248

Rumah Dijual di Lenteng Agung , Kota Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Terapkan Filter Clear All
  1. Lenteng Agung
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Meneropong Rumah Dijual di Lenteng Agung

landed house Lenteng Agung

Selain kawasan komersial premium Segitiga Emas Jakarta, wilayah administratif Jakarta Selatan juga memiliki kawasan komersial non CBD TB.Simatupang yang sudah lama diproyeksikan sebagai alternatif perkantoran di bukota. Letaknya yang strategis di sepanjang Jalan Cilandak dan TB. Simatupang beriringan dengan jalur Tol Lingkar Luar yang menjadi gerbang menuju KarawangBekasi, hingga menuju Cileunyi. Kearah sebaliknya, jalur bebas hambatan ini mempersingkat akses menuju Tangerang hingga Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Keberadaan jalur bebas hambatan memang menjadi stimulus dalam pembangunan properti di area sekitarnya. Memperhatikan area diantara keduanya, terdapat lokasi yang mudah menjangkau titik-titik denyut aktifitas perekonomian tersebut yaitu salah satunya Lenteng Agung.

Meskipun berada diujung ibukota. Kelurahan yang termasuk kedalam Kecamatan Jagakarsa ini berada di bagian selatan Jakarta Selatan berbatasan dengan Kota Depok disebelah selatan. Kampus dibilangan Depok seperti Universitas Pancasila dan Universitas Indonesia pun mudah dijangkau sehingga kost dan kontrakan Lenteng Agung memiliki ceruk pasar yang cukup memadai untuk segmen mahasiswa dan pekerja. Memperhatikan nilai strategisnya, melakoni bukaan bisnis dan memulai investasi ruko bisa pula digeluti. Merupakan terusan dari Pasar Minggu, lalu lintas kawasan ini cukup padat apalagi saat rush hour. Tak heran, karena jalur ini merupakan akses dari arah Pancoran menuju TB.Simatupang, atau sebaliknya dari Depok menuju TB. Simatupang dan Kawasan Segitiga Emas.

Seiring dengan banderol lahan ibukota yang terus meroket, mempertimbangkan jual beli tanah Lenteng Agung tampaknya rasional. Penawaran yang terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan area lainnya di Jakarta Selatan menambah daya tarik perburuan properti apalagi pasokan rumah dijual murah mencukupi disini. Belakangan ini, pencarian properti tak lepas dari fasilitas yang melengkapi disekelilingnya. Akses mudah dengan menggunakan commuter line melalui Stasiun Lenteng Agung misalnya, merupakan keuntungan besar bagi para tenaga kerja karena menjangkau dalam waktu singkat ke sejumlah area sentral komersial seperti Sudirman dan pusat perdagangan Tanah Abang tanpa harus menguras kantong.

Perkiraan Harga Jual Rumah Lenteng Agung

unit tapak dijual Jagakarsa

  • Terbilang asri untuk kawasan perkotaan, perumahan Lenteng Agung laris manis disasar sebagai hunian alternatif yang sedikit minggir dari pusat kota. Area ini pas bagi Anda yang mencari rumah murah karena banderol 190 jutaan juta masih tersedia. Berjarak 50 meter dari Jalan Raya Lenteng Agung. Unit petak mungil dengan luas lahan 30 m2 yang terdiri dari 1 kamar tidur ini mungkin cocok bagi Anda yang baru menikah atau mencoba kepemilikan hunian pertama. Masih merambah tipe mungil dengan luas lahan 50 m2, unit cantik dan minimalis dalam cluster yang terdiri dari 2 kamar tidur ditawarkan 450 jutaan.

  • Meskipun terdapat beberapa residensial mungil dibawah 500 juta, nyatanya banyak proyek rumah mewah sejenis townhouse dan cluster yang dipasarkan, sama halnya dengan area Jagakarsa. Sebagai contoh sasaran, eksklusif townhouse The Queen Residence yang hanya tersedia 7 unit merupakan bangunan 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur dengan luas bangunan 186 m2  berada di kisaran harga 2,5 M. Sedangkan pilihan townhouse lain yaitu Grand Mahakam  dibanderol 1,4 miliar untuk unit 2 lantai dengan dengan luas bangunan 150 m2 yang terdiri dari 3 kamar tidur.

  • Cari rumah dijual di Lenteng Agung 200 Juta? Tenang, masih tersedia. Selain harganya masih di kisaran angka 200 jutaan, hunian ini pun sangat strategis berada dekat Stasiun KRL. Hanya saja, dengan harga murah tentu ada konsekuensi yang harus diterima yakni akses rumahnya tidak bisa dilalui mobil, hanya bisa dilalui oleh motor. Tentu dengan keadaan seperti ini, landed house ini bukan termasuk ke dalam rumah KPR Murah di Lenteng Agung. Sebab salah stau syarat rumah bisa di KPR adalah berada di pinggir jalan yang bisa diakses oleh mobil. Ada kekurangan, tentu ada kelebihan. Selain harga murah, rumah ini sudah mempunyai SHM sehingga urusan legalitas sudah tak perlu ragu.

  • Atau sedang mencari jual rumah dekat Stasiun Lenteng Agung? Sediakan dana sebesar 280 juta Rupiah untuk segera membeli rumah sederhana di dekat stasiun. Dalam beberapa langkah saja, Anda sudah bisa sampai stasiun. Keuntungannya adalah tentu saja mobilitas yang lebih mudah. Harga ini masih bisa dinego langsung dengan penjual. Kapan lagi bisa punya rumah dekat stasiun dengan letak yang strategis dengan harga murah dan masih bisa dinegosiasikan?

  • Terdapat rumah dijual di Lenteng Agung Residence. Rumah mewah ini dibanderol 850 juta Rupiah. Dengan lingkungan yang asri dan udara bersih, cocok bagi keluarga dengan anak kecil. Jumlah kamar tidurnya pun cukup banyak, ada 3 kamar utama dan 1 kamar tambahan. Sangat luas sebab ukuran rumahnya sendiri adalah 90 meter persegi. ada harga, ada barang. Kualitas landed house ini sudah cukup baik, ditambah dijual dalam keadaan semi fully furnished dengan adanya AC serta kitchen set lengkap.  

Memuat Hasil