583

Jual Apartemen Pondok Indah, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Dijual apartement Hampton park Pondok Indah Tower C luas 82m2, 2 Bedroom , Fully furnished, view golf, Dijual dengan harga 1.7 M Facility: ATM Garden Pool (each tower) Jacuzzi Children Playground (Several places) Laundry 24 Hours Security BBQ Area Library Reading Room Drug Store Travel Money Changer Tennis Court Swimming Pool (Several swimming pool with sands) Multi Purpose Hall Putting Green Fitness Aerobic Room Pre-School Cafe Restaurant Sauna Beauty Salon Jogging Track Mini Market Basket Court Additional Info: Mengapa Hamptons Park ?? : Hampton Park Apartment adalah salah satu apartment yang memiliki Nilai Investasi yang Sangat Bagus, baik dari perputaran Sewa ataupun Jual-Beli. Bisa dibandingkan dengan Apartemen Baru sekalipun (bisa coba di check dengan property agent). Fasilitas Apartemen yang lengkap dan Area Apartemen yang Luas (Kolam Renang Dengan Pasir Buatan, Lapangan Basket, Lapangan Futsal, Taman Yang Luas, dll) Kids/ Family Friendly. Banyak Penghijauan dan Dikelilingi Komplek Perumahan Pondok Indah Yang Tenang (Tidak ada gedung tinggi) Udara Yang Segar dan Tidak Banyak Polusi Strategis Area di Jakarta Selatan (dekat sekali dengan sekolah JIS, sekitar 3 menit jalan kaki) Supermarket dan Restoran Hanya di Seberang Apartemen. (HERO, Starbcuks, dll) Dekat Dengan Mall + Sarana Bermain dan Hiburan (Pondok Indah Mall), Fasilitas Kesehatan (RS Pondok Indah), Sekolah International (JIS, dll), Tidak Jauh dengan akses Tol, Oleh Karena Faktor Faktor Di Atas Itulah, Apartemen Ini Disukai Banyak Ekspat, Terutama Ekspat Keluarga Dengan Anak. Terima titip Jual dan sewa Property Anda Arpro Realty Own Your Future Investment

Potensi Bisnis Jual Apartemen Pondok Indah 

Apartemen di Pondok Indah

Apartemen menurut KBBI adalah tempat tinggal (terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dsb) yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat yang besar dan mewah dilengkapi dengan berbagai fasilitas (pusat kebugaran, toko, kolam renang, dsb). Dilansir laman Rukamen, terdapat 24.854 apartemen baru di Jakarta. Salah satu daerah padat hunian vertikal ini adalah Pondok Indah di bilangan Jakarta Selatan. Kawasan ini telah lama menjadi pilihan bagi para kaum urban untuk menetap karena segala fasilitas, sarana prasarana tersedia, termasuk pusat hiburan. Anda termasuk kaum urban dan hendak bermukim disini? Beli apartemen saja! Masalah harga jual, tidak usah khawatir. Karena walaupun daerah ini profitable, namun tetap tidak overpriced seperti yang dibayangkan. Contohnya, unit di Antasari dihargai hanya 35 juta/meternya. Banderol termahal adalah untuk unit 3 kamar di Royal Pondok Indah, menyentuh 27 milyar. Unit ini masih berstatus inden karena tower baru dibangun awal 2014 dan diperkirakan akan selesai dalam 2,5 tahun.

Getting Around Pondok Indah

Apartemen di Pondok Indah

Bila tak ingin menunggu, beli saja apartemen dijual di Pondok Indah yang sudah ready stock misalnya unit 3 kamar di Amala Tower seharga 7.5 milyar. Berlokasi sangat dekat dengan PIM (Pondok Indah Mall), sangat strategis juga menguntungkan. Selain itu, hanya terdapat 8 unit di tiap lantainya sehingga sangat cocok untuk Anda yang menginginkan ketenangan. Mengapa jual beli hunian vertikal di bilangan ini sangat massive, bahkan ruang inden saja sudah dijual dengan harga fantastis? Apalagi jika bukan faktor mudah diakses dilengkapi dengan semua fasilitas yang dibutuhkan.Ada banyak tempat seru yang dapat dikunjungi bila Anda tinggal di kawasan ini. Pusat perbelanjaan kelas dunia, lapangan golf dengan pemandangan indah, restoran romantis untuk disambangi bersama pasangan atau bar untuk bersosialisasi dengan kawan. Meski terkenal macet, namun minat masyarakat terhadap daerah ini sama sekali tidak berkurang karena semua yang dibutuhkan bisa ditemui di sini. Stereotip mewah nan gemerlap diiringi dengan pembangunan terus-menerus di segala waktu masih tetap menjadi magnet penarik utama. Itu pula yang menjadikan banyak pengembang membangun gedung hunian vertikal baru dan jual apartemen Pondok Indah. Telah membeli atau menyewa hunian vertikal lalu ingin berkeliling disini? Mudah saja, banyak moda transportasi tersedia mulai dari TransJakarta, bus, metromini, hingga taksi. Tinggal pilih yang menurut Anda paling mengakomodasi dan bersiaplah menjelajahi segala keseruan di area ini.

Keunggulan Jual Apartemen Pondok Indah

Jika Anda berniat untuk tinggal di kawasan Pondok Indah, memilih jual apartemen Pondok Indah bisa menjadi pilihan yang tepat, ada banyak keuntungannya jika Anda jual apartemen di kota ini. Salah satunya karena rata-rata harga jual apartemen Pondok Indah relatif lebih murah jika dibandingkan dengan kota lainnya. Selain itu, banyak apartemen di Pondok Indah dibangun dengan berdekatan dengan area perkantoran, pusat perbelanjaan  hingga pusat pendidikan. Tidak hanya itu, apartemen di Pondok Indah juga banyak dibangun dengan fasilitas yang lengkap, seperti adanya, jogging track, gym, kolam renang, taman bermain dan lain sebagainya.

Perbandingan Harga Jual Apartemen Pondok Indah Dengan Daerah Lainnya 

Tahukah Anda ternyata rata-rata harga jual apartemen Pondok Indah lebih murah jika dibandingkan kota lainnya. Contohnya seperti di Tebet, rata-rata harga jual di sana mencapai Rp 26 juta per meter persegi. Bandingkan dengan jual apartemen Pondok Indah yang mencapai Rp 24 juta per meter persegi. Murahnya harga jual apartemen Pondok Indah ini bisa menjadi solusi menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan apartemen dengan harga yang murah.