2144

Rumah Dijual di Kemang, Jakarta Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
4 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Kemang

Pasar properti rumah di Kemang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Kemang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Kemang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Kemang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 27.700.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 27.700.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.85%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.85% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 8.13%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Kemang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 26.700.000, 6 bulan lalu adalah Rp 26.500.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 25.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Nilai Tambah Properti Hunian Kemang

rumah dijual di kemang jakselApakah Anda sedang memburu hunian idaman di tengah kota metropolitan? Tidak hanya dikelilingi dengan sejumlah lokasi strategis, namun kawasan itu sendiri juga sangat strategis dengan keberadaan ragam unit bisnis komersial. Mulai dari tempat hiburan, kuliner, perhotelan hingga pertokoan. Salah satu area ideal tersebut salah satunya dapat Anda temukan dalam areal Kemang. Bilangan jalan yang populer dengan venue kuliner dan nightlife di ibukota ini memang tengah menjadi lokasi ikonik untuk melepas penat para ekspatriat dan karyawan setelah jam kerja.

Dengan beragam kelebihannya, kawasan ini begitu menarik untuk dipilih sebagai hunian Jakarta Selatan. Meskipun harga rumah sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan kawasan lainnya, prospek investasi yang cerah akan didapatkan di kemudian hari. Nilai jual rumah dapat terus meningkat dari waktu ke waktu secara cepat, dan permintaan unit sewa dari ekspatriat asing pun sangat tinggi. Berikut ini sejumlah unit rekomendasi yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget anggaran.

 

Investasi Rumah Dijual di Kemang

Mengingat tingginya permintaan sewa di wilayah ini, membeli unit rumah dijual di Kemang untuk dijadikan kontrakan dan juga kamar kos-kosan merupakan pilihan yang tepat untuk berinvestasi. Selain investasi jual beli rumah Kemang alternativ ini juga dapat dipertimbangkan mengingat sangat mudah untuk Anda mencari calon konsumen pada kawasan ini. Selain nilai return of investment yang lebih cepat dari investasi jual beli, pasaran tarif rental yang relatif tinggi juga mendukung pilihan ini.

Bayangkan saja, untuk satu unit kamar yang dilengkapi dengan standar furnitur (kamar tidur, lemari dan meja) harganya sudah di banderol di atas Rp 1,5 jutaan. Terlebih lagi jika ditambah dengan sejumlah fasilitas pendukung seperti pendingin udara, sambungan internet dan desain interior yang baik. Harga jualnya dapat mencapai Rp 2,5 – Rp 3,5 juta untuk sejumlah kawasan seperti di jalan Bangka Raya. Oleh karena itu pilihan berinvestasi unit indekos di lokasi ini tak lagi diragukan profitnya.

Harga rumah dijual di Kemang paling mahal saat ini sudah mencapai 260 miliar Rupiah. Sungguh fantastis juga tinggi sekali bila dibandingkan dgn harga hunian tapak dijual Jakarta lainnya. Fasilitas apa saja yg bisa didapat dari beli rumah dijual di Kemang yg satu ini? Tentunya sebanding, yakni sebuah hunian tapak dijual seluas 1500 meter yg dibangun diatas lahan seluas 6790 mtr persegi.

Dilengkapi 7 kamar tidur, backyard alias taman belakang yg super lega. Lokasi pun super strategis, tak jauh dari Australian International School. Merasa rumah dijual Kemang ini memiliki banderol sangat mahal padahal Anda sangat menyukainya? Maka Anda bisa lakukan negosiasi lgsg dgn pemilik.

Cari rumah dijual Kemang bergaya European Classic nan megah? Tenang, Kemang juga memiliki tipe hunian tapak dijual seperti itu. Harganya pun masih bisa dibilang sangat baik yakni hanya 90 miliar saja. Plus, dijual dlm kondisi fully furnished jadi sebagai pembeli tak perlu lagi pusing memikirkan furnitur seperti apa yg mesti dibeli tuk mewujudkan atmosfer rumah bergaya Eropa. Jumlah kamar tidurnya lebih banyak dibandingkan dgn opsi sebelumnya, yakni 10 buah. Saking mewahnya, rumah dijual Kemang ini bisa menampung hingga 14 buah mobil pada bagian basement dan 10 mobil pada area carport.

 

Lokasi Hunian Keluarga yang Ideal

jual beli rumah kemang jakselKawasan yang memiliki jalan utama Bangka dan Kemang Raya ini pada awalnya memang didirikan pemerintah sebagai kawasan pemukiman. Namun seiring berjalannya waktu, para pendatang yang didominasi dari ekspatriat asing membuat perkembangannya semakin pesat. Lokasinya kini di kelilingi dengan fasilitas publik seperti sekolah internasional, sarana kesehatan, hingga pusat perbelanjaan Lippo Mall dan perkantoran pun terus menjejali tiap sudut jalan.

Kita semua juga tahu, bahwa banyak sekali media memberitakan bahwa setiap banjir besar tak jarang Kemang disergap banjir. Tapi nyatanya minat buat membeli rumah dijual Kemang masih sangat tinggi. Mengapa begitu? Pertama, tentunya karena alasan letak juga lokasi. Letak Kemang memang termasuk ke dalam wilayah administrasi Jakarta Selatan serta sangat dekat ke pusat kota. Penghuni rumah dijual Kemang bisa dgn mudah menemukan segala yg dicari misalnya sekolah bertaraf internasional, pusat perbelanjaan, juga pusat kuliner.

Dengan lokasi strategis ini pun Anda dapat mengembangkan usaha bisnis rumahan. Harga jual rumah Kemang pun berkisar mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 30 juta per meter persegi. Beberapa lokasi rumah mewah yang dapat Anda pilih ada di area Kemang Raya dan Kemang Utara.

Kedua, ternyata peningkatan nilai properti disini pun masih sangat menarik. Bahkan, dalam beberapa kejadian ada pihak yg mendapatkan gain sebesar 100% hanya dalam waktu 3 tahun saja. Sangat jarang terjadi pada wilayah lain Ibukota, sebabnya Kemang selalu jadi incaran para pemburu properti. Tak jarang, banyak pemburu rumah dijual Kemang sampai harus rebutan tuk dapatkan unit terbaik saat launching proyek pertama kali.