62

Rumah Disewakan di Permata Hijau, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Rumah Kontrakan Permata Hijau Termasuk Rumah Kontrakan Berkelas

Permata Hijau, selama ini dikenal sebagai daerah elit Ibukota. Terletak di perbatasan Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, setiap hari jalan Permata Hijau ini ramai dilintasi oleh mereka yang ingin bepergian ke Jakarta Barat melalui akses Pondok Indah – Gandaria, maupun mereka yang ingin menuju ke Jakarta Selatan melalui Grogol – Daan Mogot. Selain itu, untuk menjangkau Jakarta Pusat pun sangat dekat dari Permata Hijau. Tak heran bila memang setiap hari selalu ramai.

Karena sangat prospektif dan memiliki daya jual yang sangat tinggi, area Permata Hijau kemudian mulai dipenuhi oleh bangunan komersial seperti ruko, perkantoran dan pusat perbelanjaan. Selain itu, wilayah ini juga dipenuhi oleh bangunan untuk bermukim seperti apartemen dan juga rumah. Tentu saja dengan citra yang gemilang dan keunggulan yang ditawarkan, semua orang mau dan bermimpi untuk bisa bermukim di sini, menjadi bagian dari kawasan elit Jakarta.

Mengapa Permata Hijau kemudian dipertimbangkan sebagai wilayah berkelas? Tentu bukan karena sebab. Banyak faktor yang membuat Permata Hijau menjadi unggul, di antaranya adalah:

  • 30 menit ke Stadion Gelora Bung Karno
  • 20 menit ke Mall Gandaria City
  • 30 menit ke Jalan Joglo Raya
  • 30 menit ke Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR)
  • 45 menit ke area Kebon Jeruk
  • 45 menit ke Jalan Tol Jakarta – Merak

Dengan segala kualitas yang mumpuni, tidak heran jika setiap tahunnya angka pertumbuhan harga rumah mengalami kenaikan yang sangat signifikan di sini. Tarif NJOP pun tentunya ikut berpengaruh oleh karenanya. Maka dari itu, kemudian bagi mereka yang tetap ingin tinggal di Permata Hijau namun terbentur biaya atau karena faktor tinggal hanya sementara, muncullah opsi sewa rumah di Permata Hijau. Karena tentu saja sewa rumah Permata Hijau lebih hemat jika dibandingkan dengan beli rumah. Apalagi harga sewa harian, tahunan, bulanan juga cukup kompetitif mengingat targetnya sangat banyak juga luas.

Tinggal sediakan dana untuk kontrak, lalu cari waktu untuk menelisik rumah – rumah kontrakan idaman, sehingga Anda bisa mendapatkan hunian seperti yang diinginkan. Sebaiknya jika ingin kontrak rumah di Permata Hijau, Anda harus cepat karena yang mencari unit kontrakan sangat banyak dan terus bertambah setiap waktu. Bila tidak cepat, Anda tidak akan bisa mendapatkan hunian seperti yang diinginkan. Apalagi wilayahnya sangat menunjang.

 

Beragam Pilihan Rumah Murah Dikontrakkan di Permata Hijau Jaksel

Tak selalu rumah mewah, di Permata Hijau pun terdapat rumah kontrakan sangat sederhana seperti di daerah pinggiran. Letaknya memang tidak di pinggir jalan raya, harus masuk gang terlebih dahulu. Akan tetapi, harga sewanya sangat terjangkau, hanya 17 juta Rupiah per tahun. Selain itu, rumah kontrakan ini juga ternyata cukup besar, sebab memiliki 3 buah kamar tidur. Namun dengan harga super miring, jangan berharap akan mendapatkan landed house cantik bergaya Eropa.

Disewakan rumah 2 lantai bergaya klasik dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi seharga 325 juta Rupiah per tahun. Rumah dengan cat warna putih ini sangat luas, sebab besar bangunannya sendiri 450 meter persegi sedangkan luas tanahnya 565 meter persegi. Di rumah ini juga terdapat kolam renang pribadi, sehingga Anda tak perlu jauh – jauh keluar rumah jika ingin berolahraga air. Dengan harga yang ditawarkan, dirasa sebanding fasilitasnya dengan apa yang didapat.

Rumah bergaya klasik lainnya yang juga ditawarkan untuk disewa adalah sebuah rumah di bilangan Hero dekat pusat bisnis dan dibanderol 375 juta Rupiah. Lingkungan asri, nyaman dan super private sehingga cocok bagi Anda yang mencari ketenangan di tengah hiruk pikuk kota. Letaknya juga dekat dengan SCBD. Terdapat 5 kamar tidur dan 7 kamar mandi di dalam hunian nyaman ini. Tidak lupa pula dilengkapi oleh kolam renang pribadi meskipun tidak fully furnished.

Bergaya etnik, hunian tapak ini disewakan dengan harga 399 juta Rupiah per tahun. Lokasinya strategis dan prime, dekat Senayan serta SCBD. Keunggulan lainnya adalah kawasan ini bebas banjir. Mempunyai 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi, landed house ini sangat coock dihuni oleh sebuah keluarga besar. Terdapat pula sebuah kamar pembantu, dapur kotor, 1 garasi, dan 1 carport.

Di area Kumala, terdapat sebuah rumah dengan harga kontrak termahal di Permata Hijau. Mencapai 1,5 miliar Rupiah, hunian tapak yang ditawarkan adalah hunian non fully furnished dengan kolam renang pribadi yang dibangun di atas lahan seluas 3090 meter persegi sedangkan luas bangunannya sendiri sebesar 1100 meter persegi. dengan 4 kamar mandi dan 4 kamar tidur, pas ditempati oleh mereka yang memiliki jumlah keluarga inti lebih dari 4 orang.