1046

Rumah Disewakan di Kemang, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Pertumbuhan Properti Sewa Rumah di Kemang

Penawaran Sewa Rumah Kemang

Apa yang membuat sebuah kawasan begitu menarik untuk dipilih sebagai lokasi pertumbuhan properti? Selain karena kelengkapan infrastruktur dan sarana publik yang lengkap, biasanya kombinasi antara kawasan perumahan dan perkantoran juga menjadi alasan selanjutnya. Laju perekonomian yang disebabkan dari kehadiran sejumlah pemukim membuat pembangunan di sektor komersial pun tumbuh pesat. Hal ini pula yang terlihat di kawasan Jakarta Selatan. Area yang pada awalnya merupakan sebuah kompleks perumahan biasa, kini telah berubah fungsi menjadi tempat usaha.

Kawasan seluas 600 hektare ini banyak dijejali oleh restoran, kafe, tempat hiburan, galeri, pertokoan dan perkantoran. Mulai dari jalan Kemang Raya hingga Bangka Raya, kini menjadi tempat hangout favorit sehingga tidak mengherankan jika wilayah Kemang menjelma sebagai destinasi wisata ibukota. Kehadiran para ekspatriat dan kalangan menengah ke atas untuk bermukim di lokasi ini turut mendorong nilai tambahnya. Permintaan akan unit hunian pun dengan cepat melambung tinggi, namun ditengah pasokan yang terbatas maka menyewa unit kontrakan di Kemang menjadi opsi yang ideal. Ingin memilih unit sewa rumah di Kemang atau hanya kamar kos, berikut ini sejumlah rekomendasi yang dapat menjadi gambaran Anda.

Opsi Kost & Kontrakan Disewakan

Rumah disewakan di Kemang dengan rata-rata luas minimal 45 meter persegi merupakan pilihan rental hunian yang cocok untuk Anda yang telah berkeluarga, atau bertempat tinggal dengan sekelompok teman. Di area ini dapat Anda temukan supermarket Kem Chicks, Lippo Mal, sekolah internasional dan RS Siloam. Akses menuju perkantoran dan jalur tol di T.B Simatupang pun hanya selangkah dari kawasan ini. Tidak mengherankan jika harga jual hunian di kawasan ini berkisar mulai dari Rp 500.000 – Rp 1.5 juta permeter persegi untuk satu tahun.

Rumah Disewakan di Kemang

Unit kos banyak menjadi opsi favorit para pebisnis ataupun karyawan yang menginginkan hunian praktis dan fasilitas lengkap seperti yang disediakan apartemen. Tidak hanya perabot lengkap dan pendingin udara saja yang biasanya para penyewa sediakan. Beberapa fasilitas seperti laundry, sambungan internet dan televisi kabel juga kini menjadi fitur standar. Permintaan untuk sewa rumah mewah di Kemang pun banyak berdatangan untuk acara-acara khusus, dimana unit yang ada dapat disewakan untuk menggelar acara dengan tenggat waktu yang pendek. 

Sebut saja di untuk sewa rumah kost Breeze Home yang terletak di Jalan Bangka Raya No. 35-37, dekat apartemen Marbella. Dengan tarif rental hunian beragam mulai dari Rp 1,4 juta hingga Rp 2,3 juta per bulan, Anda dapat menikmati fasilitas dan lokasi strategis yang dibutuhkan.

Sama halnya juga dengan Kemang Place yang berada di Jalan Ampera Raya No.15, disewakan dengan harga rental Rp 3,8 juta per bulan, Anda dapat menikmati fasilitas lain seperti pusat kebugaran dan servis dari pelayan ruangan. Walaupun terbilang cukup mahal, namun kebutuhan yang tinggi membuat ragam unit kontrakan tersebut begitu banyak diminati dan terserap cepat oleh pasar.