419

Tempat Usaha Disewakan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
7 listing

Tren Harga Sewa komersial di Kebayoran Baru

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa komersial di Kebayoran Baru adalah sebesar Rp 272.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 1.170.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak komersial di Kebayoran Baru. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Kebayoran Baru mengalami penurunan sebesar -4.9%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi penurunan sebesar -4.9%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa komersial yang disewakan di Kebayoran Baru mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa komersial perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 1.120.000, 6 bulan lalu adalah Rp 1.180.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 1.190.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Kebayoran Baru.

Kebayoran Baru merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Lahan Basah Bisnis di Area Premium Kebayoran Baru

sewa komersial di Kebayoran Baru

Merupakan salah satu kecamatan yang berada di wilayah administrasi Jakarta Selatan, kawasan permukiman ini dibangun pada masa awal kemerdekaan, konsep kota taman dijadikan sebagai konsep sehingga area publik taman nan asri tersedia di berbagai sudutnya. Meskipun sebagian besar dijadikan sebagai permukiman, wilayah administratif seluas 12,58 km2 ini memiliki prospek cemerlang yang menjanjikan perputaran uang yang cepat. Oleh karena itu, menjadi lahan sangat menggiurkan untuk dijadikan target perburuan properti komersial. Dengan predikat kawasan yang premium, meningkatkan prestise bagi setiap perusahaan dan pemilik properti komersial disini. Sebagai alternatif selain beli sebagai investasi, Anda dapat pula menemukan berbagai opsi properti komersial disewakan.

Wilayah ini dipilih sebagai kawasan residensial dengan konsep kota taman pada masa setelah kemerdekaan sehingga menjadikan area ini selalu asri dan dan tertata rapi. Mengamati prospek sewa properti komersial di Kebayoran Baru, memang sangat strategis sehingga menjadi lahan basah bisnis. Terletak di pusat kota, di wilayah utara berbatasan kecamatan Tanah Abang dan Setiabudi, sebelah barat dengan kecamatan Kebayoran Lama, sebelah timur dengan Mampang Prapatan, dan sebelah selatan dengan Cilandak sehingga memiliki akses mudah menuju area komersil. Selain itu, akses yang cukup dekat dengan kawasan TB Simatupang diperlancar dengan adanya Jalan Layang non Tol Blok M Antasari.

Disini juga berlokasi berbagai kantor pemerintahan seperti Mabes Polri, PLN, dan ASEAN menjadikan lingkungannya selalu tertata rapih dan teratur. Melihat prospek wilayah ini, memang sangat baik disasar tak hanya rental kantor di Kebayoran Baru namun juga ruang usaha dan ruko. Lihat saja kawasan prestisius yang dijejali office tower seperti Sudirman Central Business District dan Jalan Iskandarsyah. Disamping itu, jajaran ruko dengan traffic ramai juga banyak ditemui seperti di Panglima Polim, Radio Dalam, Wolter Monginsidi, Dharmawangasa, serta masih banyak beberapa jalan yang bisa dijadikan sebagai target perburuan lahan basah bisnis. Di kelilingi pula dengan beragam pusat perdagangan seperti Blok M, kios disewakan di Kebayoran Baru juga menjanjikan perputaran uang yang cepat baik untuk usaha retail maupun kuliner.

Berbagai Opsi Rental Tersedia

kontrak komersial di Kebayoran Baru

Beragam sarana dan prasarana lengkap dengan ditopang oleh traffic yang selalu ramai menambah keuntungan lalu lalangnya konsumen potensial. Memang, sebagian besar ruang usaha disini eksklusif, namun tak menutup kemungkinan juga tersedianya kontrakan ruko yang terjangkau bagi bukaan usaha Anda. Contohnya saja rumah toko dua lantai yang dekat dengan terminal Blok M dan ITC Fatmawati yang cocok digunakan sebagai bukaan usaha salon, dengan luas bangunan 100 meter persegi dibanderol 130 jutaan pertahun dengan waktu sewa minimal 2 tahun. Jika butuh yang lebih besar dan cocok untuk restoran, 400 m2 misalnya bisa dirental per tahun 926 jutaan.

Masih ada pula kompleks ruko 3,5 lantai di Permata Senayan yang cocok untuk kantor dengan luas 75 meter persegi minimal kontrak dua tahun, dibanderol 350 juta pertahun. Sedangkan unit premium 2 lantai yang cocok untuk kantor dekat Lapangan Blok S dan SCBD, dengan luas bangunan 590 m2 dengan harga sewa 1,8 M. Masih ada lagi sewa properti komersial di Kebayoran Baru  yaitu office space prestisius 597 meter persegi di Menara Sentraya Jl. Iskandarsyah dikontrakan 3,2 M