383

Apartemen Dijual di Pondok Indah

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Pondok Indah
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga apartemen yang dijual di Pondok Indah

Pasar properti apartemen di Pondok Indah kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Pondok Indah adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Pondok Indah telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Pondok Indah. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 34.100.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 34.100.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 5.88%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 5.88% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 5.77%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Pondok Indah terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 35.700.000, 6 bulan lalu adalah Rp 33.500.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 35.600.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Hunian di Tengah Gemerlap Ibukota dengan Harga Sewajarnya

Apartemen di Pondok Indah

Apartemen menurut KBBI adalah tempat tinggal (terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dsb) yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat yang besar dan mewah dilengkapi dengan berbagai fasilitas (pusat kebugaran, toko, kolam renang, dsb). Dilansir laman Rukamen, terdapat 24.854 apartemen baru di Jakarta. Salah satu daerah padat hunian vertikal ini adalah Pondok Indah di bilangan Jakarta Selatan. Kawasan ini telah lama menjadi pilihan bagi para kaum urban untuk menetap karena segala fasilitas, sarana prasarana tersedia, termasuk pusat hiburan. Anda termasuk kaum urban dan hendak bermukim disini? Beli apartemen saja! Masalah harga jual, tidak usah khawatir. Karena walaupun daerah ini profitable, namun tetap tidak overpriced seperti yang dibayangkan. Contohnya, unit di Antasari dihargai hanya 35 juta/meternya. Banderol termahal adalah untuk unit 3 kamar di Royal Pondok Indah, menyentuh 27 milyar. Unit ini masih berstatus inden karena tower baru dibangun awal 2014 dan diperkirakan akan selesai dalam 2,5 tahun.

Getting Around Pondok Indah

Apartemen di Pondok Indah

Bila tak ingin menunggu, beli saja apartemen dijual di Pondok Indah yang sudah ready stock misalnya unit 3 kamar di Amala Tower seharga 7.5 milyar. Berlokasi sangat dekat dengan PIM (Pondok Indah Mall), sangat strategis juga menguntungkan. Selain itu, hanya terdapat 8 unit di tiap lantainya sehingga sangat cocok untuk Anda yang menginginkan ketenangan. Mengapa jual beli hunian vertikal di bilangan ini sangat massive, bahkan ruang inden saja sudah dijual dengan harga fantastis? Apalagi jika bukan faktor mudah diakses dilengkapi dengan semua fasilitas yang dibutuhkan.Ada banyak tempat seru yang dapat dikunjungi bila Anda tinggal di kawasan ini. Pusat perbelanjaan kelas dunia, lapangan golf dengan pemandangan indah, restoran romantis untuk disambangi bersama pasangan atau bar untuk bersosialisasi dengan kawan. Meski terkenal macet, namun minat masyarakat terhadap daerah ini sama sekali tidak berkurang karena semua yang dibutuhkan bisa ditemui di sini. Stereotip mewah nan gemerlap diiringi dengan pembangunan terus-menerus di segala waktu masih tetap menjadi magnet penarik utama. Itu pula yang menjadikan banyak pengembang membangun gedung hunian vertikal baru dan jual apartemen Pondok Indah. Telah membeli atau menyewa hunian vertikal lalu ingin berkeliling disini? Mudah saja, banyak moda transportasi tersedia mulai dari TransJakarta, bus, metromini, hingga taksi. Tinggal pilih yang menurut Anda paling mengakomodasi dan bersiaplah menjelajahi segala keseruan di area ini.