51

Rumah Dijual di Petukangan , Kota Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Petukangan
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Rumah dijual di Petukangan, Alternatif Terjangkau Selatan Jakarta

Rumah dijual di Petukangan

Masih masuk ke dalam wilayah administratif Jakarta Selatan, Kelurahan Petukangan terdiri dari Petukangan Selatan dan Utara. Keduanya terhitung daerah yang cukup strategis karena berbatasan dengan beberapa wilayah seperti Tangerang, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan. Mobilitas yang padat pun ditunjukkan dengan ramainya lalu lintas terlebih pada rush hour. Salah satu solusi yang telah beroperasi demi mempersingkat jarak antara Meruya dengan Bintaro serta dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yakni Tol JORR W2.

Area permukiman di darah ini pun diburu sebagai alternatif yang memberikan keuntungan lokasi strategis dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan wilayah selatan lainnya. Di daerah yang tengah berkembang ini terdapat beberapa kampus diantaranya Budi Luhur dan STIE Bhakti Pembangunan. Tak jauh dari sini, terdapat Pusat Grosir Cipulir di Kelurahan Ulujami. Seperti di pusat kota, bahkan apartemen terdapat pula disini yakni Apartemen Gateaway di dekat kampus. Dengan kocek mulai dari 750 jutaan Anda bisa mulai mencari landed house di area ini. Terdapat beberapa kompleks yang bisa menjadi opsi perburuan diantaranya ialah Pesanggrahan Indah Residence dan yang terbaru Clover Hill Residences.

Mengintip Harga Jual Rumah Petukangan

unit tapak dijual Petukangan

Jual beli hunian di daerah ini cukup ramai mengingat harga bersaing yang ditawarkan. Meskipun terbilang daerah pinggiran Jakarta Selatan, lonjakan harganya menguntungkan karena wilayahnya yang berkembang dari segi infrastruktur. Setelah tol, proyek perlintasan Trans Jakarta sedang berlangsung sehingga kian membuka kesempatan bisnis sewa rumah karena akses yang semakin mudah. Jika Anda ingin mencari rumah murah namun masih memiliki akta tanah ibukota, daerah ini jangan sampai terlewatkan dalam list pencarian. Sebuah rumah dijual murah dengan luas bangunan 70 m2 dan lahan seluas 80 m2 ditawarkan hanya 850 juta atau hampir 11 juta rupiah per meter persegi. Hunian yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi ini bahkan masih bisa di nego. Dengan mengeluarkan kocek kurang dari 1 M, Anda bisa bermukim di daerah dengan akses cepat ke titik sentral ibukota seperti Pondok Indah dan Kebon Jeruk, serta pintu Tol JORR W2.

Sedangkan dengan budget lebih dari 1 miliar rupiah, hunian 2 lantai yang juga tak jauh baik dari pintu tol JORR W2 Petukangan dan Bintaro. Unit yang terdiri dari 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi plus 1 kamar dan kamar mandi bagi asisten rumah tangga ini memiliki luas tanah 120 m2 dan luas bangunan 200 m2 ditawarkan cukup terjangkau yakni 1,8 miliar rupiah atau hanya 9 juta rupiah per meter persegi. Selain itu, ada pula sebuah hunian di Kreo yang terdiri dari 2 lantai dengan luas tanah 270 m2 dan luas bangunan 200 m2 ini dibanderol sekitar 3,2 M atau hampir 12 juta rupiah per meter persegi. Rumah mewah ini terdiri dari 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, serta 1 kamar tidur dan kamar mandi tambahan.

Memuat Hasil