363

Apartemen Disewakan di Pondok Indah

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Pondok Indah
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa apartemen di Pondok Indah

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Pondok Indah adalah sebesar Rp 293.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 3.040.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Pondok Indah. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Pondok Indah mengalami peningkatan sebesar 8.52%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 8.52%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Pondok Indah mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 3.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 2.810.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 2.830.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Pondok Indah.

Pondok Indah merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Praktis Sewa Apartemen di Pondok Indah

apartemen disewakan di Pondok Indah

Tak dapat dihindari pertumbuhan penduduk ibukota Jakarta semakin meningkat dari tahun ketahun akibat dari derasnya arus urbanisasi. Jakarta sebagai jantung perekonomian negara selalu menyihir dengan sejuta pesona. Sebagai ibukota metropolitan, menawarkan tingginya kualitas hidup sehingga diserbu para pendatang teruntuk mengadu nasib. Tak hanya itu, Jakarta juga diserbu ekspatriat sebagai salah satu ibukota negara berkembang. Oleh karena itu, kebutuhan permukiman pun semakin membludak sehingga kini lahan tidak lagi mencukupi untuk menampung penduduk. Kian menjamurnya apartemen yang dikembangkan oleh para developer memiliki prospek yang cerah ditengah kelangkaan tanah. Selain itu, kemudahan dari segi akses karena seringkali berada di kawasan strategis sehingga dekat dengan tempat beraktifitas sehari-hari, kawasan bisnis hingga pusat kota. Oleh karena itu, sewa apartemen di Pondok Indah yang termasuk kawasan premium nomer satu pun dipilih dalam memenuhi gaya hidup.

Memang tak semua orang nyaman tinggal di hunian bersusun atau sewa apartemen sehingga lebih memilih menyewa rumah Pondok Indah. Namun, memperhatikan lifestyle masyarakat urban terutama di Jakarta, belakangan ini lebih tertarik bermukim pada unit vertikal bahkan tengahmenjadi tren. Peruntukkannya memang telah disesuaikan pada hampir semua segmen. Kelengkapan fasilitas bersama yang moderen dan eksklusif untuk para penghuni menjadi magnet penarik sehingga banyak eksekutif muda maupun keluarga yang memilih tinggal disini. Sebut saja fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, gym, tenis court, lapangan basket, ruang serbaguna, supermarket, dan pusat perbelanjaan tersedia sehingga memudahkan penghuni dalam menikmati waktu luang di lingkungan terdekatnya.

Ramainya komersial di sepanjang Jalan Arteri hingga Jalan Metro serta dekatnya CBD TB Simatupang,  apartemen disewakan di pondok indah laris manis disasar sebagai pesinggahan. Melihat dari segi akses, menjulangya unit vertikal di lokasi strategis dekat dengan pusat bisnis dengan deretan ruko dan pusat perbelanjaan seperti PIM praktis memnuhi stndarisasi hidup di perkotaan. Masih ada pula hiburan diluar kawasan apartemen yaitu waterpark yang bisa dikunjungi di hari libur.

Banyak Pilihan Unit Premium Untuk Sewa Apartemen di Pondok Indah

beli apartemen di Pondok Indah

Lokasi hunian terfavorit di Jabodetabek ini memang sejak tahun 70an dikembangkan sebagai kawasan prestisius sehingga tak heran jika residensial dan komersil premium dengan pasar menengah keatas menonjol disini. Maka tak heran menyewa maupun beli unit vertikal Pondok Indah, sesuai dengan perkembangan jaman pun turut marak untuk memenuhi kebutuhan permukiman masyarakat di kota metropolitan. 

Meneropong harga sewa bulanan apartemen pondok indah, unit premium cocok untuk keluarga kecil, dengan luas bangunan 56 meter persegi terdiri dari dua kamar dibanderol 1100 USD atau 170 juta pertahunnya. Butuh unit lebih besar untuk keluarga pun ada. Terdiri dari 3 kamar dengan luas bangunan 126 meter persegi  ditawarkan di angka 234 jutaan pertahunnya. Kelas yang lebih premum pun ada, Hamptons Park full furnished seluas 220 meter dengan 4 kamar tidur dibanderol 500 juta pertahun.

Beberapa nama lainnya yang dapat di telusuri diantaranya, Apartement Pondok Indah Golf yang memiliki keunggulan 3 kolam renang dan pemandangan padang golf bagi unit apartemen, serta Greenview, dan Bumi Mas bisa dipilih.  Berbicara sewa harian, tak jarang pula yang menawarkan sehingga cocok bagi Anda yang butuh persinggahan sementara baik untuk bussines travel maupun liburan.

Harga Sewa Apartemen di lingkungan Premium Jakarta Selatan

Merupakan daerah favorit untuk kalangan ekonomi menengah ke atas sejak tahun 1970 an. Hal ini dikarenakan lokasinya cukup strategis, serta mampu menjangkau berbagai daerah penting Ibu kota. Oleh karenanyalah harganya sedikit lebih diperuntukan pada kalangan mengah keatas masyarakat Jakarta. Untuk sewa harian kita masih bisa mendapatkan harga sekitar 350.000 buat tipe sewa apartemen studio. Sedangkan buat tipe pent house bisa mencapai 60 juta perbulan atau hingga 720 juta per tahun.

Tiap individu memiliki preferensi masing masing terkait besaran harga murah ataupun mahal. Tentu saja hal ini dilatar belakangi oleh faktor ekonomi keluarganya. Namun tak perlu khawatir, disini Anda dapat menemukan apartemen dalam berbagai pilihan harga sewa mulai dari harga murah hingga lebih mahal. Namun tentu saja, perbedaan tersebut berpengaruh pada fasilitas yang didapatkan. Cukup pilih satu paling cocok sesuai kriteria Anda.