286

Apartemen Dijual di Permata Hijau, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Paling Murah 3bed 188m2 Best View di Apartemen Somerset Berlian Permata Hijau

Permata Hijau, Jakarta Selatan
Dijual unit 3bedroom dengan harga PALING MURAH di apartemen Somerset Berlian Permata Hijau 3bedroom big Size 188sqm 2kamar mandi 1 maid room + kamar mandi Full furnished baru renov dan sangat terawat. AC sudah split dan baru semua Lantai rendah view ke perumahan elite GBK dan city, jadi seperti landed house. Harga 3.6M, bisa Cash/KPA Free 2 parkir mobil Service charge Rp22.500/m2/bln Apartemen Somerset Berlian merupakan apartemen yang cukup tua tetapi struktur bangunan sangat bagus dan maintenance dari pengelola Gedung yang sangat bagus. Anda akan rasakan setelah masuk ke lobby, koridor dan fasilitas umum yang amat sangat terawat (sama sekali tidak terlihat tua), dikarenakan mereka menerapkan standard brand untuk service apartemennya, bahkan terlihat lebih terawat dari beberapa apartemen baru di Jakarta. Terletak di Kawasan yang strategis yakni di kawasan Permata Hijau, yang Memiliki akses dekat ke Senayan, CBD area, Pondok Indah, Jalan tol, Sekolah Internasional, ITC Permata Hijau dan Carrefour, Food Hall Dekat juga dengan Senayan City, Plaza Senayan, Gandaria City, Pondok Indah dan Ratu Plaza. Dekat dengan Universitas Bina Nusantara (Binus), Pertamina University, Jakarta International School (JIS). Dekat dengan RS Pertamina Fasilitas Swimming pool Gym Playground Mini market Restaurant Security 24 hours + CCTV Lobby and Reception Multi-function room Parking lot Access card Info showing unit hubungi Anas Nababan
Rp 3.600.000.000
3
Kamar tidur
2
Kamar mandi
188 m²
Bangunan

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image

Tentang Daerah & Potensi Bisnis Jual Apartemen Permata Hijau Apartemen Murah Dijual di Permata Hijau

Dikenal sebagai salah satu daerah elit di Jakarta Selatan, Permata Hijau memang sudah lama menjadi incaran tempat bermukim masyarakat. Wilayah yang hijau ditumbuhi pepohonan dan akses yang mudah menjadi salah satu daya tarik tambahan bagi orang – orang. Namun seiring dengan waktu, pertambahan dan pertumbuhan penduduk memang tidak bisa dipungkiri membuat jumlah lahan kosong dan hunian tapak menjadi sangat terbatas.

Seperti yang sudah dikatakan bahwa akses dari dan menuju Permata Hijau sangat mudah, Anda dapat menggunakan jasa angkutan umum seperti Transjakarta busway serta angkutan kota (angkot). Selain itu, wilayah ini bisa cepat dijangkau dari

  • Pondok Indah maupun
  • Palmerah
  • juga Senayan.

Jika ingin melewati jalan tol, Anda dapat menggunakan Tol S. Parman untuk menuju daerah elit ini.

Berbicara mengenai fasilitas dan infrastruktur, sebagai wilayah terpandang di Ibukota, tentu saja Permata Hijau tidak perlu diragukan lagi. Misalnya untuk fasilitas lembaga pendidikan, berbagai macam sekolah mulai dari tingkat Taman Kanak – kanak hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) baik sekolah negeri, maupun internasional siap menampung dan mengajar anak Anda.

Selain transportasi dan sekolah, rumah sakit juga merupakan fasilitas penting yang mesti dimiliki oleh setiap wilayah. Untuk area Permata Hijau, di sini telah berdiri dengan megah Rumah Sakit Medika. Jika ingin pergi berobat ke klinik, Klinik Permata mungkin bisa menjadi pilihan. Tidak perlu khawatir jika suatu saat membutuhkan penanganan medis karena fasilitas kesehatan di sini sangat mumpuni.

Sebab itu, memang tidak salah jika seseorang memilih daerah elit ini sebagai tempat bermukim. Akses dekat kemana – mana, segala fasilitas juga telah tersedia. Namun seperti yang telah diketahui bersama hal tersebut juga ikut mempengaruhi jumlah lahan kosong dan rumah tapak, sehingga hunian vertikal atau yang dikenal sebagai apartemen menjadi pilihan selanjutnya yang semakin popular.

Apartemen Dijual di Permata Hijau untuk Anda

Apartemen Murah Dijual di Permata Hijau

Beragam unit hunian vertikal diperjualbelikan di wilayah ini dan semuanya siap untuk dipilih. Mulai dari apartemen murah hingga apartemen mewah serta apartemen baru hingga apartemen second bisa dilirik.

  • Apartemen ITC Permata Hijau dengan 3 kamar tidur cocok dipilih oleh Anda yang memiliki jumlah anggota lebih dari 4 orang. Unit ini dijual seharga 350 juta Rupiah. Apartemen dijual ini terintegrasi dengan ITC Permata Hijau dan sangat dekat dari Senayan, Sudirman, SCBD. Bagi penghuni, disediakan pula reserved parking lot.
  • Jika memiliki budget lebih tinggi, tidak ada salahnya untuk mencoba lirik unit seharga 900 juta di Permata Hijau Residence. Semua unitnya sangat eksklusif dan mewah dengan lantai marmer dan Toto Sanitary. Selain itu, lokasinya sangat strategis berbatasan dengan Jakarta Barat serta Jakarta Pusat. Selain itu juga sangat dekat dengan kawasan pendidikan seperti Binus School dan Universitas Moestopo.
  • Apartemen dijual lainnya terdapat di The Belleza yang dibanderol 1,2 miliar Rupiah. Unit ini sudah fully furnished sehingga tidak perlu membawa furniture besar lagi. Fasilitas yang terdapat di sini juga sudah sangat lengkap seperti swimming pool, Jacuzzi, minimarket hingga children playground. Pembayaran bisa dilakukan melalui KPA atau cash keras.
  • Sedangkan harga jual apartemen tertinggi dipegang oleh sebuah penthouse dengan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi di The Belleza. Harga jualnya mencapai 26 miliar Rupiah. Luas bangunannya mencapai 574 meter persegi. Tempat tinggal ini juga cocok untuk Anda yang menyukai kemewahan karena dilengkapi oleh marmer slab Italy serta Chandelier Swarovski.

Keunggulan Membeli Jual Apartemen di Permata Hijau

Jika Anda berniat untuk tinggal di kawasan Permata Hijau, memilih membeli jual apartemen Permata Hijau bisa menjadi pilihan yang tepat, ada banyak keuntungannya jika Anda membeli jual apartemen di Permata Hijau. Salah satunya karena rata-rata harga apartemen Permata Hijau relatif lebih murah jika dibandingkan dengan kota lainnya. Selain itu, banyak apartemen di Permata Hijau dibangun dengan berdekatan dengan area perkantoran, pusat perbelanjaan  hingga pusat pendidikan. Tidak hanya itu, apartemen di Permata Hijau juga banyak dibangun dengan fasilitas yang lengkap, seperti adanya, jogging track, gym, kolam renang, taman bermain dan lain sebagainya.       

Perbandingan Harga Jual Apartemen di Permata Hijau 

Tahukah Anda ternyata rata-rata harga jual apartemen Permata Hijau lebih murah jika dibandingkan kota lainnya. Contohnya seperti di Pondok Indah, rata-rata harga jual Apartemen di Permata Hijau mencapai Rp 20.000.000 per meter persegi. Bandingkan dengan harga jual apartemen Permata HIjau yang mencapai Rp 12.000.000 per meter persegi. Murahnya harga jual apartemen ini bisa menjadi solusi menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan hunian apartemen yang murah.     

Harga Jual Apartemen Permata Hijau yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga jual apartemen Permata Hijau yang paling banyak dicari oleh para calon pembeli: