464

Rumah Dijual di Pejaten Barat, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Berburu Rumah Dijual di Pejaten Barat

unit tapak dijual di Pejaten Barat

Kecamatan Pasar Minggu merupakan salah satu kecamatan yang berada di wilayah administratif Jakarta Selatan. Terdiri dari 7 kelurahan, wilayah ini mencakup area sentral perekonomian dan bisnis diantaranya Kawasan Komersial Cilandak dan Kawasan Komersial TB Simatupang di Kelurahan Cilandak Timur. Ditopang dari segi lokasi yang strategis, wilayah ini ramai menjadi incaran tak hanya sebagai investasi properti komersial namun juga residensial. Memperhatikan rumah dijual di Pejaten Barat yang juga menarik untuk dibidik misalnya, area ini diapit oleh sejumlah lahan basah jual beli properti baik komersial maupun residensial seperti Kemang sebagai contoh.

Apalagi, sarana dan prasarana pemenuhan gaya hidup mudah di dapatkan di daerah ini. Pusat perbelanjaan Pejaten Village misalnya, tersedia beberapa café dan restoran dan juga terdapat sejumlah toko yang dapat memenuhi hasrat berbelanja Anda atau sekadar window shopping. Bila ingin nongkrong, wisata kuliner hingga wisata malam pun, daerah Kemang tak jauh dari jangkauan Anda Hampir terjadi kemacetan hampir setiap hari di jalanan ibukota, banyak para pekerja atau mahasiswa yang memilih untuk mencari rental apartemen, rumah kontrakan Pejaten Barat atau kost-kostan. Bagaimana tidak, area ini berada di tengah-tengah kawasan komersial sehingga memberikan aksesbilitas yang lebih mudah dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Melalui Jalan Pasar Minggu, Anda bisa langsung menuju Pancoran, MT.Haryono hingga Gatot Subroto. Ingin menuju Kawasan Segitiga Emas Kuningan? Jaraknya juga dekat dengan menelusuri Jalan Warung Jati Barat, Buncit hingga menuju Jl. HR. Rasuna Said. Menelusuri arah selatan Warung Jati Barat, Tol  Lingkar Luar dan Kawasan Komersial Cilandak dan TB. Simatupang berjarak sangat dekat hanya sekitar 15 menitan jika jalanan lancar. Jika Anda beraktifitas di perkantoran daerah Antasari juga cukup dekat sehingga kontrakan dan kost juga laris. Dengan banderol harga tanah yang fantastis, tentu mempengaruhi harga properti yang semakin tinggi sehingga rumah mewah lebih mudah ditemukan ketimbang rumah murah. Jika Anda memiliki simpanan dana yang cukup, membeli unit tapak disini merupakan langkah baik karena terus mendapat lonjakan nilai investasi.

Kisaran Harga Jual Rumah Pejaten Barat

beli hunian Pejaten Barat

Keuntungan yang didapatkan dari lokasi premium di ibukota tentu setara dengan banderol harga yang ditentukan. Untuk ukuran rumah dijual murah, bangunan 2 lantai dengan luas bangunan 100 m2 berada dikisaran 750 jutaan. Unit yang terdiri dari 3 kamar tidur ini berada dalam sebuah gang yang bisa dilewati satu mobil namun tak jauh jaraknya dari jalan raya. Masih berada dikisaran budget dibawah 1 M, unit di 1 lantai seluas 81 m2 di Kompleks Bangdes yang terdiri dari 2 kamar tidur ditawarkan sekitar 800 juta cukup mengakomodasi bagi Anda yang baru menikah atau memiliki keluarga kecil. Jika ingin mengambil peluang passive income melalui penyewaan kamar kost, beli unit 2 lantai di Siaga Raya yang terdiri dari 6 kamar tidur dan memiliki luas bangunan 300 m2 ini ditawarkan cukup terjangkau hanya sekitar 2,9 M atau kisaran 9,7 jutaan per meter perseginya.

Berburu hunian eksklusif di lokasi premium pun bukan sekedar impian karena jenis hunian pribadi atau didalam kompleks premium, cluster atau townhouse tersedia sesuai dengan preferensi Anda. Melirik sebuah townhouse 2 lantai dengan luas bangunan 382 m2 ini bisa dimiliki diangka 3,7 M. Terdiri dari 4 kamar tidur, unit ini juga memiliki basement untuk memarkir kendaraan yang Anda miliki. Menginginkan kolam renang pribadi? Siapkan budget 7,7 M untuk tempat bermukim impian yang terdiri dari 2 lantai dan basement. Unit 3 kamar tidur yang memiliki luas bangunan 380 m2 ini juga terjaga keamanannya selama 24 jam. Impian membangun griya idaman juga bisa diwujudkan dengan beli tanah Pejaten Barat.