155

Tanah Dijual di Kebayoran Baru

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Kebayoran Baru
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga lahan yang dijual di Kebayoran Baru

Pasar properti lahan di Kebayoran Baru kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Kebayoran Baru adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Kebayoran Baru telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Kebayoran Baru. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 52.100.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 52.100.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -0.31%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -0.31% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 0.29%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Kebayoran Baru terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 53.700.000, 6 bulan lalu adalah Rp 53.700.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 53.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Investasi Lahan Tak Mengenal Waktu

Lahan Dijual di Kebayoran Baru

Tanah merupakan salah satu investasi yang paling menguntungkan saat ini. Dibandingkan dengan rumah, apartemen serta ruko diperjualbelikan, tanah membutuhkan biaya perawatan paling rendah. Selain itu, jumlah lahan yang tidak bertambah sementara kebutuhannya terus meningkat, menjadi salah satu faktor pemicu meroketnya banderol harga. Tinggi atau rendahnya harga lahan disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya adalah lokasi. Semakin premium lokasinya, semakin mahal pula harganya. Salah satu contoh posisi strategis adalah wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Wilayah yang dirancang sebagai area satelit DKI ini dirancang oleh H. Moh. Soesilo juga merupakan  tempat dengan green design pertama di Indonesia dan peletakan batu pertamanya dilakukan tanggal 8 Maret 1949 ini dekat dengan pusat bisnis SCBD (Sudirman Business District Center), Pondok Indah dan Senayan. Bagi Anda yang ingin investasi tanah Kebayoran Baru, maka Anda telah memilih langkah yang tepat. Mengapa? Karena lokasinya strategis dekat dengan kawasan emas bisnis dan harganya melambung setiap saat. Perlu diketahui, kisaran terendah kavling disini adalah 19 jutaan/permeterperseginya. Kavling ini terletak dekat dengan Blok M Mall dan luasnya 251 m2. Fitur bebas banjir dan siap bangun pun dimiliki oleh lokasi ini.

Opsi Banderol Kavling Dijual dan Berbagai Keuntungan

Kavling Dijual di Kebayoran Baru

Opsi lain tanah dijual di Kebayoran Baru yaitu kavling 2500 m2 seharga 157.5 milyar atau bila dihitung permeter perseginya, 63 juta rupiah. Jangan lupa untuk mengurus surat-suratnya segera setelah Anda melakukan jual beli tanah idaman. Sebab, bila tak diurus, rentan menimbulkan sengketa di kemudian hari. Sudah pernah dengar banyak kasus pertengkaran gegara status kepemilikan lahan? Tentu Anda tak ingin mengalaminya juga. Jadi tentunya lebih baik mencegah daripada terlanjur terlibat dalam sengketa. Bila mengingat harga jual tanah Kebayoran Baru yang cukup tinggi, tak lengkap rasanya bila tak membicarakan keuntungan apa saja yang akan didapat sebagai pembeli lahan. Pertama, karena lokasinya dekat dengan pusat perkantoran maka Anda tak perlu jauh-jauh dan menghabiskan banyak waktu ketika pergi dan pulang kantor. Kedua, sebab tempatnya strategis dan ramai maka segala fasilitas tersedia lengkap jadi Anda tidak perlu repot mencari sarana pendidikan, kesehatan juga transportasi. Ketiga, kebosanan tidak akan menghampiri Anda karena pusat hiburan banyak tersedia misalnya Kidzania. Keempat, sejumlah pusat perbelanjaan berisi merk-merk kenamaan dunia siap memuaskan hasrat belanja Anda, contohnya Pacific Place serta Dharmawangsa Square Shopping Center. Tak heran dengan fasilitas selengkap ini, banyak tokoh terkenal berkenan tinggal disini dan Tommy Winata, Guruh Soekarno Putra adalah dua contoh diantaranya.