48

Tanah Dijual di Kuningan , Kota Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Kuningan
  2. Lahan
  3. Jual

Kawasan Kuningan Masih Menjadi Buruan Berinvestasi Properti

Tanah Lapang Dijual di Kuningan Jaksel

Menelisik keberadaan gedung-gedung perkantoran, retail, hunian, dan hotel di kawasan segitiga emas Jakarta Selatan seakan menimbulkan sebuah pertanyaan besar. Masih adakah lahan kosong di kawasan ini?

Kawasan yang makin berkembang ini tentu masih menjadi areal yang difavoritkan untuk berinvestasi, khususnya untuk dibangun sejumlah hunian atau perkantoran.

Kuningan adalah sebuah contoh yang paling nyata. Area yang dahulu merupakan kawasan padat penduduk dan menyisakan sejumlah lahan kosong milik masyarakat kini telah tersulap menjadi kawasan bisnis yang besar dan terus berkembang. Kawasan yang prestisius ini sangat merepresentasikan kehidupan perkotaan siang dan malam yang seakan tak pernah tidur.

Pada dasarnya, dibeberapa sudut, lahan kosong masih terdapat dan diperjual belikan, namun tidak mencapai 20% dari area keseluruhan. Karena perkembangan pesatnya, harga tanah di kawasan ini pun dibanderol sangat tinggi. NJOP tanah di kawasan Kuningan dikenakan harga hingga 100 jutaan per meter persegi, tergolong menjadi salah satu kawasan yang memiliki harga jual tanah tertinggi di Ibukota. Harga jual rumah Kuningan yang tinggi tentu akan semakin meroket dengan melihat dari laju pertumbuhan wilayah yang semakin melesat.

Namun, setinggi-tingginya harga tanah dijual di Kuningan, permintaan jual beli tanah Kuningan pun sangat tinggi. Hanya saja, letak lahan yang kosong yang kini mulai sulit untuk ditemukan. Dikarenakan permintaannya yang tinggi, para pemiliki lahan kosong pun tidak sungkan untuk meninggikan harga tanah yang dijual melebihi NJOP tanah yang ditentukan di wiayah tersebut.

Lokasi Tanah Dijual di Kuningan

Tanah Dijual di Perumahan Kuningan Jaksel

Meskipun label ekslusif telah disandang oleh kawasan Kuningan hingga memunculkan harga tanah dijual yang tinggi, namun jika dimiliki akan mendatangkan profit yang setara dengan harga pembeliannya. Berdasarkan penelusuran Lamudi, di kawasan Kuningan masih terdapat sejumlah tanah kosong yang diperjual belikan. Beberapa tanah dijual Kuningan antara lain yakni

  • Tanah kavling dijual di kawasan perumahan elite Taman Patra Kuningan seluas 500 m2 lengkap dengan IMB dan SHGB. Harga dibanderol Rp75.000.000 per m2 dan masih bisa nego.
  • Dijual tanah seluas 4.500 meter di Kawasan Bisnis Mega Kuningan, seharga Rp115.000.000 per m2. Kondisi tanah sudah rata dengan view barat dan timur serta dilengkapi SHGB hingga 2023.
  • Dijual tanah Kuningan di Jl Pedurenan Masjid, di belakang Mall Ambasador seluas 160 m2 lengkap dengan SHM cocok untuk dibangun ruko. Properti dibanderol hanya seharga Rp4.800.000.000
  • Tanah seluas 1.230 m2 dijual murah berlokasi di Dukuh Patra Raya, cocok untuk dibangun mini hotel, kantor, atau hunian mewah. Berlokasi sekitar 200 meter dari Jalan Gatot Subroto, dapat diakses melalui jalan sebelum K Link Tower. Tanah Dibanderol seharga Rp30.750.000.000

Memuat Hasil