351

Apartemen Disewakan di Permata Hijau , Kota Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Permata Hijau
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Daerah Hijau nan Asri di Ibukota, Permata Hijau Jawabannya

apartemen disewakan di permata hijau

Di area Jakarta Selatan terdapat sebuah wilayah yg masih sejuk dan juga hijau bernama Permata Hijau. Daerah ini termasuk ke dalam daerah elit dimana bagian kanan dan kirinya dipenuhi oleh bangunan - bangunan bergengsi misalnya Sekolah Bina Nusantara, Bellezza Office Tower, Belleza Shopping Arcade, serta Grand ITC Permata Hijau. Permata Hijau juga menjadi pilihan bermukim bagi mereka yg memiliki uang banyak, singkatnya dikenal sebagai area borju. Bukan tanpa sebab, melainkan karena banyak alasan. Pertama dan terutama adalah karena letaknya sangat dekat dari pusat kota. Hanya dalam 10 menit saja Anda dpt menjangkau daerah Senayan serta 20 menit ke wilayah Kebon Jeruk.

Pertumbuhan dan Perkembangan Jenis Properti di Permata Hijau

Oleh sebab letaknya berada yg berada pd pusat kota, tak heran jika pembangunan properti disini lebih dulu melampaui pembangunan di wilayah pinggiran. Tipe serta jenis properti jg jauh lebih beragam. Contohnya, dari dulu jumlah rumah mewah sudah banyak berbeda dgn area pinggir yg mana baru belakangan ini saja mulai menjamur tipe hunian mewah. Atau apartemen (hunian vertikal), sudah ada dari dulu tipe properti itu pd P. Hijau, tidak seperti pinggiran yg baru - baru ini menggencarkan pembangunan hunian vertikal tsb. Maka dari itu tak heran bila market jual beli serta sewa menyewa apartemen telah lumrah juga mencapai kestabilannya pd Permata Hijau. Banyaknya pilihan jg menjadi pemicu bagaimana hal tsb bisa terjadi. Beberapa nama apartemen yang ada di Permata Hijau misalnya adalah Apartemen P. Hijau Suites serta Apartemen Bellezza. Keduanya merupakan tipe hunian vertikal premium menyasar kelas menengah keatas. Selain dihuni oleh pemilik secara langsung, banyak dari unit - unit tsb yang juga disewakan kepada para pemburu hunian kontrak. Range banderol sewanya jg bermacam - macam, perbulan, pertahun bahkan perhari dari ratusan ribu, jutaan hingga ratusan juta Rupiah. Tinggal pandai - pandainya para pemburu sewa apartemen di Permata Hijau agar bisa mendapatkan ruang serta hunian yg sesuai dgn kriteria serta ketersediaan dana. Maka dari itu akan dibahas pula beberapa contoh apartemen disewakan dibawah ini buat para pencari kontrakan.

Sewa Apartemen di Permata Hijau Sangat Banyak Pilihan

disewakan apartemen permata hijau

Sewa apartemen di Permata Hijau seharga 17 juta untuk unit dgn 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Luas ruang area sekitar 122 meter persegi. Cukup luas untuk dihuni bersama keluarga tercinta. Fasilitas dalam komplek apartemen disewakan ini pun sgt lengkap ada lapangan basket, supermarket hingga kolam renang. Unit apartemen disewakan dlm keadaan fully furnished dan siap huni. Sungguh solusi tepat bagi penyewa yang malas repot bawa - bawa furniture juga barang - barang besar hanya perlu bawa pakaian saja.

Apartemen dikontrakkan dgn banderol 18 juta di P. Hijau. Jumlah kamar ada 3 buah jg kamar mandi 2 buah. Sama seperti opsi sebelumnya bahwa apartemen disewakan ini dipasarkan dlm kondisi siap huni juga fully furnished alias berperabot penuh. Berada dpdpool floor, pemandangan unit menghadap langsung ke kolam renang. Pemandangan indah kolam renang bisa Anda dapatkan langsung setiap hari dan tentunya sangat memanjakan mata. Lokasinya hanya 10 menit dari Senayan City jg 10 menit dari Plaza Senayan.

Buat Anda yang mencari unit studio, tak perlu khawatir karena disini jg banyak sekali tipe studio disewakan. Misalnya adalah salah satu unit dgn harga kontrak 36 jt setahun. Bila dihitung maka perbulannya hanya 3.2 jt Rupiah. Tak jauh berebda dgn opsi kedua, pemandangan unit tsb jg berupa kolam renang. Meski luasnya hanya sebesar 35 meter persegi, namun jika dihuni sendiri akan terasa cukup lapang. Segera lakukan survei dan jgn ketinggalan.

Kontrak dalam USD jg bisa ditemukan disini. Sebuah apartemen disewakan senilai 1000 USD / month, di dalamnya terdapat 3 buah kamar tidur. Meskipun kondisinya semi fully furnished, tapi dgn segala kelebihan lain yang ditawarkan seperti jaraknya yg dekat ke pusat perbelanjaan bergengsi, dekat ke perkantoran ternama, juga akses ke berbagai moda transportasi umum.

Apartemen disewakan Grand ITC dengan harga 15 juta per bulan atau 180 juta setahun. Kondisi sangat baik, siap huni, terdapat 3 kamar tidur. Minimal sewa satu tahun, biaya kontrak belum termasuk pajak. Ada 1 buah kamar pembantu juga pd bagian dlmnya. Luas ruang 154 meter persegi. Pas sekali disewa oleh mereka para pasangan muda atau ekspatriat yang beraktivitas ke daerah Senayan atau SCBD sehari - harinya. Punya budget lebih dari 200 jt? Bisa juga menyewa hunian vertikal dgn ukuran lebih besar daripada opsi - opsi sebelumnya. Ini merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan ruang lebih luas.

Memuat Hasil