168

Rumah Dijual di Kuningan , Kota Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Kuningan
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Bermukim di Wilayah Komersial Terbaik Kuningan

rumah dijual di Kuningan

Berada di kawasan Kuningan tentu Anda tidak asing dengan keberadaan pusat perbelanjaan ITC dan Mall Ambasador yang terhubung satu sama lain. Jika mengusut asal mula penamaannya tentu merajuk pada keberadaan Kedutaan Besar beberapa negara seperti Australia, Belanda, Polandia, Swiss, Rusia dan sebagainya yang turut mengukuhkan prestise area ini. Tak hanya itu, seiring dengan perkembangan properti komersial yang kian pesat, juga merambat kepada residensial yang segmented menjaring jual beli rumah pasar menengah keatas. Kawasan internasional prestisius di pusat kota ini sangat merepresentasikan kehidupan perkotaan siang dan malam yang seakan tak pernah tidur. Meskipun tren hunian vertikal sedang ramai dibesut di lokasi ini, terlihat dengan tingginya demand beli apartemen bukan berarti landed house atau hunian tapak sepi pembeli. Sama-sama berlokasi dekat pusat bisnis, kenyamanan dari segi privasi dan peraturan yang tidak ditentukan oleh pengelola menjadi faktor yang menyebabkan sebagian orang lebih nyaman untuk tinggal di tipe konvensial sehingga beli rumah di Kuningan masih diminati.

Selain itu, melintasnya tol bisa jadi perkembangan lingkungan sekitar hingga properti komersial yang pesat menjadi salah satu faktor mendongkrak naiknya nilai properti sebuah kawasan. Untuk wilayah ini, memang sejak dahulu terikat menjadi Kawasan Segitiga Emas. Fasilitas jalan dengan adanya Jalan Layang Non Tol sebagai solusi kemacetan, tempat peribadatan, fasilitas kesehatan sekelas Metropolitan Medical Center (MMC), hingga sekolah internasional Highscope siap memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.

Terpancangnya pusat bisnis dan perdagangan paling eksis, dipilih oleh banyak kaum ekspatriat sebagai guest worker yang mengidamkan tinggal berjarak sejengkalan kaki dari tempat mereka beraktifitas sehari-hari. Apalagi bagi mereka yang tinggal bersama keluarga menjadikan sewa hunian tapak maupun beli diminati. Tak hanya terbatas dengan dikelilingi perkantoran, nilai komersial dari berbagai pusat perbelanjaan dan superblok seperti Ciputra World 1 yang terdiri dari DBS Tower, Raffles Residence dan hotel, serta Lotte Avenue Shopping Mall merupakan salah satu bukti semakin maraknya pembangunan superblok disini oleh developer dan investor yang menggelontorkan dana.

Investasi Tanah dan Bangunan Menguntungkan

beli landed house Kuningan

Mempertimbangkan jenis investasi termudah dengan ramalan harga yang tak pernah turun bisa dialokasikan pada tanah atau kavling yang memang tidak membutuhkan maintenance budget yang besar. Namun demikian, bila ingin keuntungan sekaligus, beli rumah dijual di Kuningan merupakan pilihan tepat investasi tanah dan bangunan yang sangat menguntungkan karena bisa disewakan kembali. Tentu, jika menginginkan peningkatan nilai invesatasi yang cepat, sangat dipengaruhi oleh bidikan faktor lokasi yang tepat. Harga jual rumah Kuningan yang tinggi tentu akan semakin meroket dengan melihat dari laju pertumbuhan wilayah yang semakin melesat.

Melalui listing di Lamudi.co.id terdapat berbagai opsi yang referensinya dapat Anda sesuaikan. Sebagai contoh, terdapat hunian 2 lantai dengan arsitektur mewah di Patra Kuningan seluas 1060 m2 yang dibanderol 85 M atau sekitar 80 jutaan per meter perseginya, sedangkan hunian 2 lantai dengan luas bangunan 210 m2  di lingkungan perumahan menteri dan kedutaan ditawarkan diangka 53 M namun masih bisa dinego. Jika melihat dari yang terendah, maka masih tersedia unit satu lantai sederhana dengan bangunan tua seluas 200 meter persegi dijual seharga 4,5 miliar, sedangkan di dekat RS. Aini terdapat unit serupa namun memiliki luas lahan 170 m2 bisa dimiliki di angka 5,5 M. Namun, harus diperhatikan kembali kondisi bangunan yang membutuhkan renovasi sehingga butuh biaya ekstra untuk perbaikan atau bahkan dibangun ulang.

Memuat Hasil