140

Rumah Disewakan di Pejaten Barat , Kota Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Pejaten Barat
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Sewa Rumah Pejaten Barat Beri Bermacam Keuntungan

Secara demografi, area Pejaten Barat yang termasuk ke dalam Kecamatan Pasar Minggu ini sudah dihuni oleh lebih dari 12 ribu jiwa penduduk. Meskipun luas wilayahnya sendiri tidak terlalu besar, tetapi melihat angka ini, dapat disimpulkan bahwa Pejaten Barat termasuk ke dalam salah satu kategori daerah padat penduduk. Begitu banyak orang yang mengincar area ini menjadi tempat tinggal mereka.

Alasannya tentu saja bermacam – macam. Ada yang melihat dari sisi strategis dan keterjangkauan, ada yang melihat dari sisi harga atau banderol jual hunian yang relatif terjangkau dibandingkan dengan daerah tengah kota lainnya, ada pula yang mempertimbangkan dari sisi lingkungan dan dampaknya bagi kesehatan. Dan kebetulan kualitas terbaik untuk semua aspek tersebut ada di Pejaten Barat.

Hanya membutuhkan paling lama sekitar 45 menit ke kawasan Kuningan dan SCBD (Sudirman Center Business District), tentu saja kebanyakan yang ingin tinggal di sini adalah karyawan yang sehari – hari bekerja di kedua kawasan perkantoran bergengsi tersebut. Di luar itu, Pejaten Barat juga sangat dekat dengan area Kemang yang dikenal sebagai salah satu pusat hiburan berkelas di Jakarta.

Namun karena semakin lama wilayah ini semakin penuh, entah dipenuhi oleh perumahan, kawasan komersial dan lain – lain maka kemudian banyak calon pembeli hunian yang tidak kebagian. Dari situ, muncullah opsi sewa rumah di Pejaten Barat. Rumah kontrakan Pejaten Barat juga hadir dalam berbagai range harga sewa harian, tahunan, bulanan.

Yang sudah pasti range harga pun juga dipengaruhi oleh berbagai macam faktor misalnya lokasi, keterjangkauan, hingga besarnya sebuah landed house itu sendiri. Jika Anda juga berencana untuk sewa rumah Pejaten Barat, tentu hal – hal tersebut juga termasuk ke dalam bahan pertimbangan. Dari sisi pemilik rumah sewa pun pangsa pasar kontrak rumah di Pejaten Barat masih sangat cemerlang.

Dengan jumlah penduduk Jakarta yang sudah sangat membludak, ditambah pendatang yang tertarik untuk mengadu nasibnya di Jakarta, tidak semua dari mereka punya modal yang cukup untuk beli rumah sendiri apalagi banderol rumah dijual di Jakarta terus melambung. Oleh karenanya, prospek kontrak rumah murah di prime area seperti Pejaten Barat diramalkan masih akan terus Berjaya bahkan hingga berpuluh tahun mendatang.

 

Rumah Kontrakan Murah di Pejaten Barat yang Terus Menjanjikan

Dari sekian banyak orang yang mencari rumah kontrakan di Pejaten Barat, tentu masing – masing mempunyai kriterianya sendiri. Ada yang mencari kontrakan di bawah 50 juta, ada yang mencari rumah sewa di bawah 100 juta, bahkan ada yang mencari hunian sewa di bawah 500 juta hingga 1 miliar Rupiah. Lamudi akan memberikan beberapa referensi untuk Anda.

 

  • Kontrakan di Bawah 50 Juta di Pejaten Barat

Meskipun area elit, bukan berarti kontrakan murah sama sekali tidak ada. Buktinya masih cukup mudah mencari house for rented di bawah 50 juta per tahun. Misalnya sebuah rumah sederhana di seberang Pejaten Village Mall yang dibanderol hanya 35 juta Rupiah saja per tahun. Landed house ini pun sangat dekat dengan kawasan Kemang sehingga mencari hiburan di tengah penatnya kesibukan kota bukanlah menjadi satu alasan. Opsi lain, sebuah rumah yang baru dibangun dan dalam kondisi gress dikontrakkan dengan harga sewa 45 juta Rupiah per tahun. Tetapi rumah ini hanya memiliki 2 kamar, jadi hanya cocok bagi pasangan baru atau keluarga kecil. Rumah ini disewakan dalam keadaan semi fully furnished.

  • Kontrakan di Bawah 100 Juta di Pejaten Barat

Tidak jauh dari Mall Penvil (Pejaten Village) terdapat sebuah rumah dengan luas 120 meter persegi dikontrakkan 60 juta Rupiah. Landed house ini juga bisa dialihfungsikan sebagai kantor kecil – kecilan sebab ukurannya cukup besar untuk menampung 8 – 10 orang. Melihat dari lokasinya yang berada di seberang mall ternama, sudah bisa dipastikan bahwa aksesnya mudah ke berbagai tempat seperti Buncit, Mampang, hingga SCBD. Di dalam Komplek Siaga juga terdapat rumah besar disewakan dengan harga terjangkau, yakni 78 juta Rupiah per tahun. Rumah 2 lantai ini dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

  • Rumah Dikontrakkan di Bawah 150 Juta di Pejaten

Butuh rumah sewaan dengan parkir mobil luas? Di area Komplek Siaga ada hunian tapak dengan area parkir yang bisa menampung 6 – 8 mobil dengan harga hanya 110 juta Rupiah setahun. Sedangkan di Jalan Amil terdapat rumah 2 lantai dengan 4 kamar tidur dengan biaya kontrak 120 juta setahun. Cocok untuk ditempati oleh sebuah keluarga besar karena rumahnya luas dan asri. Rumah mewah ini mudah dijangkau dari Jalan Siaga Raya, Jalan Pasar Minggu Raya, Jalan Pejaten Raya serta Jalan Warung Jati Barat.

Memuat Hasil