2408

Rumah Dijual di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Grand Prize Mobil dan Promo Menarik Lainnya sampai dengan Akhir April 2021. Unit Terbatas. 4 Unit Siap Huni. Grand Prize Mobil dan Promo Menarik Lainnya sampai dengan Akhir Maret 2021. Unit Terbatas. 4 Unit Siap Huni.Grand Prize Mobil dan Promo Menarik Lainnya sampai dengan Akhir Maret 2021. Unit Terbatas. 4 Unit Siap Huni. Precium Kebayoran Baru adalah perumahan yang menawarkan 16 hunian eksklusif bergaya Tropical Kontemporer, dengan atmosfer tropical resort yang teduh dan nyaman. Berlokasi di jantung Ibu Kota Jakarta, & berada dekat dengan berbagai fasilitas umum di sekitarnya. PRECIUM Type Deluxe LT : 151 LB : 183 KT : 5 KM : 4 Carpot : 2 Sertifikat : SHM Listrik : 4400 Watt Lokasi terbaik dengan kemudahan akses: Hanya selangkah dari mall-mall kelas atas, busway terminal Blok M, pusat kuliner, sentra bisnis, sekolah/universitas swasta, dan rumah sakit. Hanya10 menit ke pusat kota (Jalan Sudirman, Semanggi, Thamrin, Senayan, Gatot Subroto dan sekitarnya) Hanya 10 menit dari Gate Tol Dalam Kota (Semanggi & Kuningan) dan jalur MRT. FASILITAS Sistem keamanan 24 jam Pantauan kamera CCTV One gate system ROW jalan cluster 9m Jogging track Ruang terbuka hijau Children playground Taman dan kebun bunga Suasana resort, teduh, aman, & nyaman, serta mobilitas yang strategis ada di PRECIUM KEBAYORAN BARU. SPESIFIKASI Dinding: Pasangan bata merah, diplester, aci, dan cat Kamar mandi finishing keramik Lantai Ruang Utama: Homogenous Tile 60×60 Ruang Service: Keramik 40×40 Tangga : Kayu Merbau fin.Melamin Atap Rangka: Light Steel Metal Penutup: Genteng Beton flat Plafon: Gymsum Board & GRC Finish cat Pintu dan Jendela Kusen: Nyato atau aluminium Daun: Nyato atau aluminium Sanitair : Kloset duduk, wastafel, kran, shower, bathup Air Bersih : Air Tanah Listrik: 4.400 watt PROMO AWAL TAHUN HARGA. ALL IN! INCLUDE: PPN-BPHTB-AJB-BBN- PNBP-SHM-NOTARIS DIBAYAR DEVELOPER FREE CANOPY. Kunjungi Marketing Office :  Joe Rachmat. Terimakasih.

 

Tentang Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kebayoran Baru adalah salah satu kecamatan di Jakarta Selatan. Kebayoran Baru adalah pusat pemerintahan kota administratif Jakarta Selatan. Sebagian besar penggunaan lahan di kecamatan di Kebayoran Baru adalah untuk perumahan serta area perkantoran juga CBD. Sehingga tidak heran apabila wilayah Kebayoran Baru setiap hari kerja selalu ramai dan dipenuhi oleh mereka para pekerja yang bekerja di Sudirman, Blok M, juga Senayan.

Wilayah Kecamatan Kebayoran Baru memiliki luas total 12.93 kilometer persegi dan memiliki batas wilayah sebagai berikut: Di sebelah utara Kebayoran Baru berbatasan dengan Kecamatan Tanah Abang dan Setiabudi. Di sebelah barat berbatasan dengan kecamatan Kebayoran Lama. Area Timur berbatasan dengan Kecamatan Mampang Prapatan, sedangkan di sebelah Selatan berbatasan dengan kecamatan Cilandak.

 

Fasilitas Umum yang Ada di Sekitar Kebayoran Baru

Pasar dan Mall

Kebayoran Baru adalah wilayah yang memiliki perkembangan secara masif, sehingga ketersediaan fasilitas pusat perbelanjaan seperti pasar serta mall sudah tersebar merata di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal ini tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli hunian disini sebab dengan adanya pasar serta mall tentu menjadi jaminan bahwa warga sekitar maupun pendatang tidak akan kesulitan dalam mencari serta berbelanja segala macam kebutuhan hidup sehari - hari mulai dari makanan hingga pakaian. Beberapa contoh pasar serta mall yang lengkap dan bisa disambangi untuk berbelanja misalnya:

  • Pasar Mayestik
  • Pasar Santa
  • Blok M Plaza
  • Pacific Place

 

Pusat Pendidikan

Tersedia cukup banyak pusat pendidikan berkualitas di Kebayoran Baru dan hal tersebut tentu memudahkan para warga yang memiliki anak berusia sekolah untuk mencari juga mendapatkan pusat pendidikan terbaik bagi sang anak menuntut ilmu agar mendapatkan masa depan yang cerah. Sejumlah pusat pendidikan yang dimaksud ialah:

  • SD Tarakanita 2
  • SD Negeri Cipete Utara 15 Pagi
  • SD Negeri Gunung 05 Pagi
  • SMP Negeri 12 Jakarta
  • SMA Islam Al Azhar 1
  • SMA Islam Al Azhar 3
  • SMA Negeri 46 Jakarta
  • SMA Labschool Kebayoran
  • SMA Negeri 70 Jakarta

 

Infrastruktur

Sebagai wilayah yang telah mengalami perkembangan besar, Kebayoran Baru terbilang lengkap dengan infrastruktur. Mulai dari pusat moda transportasi umum hingga jalan raya utama yang menghubungkan wilayah ini dengan wilayah lain. Dan berikut adalah sejumlah contoh infrastruktur yang bisa membuat hidup Anda lebih nyaman:

  • Stasiun MRT Blok A
  • Stasiun MRT Asean
  • Stasiun MRT Istora Mandiri
  • Stasiun MRT Senayan
  • Terminal Blok M
  • Jalan Trunojoyo
  • Jalan Senopati
  • Jalan Panglima Polim
  • Jalan Radio Dalam Raya
  • Jalan Pangeran Antasari

 

Rumah Sakit

Selain ketiga sarana yang disebutkan di atas, ketersediaan sarana kesehatan di Kebayoran Baru juga memadai sekali. Banyak rumah sakit yang berkualitas bahkan sering dijadikan tempat berobat warga dari wilayah lain. Sejumlah rumah sakit yang dimaksud adalah:

  • RSUD Kebayoran Baru
  • RS Gandaria
  • RS Ibu dan Anak Asih

 

Untuk Ditinggali

Keunggulan Membeli Rumah Dijual di Kebayoran Baru

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapat apabila Anda memutuskan untuk membeli rumah dijual di Kebayoran Baru. Pertama, rumah dijual di Kebayoran Baru terdapat banyak pilihan. Jadi, dengan kata lain opsi rumah di sini sangat banyak baik rumah mewah maupun rumah murah di Kebayoran Baru tersedia dalam jumlah banyak sehingga bagi para pembeli dengan budget terbatas bisa memanfaatkan rumah murah di Kebayoran Baru sebagai opsi utama hunian. 

Kedua, perumahan di Kebayoran Baru sangat menjamur sebab lahan kosong masih cukup banyak tersedia dan dampaknya kepada calon pembeli adalah mereka dapat memilih perumahan di Kebayoran Baru yang sesuai dengan desain impian. Ketiga, banyak pengembang jual rumah di Kebayoran Baru dengan banderol terjangkau dengan prospek pertumbuhan harga sangat baik apalagi fakta yang terjadi adalah kenaikan harga rumah di Kebayoran Baru terus terjadi. 

 

Perbandingan Harga Rumah dijual di Kebayoran Baru dengan Wilayah Sekitar

Harga rata - rata jual rumah di Kebayoran Baru sangat menjanjikan dan prospektif. Dari data Tim Internal Lamudi didapatkan bahwa ternyata harga rumah di Kebayoran Baru bahkan mengalami kenaikan cukup signifikan dan melampaui harga rata - rata area sekitar yakni di angka Rp 62.500.000 per meter persegi sementara area tetangga yakni Gandaria Utara dan Mampang Prapatan yang hanya sebesar Rp 22.100.000. Ini membuktikan bahwa perumahan murah di Kebayoran Baru pun memiliki nilai investasi yang besar juga menguntungkan. Anda dapat mencari opsi rumah dijual di Kebayoran Baru lainnya di sini.

 

Harga Rumah Dijual di Kebayoran Baru yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah data mengenai harga rumah murah di Kebayoran Baru yang paling banyak dicari oleh calon pembeli: