45

Tempat Usaha Dijual di Pondok Indah

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Pondok Indah
  2. Komersial
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga komersial yang dijual di Pondok Indah

Pasar properti komersial di Pondok Indah kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Pondok Indah adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Pondok Indah telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Pondok Indah. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 32.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 32.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 3.14%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Pondok Indah terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 29.700.000, 6 bulan lalu adalah Rp 30.000.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 31.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Traffic Ramai Pondok Indah untuk Pertokoan

beli komersial Pondok Indah

Sebagai jantung perekonomian negara, ibukota metropolitan terlihat mentereng dengan berjejalnya berbagai Central Business District. Properti komersial dari gedung perkantoran hingga ruko ramai disetiap sudutnya terutama daerah yang ditunjuk sebagai pusat bisnis dan lifestyle. Dua pentolan seperti Jakarta Selatan dan pusat, menjadi primadona dengan pamornya sebagai komersial premium. Bahkan Utara kini menyusul, ditambah lagi dengan perluasan ke Barat yang direncanakan menjadi wilayah premium. Di Selatan misalnya, terdapat banyak area eksklusif sekelas SCBD, TB. Simatupang, Kawasan Segitiga Emas yang termasuk didalamnya kawasan M.H. Thamrin, Sudirman, Kuningan, dan Gatot Subroto. Tak hanya itu, properti komersial dijual di Pondok Indah juga menjanjikan perputaran uang yang cepat dengan mendompleng pamor kawasan elite sehingga baik menjadi bidikan lokasi beli investasi properti komersial.

Standarisasi hidup tinggi di perkotaan yang wajib dipenuhi seperti misalnya pemenuhan kebutuhan papan, seperti misalnya pemukiman yang ditunjang dari berbagai fasilitas yang melengkapinya. Wilayah Jakarta Selatan misalnya, merupakan refleksi gemerlap kehidupan metropolitan yang paling menonjol. Bagaimana tidak, lokasi ini merupakan hunian idaman nomer satu di Jabodetabek menurut survey Sindo. Selain disasar untuk hunian premium, area komersial di kawasan ini juga dikembangkan dengan mengambil keuntungaan dari pasar kelas menengah atas dengan potensi traffic yang ramai.

Beberapa lokasi yang ramai yaitu jalan utama yang menghubungkan dengan daerah Kebayoran Lama lainnya hingga ke Barat yaitu Arteri menjadi target perburuan tepat untuk bukaan usaha. Deretan pertokoan yang terdiri dari ruko Pondok Indah pun tersedia berbagai macam pilihan ukuran sesuai dengan kebutuhan dan juga persiapan budget yang Anda miliki tergantung dengan usaha apa yang akan digeluti. Jika Anda butuh untuk bisnis laundry, spa, atau salon kecantikan eksklusif dapat dibangun di ruko megah 2 lantai dengan luas bangunan 420 m2 dibanderol 6,1 M. Jika butuh ruang lebih kecil, rumah toko di Plaza Pondok Indah 5 dekat dengan Pondok Indah Mall seluas 75 meter persegi ditawarkan 7,7 M. Jika sedang memburu ruang untuk retail, unit 3 lantai, 102 meter persegi bisa dibeli di angka 7,9 Miliar.

Akses Strategis untuk Perkantoran

komersial dijual di Pondok Indah

Melintasi wilayah Jakarta Barat dan Selatan melalui Jalan Panjang yang terhubung ke Arteri merupakan akses yang sangat strategis. Maka tak heran, jika wilayah yang memiliki prestise ini dijejali perkantoran atau deretan ruko yang diperuntukkan sebagai ruang kantor. Contohnya, rumah toko 3 lantai di Arteri dengan luas bangunan 240 meter persegi bisa dibeli di angka 5,5 miliar. Anda butuh yang lebih besar? Rumah toko gandeng 3, memiliki 3 lantai dengan luas bangunan 624  meter persegi ditawarkan 15,5 M.

Selain Arteri, melintasi residensial yaitu Jalan Metro Pondok Indah bisa jadi pilihan. Ada juga perkantoran Wisma Pondok Indah dan Office Tower di Jalan Sultan Iskandar Muda bisa dijadikan alternatif. Masih ada lagi gedung Marga Guna Grand di Margaguna Raya sebagai opsi. Tak jauh dari daerah ini terdapat pula perkantoran perkantoran di TB. Simatupang yang menawarkan ragam pilihan yang lebih banyak.