1877

Apartemen Dijual di Kuningan, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Kuningan, Area CBD Menggiurkan

Apartemen Dijual di Kuningan

Anda tahu Rasuna Epicentrum atau Lingkar Mega Kuningan? Ya, central business district dengan perputaran uang dan omzet milyaran bahkan trilyunan per hari ini terletak di bilangan Jakarta Selatan, Kuningan. Banyaknya gedung tinggi nan prestisius membuat banyak perusahaan bonafide tertarik membuka usahanya disini. Pun dengan kedutaan besar negara tetangga, banyak yang membuka kantornya disini misalnya saja Kedutaan Besar Polandia, Swedia, Swiss juga India. Keadaan ini juga turut mempengaruhi tumbuhnya bangunan hunian vertikal dikontrakkan atau diperjualbelikan yang makin menjamur. Kehidupan yang sangat bergelora, baik siang maupun malam, menjadi magnet bagi banyak kaum urban terutama yang berusia masih muda juga ekspatriat untuk tinggal disini. Sejumlah apartemen yang ada disini misalnya Denpasar Residence serta Apartemen Sailendra yang berada di bawah pengawasan serta manajemen The Ritz Carlton.

Kisaran Harga Apartemen Bergengsi

Anda salah satu pemburu apartemen dijual di Kuningan? Jika ya, bersiaplah menyediakan dana mulai sekarang karena harganya terus naik tiap saat. Minimal Anda harus memiliki 850 juta rupiah untuk membeli unit studio fully furnished di Taman Rasuna Residence. Tapi tenang saja, kondisi harga ini masih negotiable untuk Anda. Dari begitu banyak listing harga jual apartemen Kuningan yang tersedia di Lamudi Indonesia, bea termahal diraih oleh Apartemen Airlangga 5 kamar tidur yang juga fully furnished. Bangunan ini dikelola oleh The Ritz Carlton, sehingga Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan kualitasnya. Berapa budget yang mesti disediakan untuk mendapatkan unitnya? 70 milyar rupiah saja. Memang tinggi, tapi tidak masalah jika kita mendapat hal yang sepadan dalam hal hunian serta fasilitas juga sarana prasarana, bukan?

Apartemen di Kuningan

Dijamin Tak Rugi Investasi Hunian Vertikal

Daerah ini terus – menerus mengalami perkembangan, sehingga Anda yang beli apartemen Kuningan tak akan rugi. Selain sebagai tempat tinggal, ternyata unit yang dimiliki bisa menjadi investasi. Beberapa kawasan yang terkenal ramai disini adalah Jl. H.R. Rasuna Said. Apapun yang dicari, dapat ditemukan di area ini. Pusat perbelanjaan? Ada Epiwalk. Sarana kesehatan? Jangan panik, bangunan RS Metropolitan Medical Centre atau biasa disingkat MMC berdiri dengan kokoh disini. Sedangkan untuk lembaga pendidikan, salah satu yang bisa menjadi opsi ialah International Islamic High School. Kawasan lain yang juga terkenal ramai yaitu Jl. Prof. Dr. Satrio. Sejumlah pusat perbelanjaan, gedung perkantoran tersedia. Melihat semuanya tersedia dan dapat dijangkau dengan mudah, bisa dipastikan Anda yang melakukan kegiatan jual beli properti disini tak akan rugi. Memang tak ada jalan tol melewati kawasan ini, namun dengan tersedianya sarana jalan raya serta jalan layang yang memadai, ditambah berbagai macam angkutan umum, semua wilayah jadi mudah dijangkau.

Keunggulan Apartemen Dijual di Kuningan

Jika Anda berniat untuk tinggal di kawasan Kuningan, memilih membeli apartemen dijual di Kuningan bisa menjadi pilihan yang tepat, ada banyak keuntungannya jika Anda membeli apartemen dijual di kota ini. Salah satunya karena rata-rata harga apartemen dijual di Kuningan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan daerah lainnya. Selain itu, banyak apartemen dijual di Kuningan dibangun dengan berdekatan dengan area perkantoran, pusat perbelanjaan  hingga pusat pendidikan. Tidak hanya itu, apartemen dijual di Kuningan juga banyak dibangun dengan fasilitas yang lengkap, seperti adanya, jogging track, gym, kolam renang, taman bermain dan lain sebagainya.

Perbandingan Harga Apartemen Dijual di Kuningan Dengan Daerah Lainnya 

Tahukah Anda ternyata rata-rata harga apartemen dijual di Kuningan lebih murah jika dibandingkan daerah lainnya. Contohnya seperti di Pondok Indah, rata-rata harga jual di sana mencapai Rp 26 juta per meter persegi. Bandingkan dengan apartemen dijual di kuningan yang mencapai Rp 22 juta per meter persegi. Murahnya harga apartemen dijual di Kuningan ini bisa menjadi solusi menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan lahan dengan harga yang murah.