311

Rumah Dijual di Permata Hijau, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Rumah Murah Mewah Permata Hijau Incaran Investor

Rumah Murah Dijual di Permata Hijau Jaksel

Memiliki area yang hijau dan sejuk adalah nilai lebih bagi kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Maka dari itu, di sini banyak dibangun pemukiman karena areanya sangat mumpuni juga asri sehingga sangat cocok untuk bermukim. Meski bangunan apartemen terus – menerus dibangun di sini, namun tentu rumah tapak atau landed house masih belum kehilangan penggemarnya. Maka dari itu, proses jual beli landed house tetap menjadi primadona. Apalagi rumah dijual murah, pastinya akan sangat diincar oleh calon pembeli dan investor.

Harga jual rumah Permata Hijau paling murah berada di angka 1 milyar Rupiah. Rumah murah ini memiliki 2 kamar tidur dan luas total bangunan sebesar 104 meter persegi. Sangat cocok untuk dihuni oleh keluarga baru yang belum memiliki banyak anak. Hunian ini juga sudah fully furnished sehingga Anda tak perlu lagi pusing memikirkan furnitur ataupun perabotan untuk rumah baru ini.  

Bila ingin membeli rumah mewah, coba lirik hunian dengan 5 kamar tidur seharga 3.8 milyar Rupiah. Rumah dijual di Permata Hijau yang satu ini sangat luas, bahkan terdapat kebun mangga dan jeruk di bagian belakangnya. Letaknya juga sangat strategis, dekat dari sekolah, perkantoran serta pusat perbelanjaan. Bagi Anda yang bermobilitas tinggi, rumah ini jelas merupakan pilihan tepat tak kalah dengan rumah dijual di Cilandak atau Lebak Bulus.

Segala Tipe Rumah Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Rumah Murah Dijual di Permata Hijau Jaksel

Banderol termahal untuk hunian dijual di sini ialah 100 milyar Rupiah. Rumah ini bergaya mewah dengan dominasi warna putih dan dibangun di atas lahan seluas 1800 meter persegi. Bebas banjir, lingkungan yang aman dan nyaman tentunya membuat Anda hidup dengan tenang apalagi jika memiliki anak. Tempat tinggal mewah ini juga dilengkapi dengan sebuah kolam renang pribadi, sehingga tak perlu keluar rumah untuk berolahraga. Garasi bisa menampung 6 mobil dan carport muat untuk 4 mobil, jadi jika Anda mengadakan acara di rumah, lahan parkir yang tersedia cukup banyak.

Tak jauh dari area Senayan, membuat Anda yang bekerja di daerah Sudirman, Senayan, Setiabudi sangat terbantu jika bermukim di Permata Hijau. Selain itu, karena dekat dengan pusat kota maka untuk urusan hiburan juga semuanya tentu tersedia lengkap. Misalnya untuk pusat perbelanjaan, terdapat Senayan City, Gandaria City serta Plaza Senayan. Sedangkan untuk transportasi, jika Anda ingin menumpang transportasi umum juga tak perlu bingung. Terdapat angkutan umum seperti Bus Transjakarta serta Kereta KRL untuk bepergian.