m2 yang dibanderol 54 juta perbulan. Sedang tarif tertinggi yaitu 3.9 milyar pertahun untuk landed house sebesar 500 m2. Mengapa lebih mahal daripada tempat tinggal sebelumnya? Karena fasilitas hunian yang disebut kedua lebih lengkap. Rumah sewa kedua memiliki kolam renang, yang pertama tidak. Tapi, kalau Anda hanya ingin stay beberapa hari disini, sebaiknya rental saja hotel atau apartemen. Karena rumah disewakan di Pondok Indah tidak ada sistem pembayaran harian. Semua landed house ini dirental bulanan ataupun tahunan.Baik merental bulanan atau tahunan, masing – masing punya kelebihannya tersendiri. Rental tahunan jika dihitung-hitung lebih ekonomis dibanding bulanan. Pun dengan keleluasaan, akan dapat lebih banyak apabila memutuskan untuk yearly rent. Akan tetapi, jika menengok sisi mobilitas, yearly rent tidak semudah monthly rent. Jika sudah keluar dari hunian kontrakan jauh sebelum waktu rental berakhir, maka Anda akan rugi. Maka pertimbangkan baik – baik jika hendak sewa rumah kontrakan di Pondok Indah, jangan sampai malah merugikan Anda sebagai penyewa. Teliti dan tepatlah dalam memperhitungkan masa tinggal sementara Anda. Sesuaikan dengan kebutuhan dan dana. Selamat mencari sewa rumah Pondok Indah yang sesuai.