1428

Apartemen Dijual di Kuningan

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Kuningan
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga apartemen yang dijual di Kuningan

Pasar properti apartemen di Kuningan kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Kuningan adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Kuningan telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Kuningan. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 33.300.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 33.300.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 2.5%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Kuningan terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 33.800.000, 6 bulan lalu adalah Rp 35.200.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 36.000.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Kuningan, Area CBD Menggiurkan

Apartemen Dijual di Kuningan

Anda tahu Rasuna Epicentrum atau Lingkar Mega Kuningan? Ya, central business district dengan perputaran uang dan omzet milyaran bahkan trilyunan per hari ini terletak di bilangan Jakarta Selatan, Kuningan. Banyaknya gedung tinggi nan prestisius membuat banyak perusahaan bonafide tertarik membuka usahanya disini. Pun dengan kedutaan besar negara tetangga, banyak yang membuka kantornya disini misalnya saja Kedutaan Besar Polandia, Swedia, Swiss juga India. Keadaan ini juga turut mempengaruhi tumbuhnya bangunan hunian vertikal dikontrakkan atau diperjualbelikan yang makin menjamur. Kehidupan yang sangat bergelora, baik siang maupun malam, menjadi magnet bagi banyak kaum urban terutama yang berusia masih muda juga ekspatriat untuk tinggal disini. Sejumlah apartemen yang ada disini misalnya Denpasar Residence serta Apartemen Sailendra yang berada di bawah pengawasan serta manajemen The Ritz Carlton.

Kisaran Harga Apartemen Bergengsi

Anda salah satu pemburu apartemen dijual di Kuningan? Jika ya, bersiaplah menyediakan dana mulai sekarang karena harganya terus naik tiap saat. Minimal Anda harus memiliki 850 juta rupiah untuk membeli unit studio fully furnished di Taman Rasuna Residence. Tapi tenang saja, kondisi harga ini masih negotiable untuk Anda. Dari begitu banyak listing harga jual apartemen Kuningan yang tersedia di Lamudi Indonesia, bea termahal diraih oleh Apartemen Airlangga 5 kamar tidur yang juga fully furnished. Bangunan ini dikelola oleh The Ritz Carlton, sehingga Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan kualitasnya. Berapa budget yang mesti disediakan untuk mendapatkan unitnya? 70 milyar rupiah saja. Memang tinggi, tapi tidak masalah jika kita mendapat hal yang sepadan dalam hal hunian serta fasilitas juga sarana prasarana, bukan?

Apartemen di Kuningan

Dijamin Tak Rugi Investasi Hunian Vertikal

Daerah ini terus – menerus mengalami perkembangan, sehingga Anda yang beli apartemen Kuningan tak akan rugi. Selain sebagai tempat tinggal, ternyata unit yang dimiliki bisa menjadi investasi. Beberapa kawasan yang terkenal ramai disini adalah Jl. H.R. Rasuna Said. Apapun yang dicari, dapat ditemukan di area ini. Pusat perbelanjaan? Ada Epiwalk. Sarana kesehatan? Jangan panik, bangunan RS Metropolitan Medical Centre atau biasa disingkat MMC berdiri dengan kokoh disini. Sedangkan untuk lembaga pendidikan, salah satu yang bisa menjadi opsi ialah International Islamic High School. Kawasan lain yang juga terkenal ramai yaitu Jl. Prof. Dr. Satrio. Sejumlah pusat perbelanjaan, gedung perkantoran tersedia. Melihat semuanya tersedia dan dapat dijangkau dengan mudah, bisa dipastikan Anda yang melakukan kegiatan jual beli properti disini tak akan rugi. Memang tak ada jalan tol melewati kawasan ini, namun dengan tersedianya sarana jalan raya serta jalan layang yang memadai, ditambah berbagai macam angkutan umum, semua wilayah jadi mudah dijangkau.