306

Apartemen Disewakan di Kemang

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Kemang
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa apartemen di Kemang

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Kemang adalah sebesar Rp 226.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 2.430.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Kemang. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Kemang mengalami peningkatan sebesar 8.65%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 8.65%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Kemang mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 2.330.000, 6 bulan lalu adalah Rp 2.260.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 2.370.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Kemang.

Kemang merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Lokasi Sewa Apartemen di Kemang Strategis Pusat Bisnis

Sewa Apartemen di Kemang

Populer dengan keberadaan restoran dan nightlife yang menyasar kalangan menengah dan atas, Kemang menjadi salah satu kawasan paling favorit di Jakarta Selatan. Kawasan ini memiliki cakupan di Mampang Prapatan dan Pasar Minggu, dan a dikenal sebagai area perumahan ekspatriat. Namun lambat laun, area ini bertransformasi menjadi area komersial. Dimana terdapat pusat perbelanjaan, ritel, restaurant, gallery, hingga tempat hiburan yang beragam dapat ditemukan pada tiap sudutnya.

Lokasinya yang strategis karena dekat dengan pusat bisnis TB Simatupang, Sudirman dan Pasar Minggu membuat permintaan akan hunian cukup tinggi. Khususnya bagi para pebisnis dan ekspatriat yang ingin bertempat tinggal sementara waktu. Peluang inilah yang dimanfaatkan oleh para developer untuk mengembangkan unit hunian apartemen praktis. menyasar target pasar menengah ke atas, membuat rata-rata harga sewanya cukup tinggi. Namun sejumlah apartemen murah juga dapat Anda temukan disini.

Sewa Apartemen di Kemang Village & Mansion

Apartemen disewakan di Kemang

Proyek superblok garapan developer PT Lippo Karawaci Tbk ini dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam memilih hunian sewa. Berdiri diatas lahan seluas 15,5 hektare, hunian vertikal ini dilengkapi fasilitas lengkap mulai dari sekolah, Lippo Mall, rumah sakit Siloam dan hotel bintang lima JW Marriott. Lokasi sewa apartemen di Kemang Village yang begitu strategis terletak ditepi jalan P. Antasari Kav 36 menawarkan varian unit sewa fasilitas mewah seperti kolam renang, track jogging, pusat kebugaran, dan desain yang mewah.

Untuk kamar sewa dua kamar tidur seluas 163 m2 dengan tower Ritz, biaya kontraknya mencapai Rp 37 juta perbulan. Sedangkan untuk dua kamar luas 98,6 di tower Empire, lebih murah dengan biaya Rp 22,5 juta perbulan. Secara umum unit kamarnya telah dilengkapi perabot penuh, televisi dan sambungan internet.

Jika Anda ingin mencari hunian rental yang berada tepat pada jantung kawasan Kemang, maka pilihan apartemen disewakan di Kemang Mansion ialah pilihan yang tepat. Berlokasi pada tepi jalan Kemang Raya, unit vertikal ini telah dilengkapi sejumlah fasilitas seperti sistem keamanan, pemandangan balkon yang indah, kolam renang roof top, arena bermain untuk anak-anak, pusat kebugaran spa dan Jacuzzi, hingga ruangan serbaguna. Biaya sewa apartemen di unit ini dikenakan tarif rental bulanan Rp 37,5 juta untuk ruangan dengan dua kamar tidur seluas 146 m2.

Cari Unit Sewa Apartemen Murah di Kemang

Jika Anda mencari unit sewa apartemen murah di Kemang, maka Marbella Kemang dapat menjadi pilihan Anda. Terletak pada Jalan Bangka Raya ini ditawarkan dengan harga sewa Rp11 juta perbulan untuk unit dua kamar tidur seluas 66 m2. Fasilitas mencakup perabot lengkap, kolam renang dan pusat kebugaran serta ritel. Sedangkan jika Anda mencari hunian keluarga besar maka Kintamani terbilang cukup ekonomis untuk dipilih. Unit sewa untuk dua kamar tidur seluas 257 m2 ini ditawarkan dengan harga sewa mulai Rp 40 juta perbulannya. Memiliki nuansa arsitektur Bali dan fasilitas premium, menjadikan kondominium ini sebagai opsi yang patut Anda pilih.

Cari Apartemen disewakan di Kemang Harga Murah?

Bicara soal harga mahal atau murah bukanlah perkara mudah. Terlebih lagi untuk daerah kemang jakarta selatan. Kemang adalah area favorit Ibu Kota, hal tersebut dikarenakan masyarakat golongan menengah atas. Jadi bicara mahal atau murah bukan didasarkan oleh kemampuan dompet ataupun pendapatan. Melainkan berdasarkan perbandingan dengan harga sekitar. Untuk harga sewa apartemen di kemang harga murah berada pada kisaran harga 25 jutaan hingga 40 jutaan. Pada halaman lamudi, Anda bisa menggunakan filter urutkan berdasarkan harga rendah ke tinggi untuk memperoleh harga paling murah. Atau bisa juga masukkan rentan harga sesuai budget kantong. Fitur fitur ini dibuat guna memper mudah pencari properti sesuai kriteria masing masing. Setiap orang memiliki kreteria masing-masing dilatar belakangi oleh berbagai preferensi individu. Oleh karenanya gunakanlah fitur lamudi lalu temukan pilihan favoritmu.