734

Apartemen Disewakan di Kebayoran Baru

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Kebayoran Baru
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa apartemen di Kebayoran Baru

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Kebayoran Baru adalah sebesar Rp 340.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 2.790.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Kebayoran Baru. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Kebayoran Baru mengalami peningkatan sebesar 6.92%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 6.92%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Kebayoran Baru mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 2.690.000, 6 bulan lalu adalah Rp 2.700.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 2.600.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Kebayoran Baru.

Kebayoran Baru merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Mengontrak Unit Sewa Apartemen di Kebayoran Baru

Rental Apartemen di Kebayoran Baru

Dewasa ini, kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal telah menjadi bagian dari gaya hidup. Didorong dengan pasokan lahan yang semakin terbatas, harga tanah pun kian menanjak dari tahun ke tahun. Di sisi lain, apartemen menawarkan pengalaman bertempat tinggal yang berbeda namun dengan tarif terjangkau. Pendirian unit apartemen pun makin meningkat di sejumlah lokasi strategis, salah satunya ialah di Kebayoran Baru.

Kawasan yang dikenal dengan keberadaan kompleks perkantoran, perniagaan dan perumahan elit ini dianggap sebagai surga oleh para developer untuk mendirikan unit properti. Wajah metropolitan begitu nampak di kawasan ini.

Pasokannya yang tinggi seiring dengan tingkat okupansi di sejumlah area strategis, seperti Blok M. Meski masih terdapat unit apartemen di kebayoran baru dengan tarif kontrak terjangkau, namun keberadaan unit mewah begitu menarik untuk disorot.  

Opsi Rental di Area Segitiga Emas

Keberadaan sejumlah supermal elit seperti FX Sudirman hingga Pasific Place membuat pangsa pasar di bilangan Sudirman begitu strategis untuk menyasar target menengah ke atas untuk apartemen disewakan di Jakarta Selatan. Pembangunan unit tower dengan desain material berkualitas dan fasilitas ekstra terlihat marak di kawasan bisnis ini. Unit rental dilengkap mulai dari kolam renang dan jacuzzy, trek jogging, pusat olahraga dan sauna, wellness, internet dan televisi kabel yang dilengkapi kids playground.

Salah satu yang dapat Anda pilih ialah di Residence 8 Senopati dengan harga sewa apartemen mulai Rp 25 juta untuk satu bulannya untuk dua bedroom. Lokasinya yang begitu strategis dekat perkantoran SCBD mempermudah Anda untuk beraktifitas karena terbebas dari kemacetan. Sedangkan untuk opsi rental lain Anda dapat mencari unit sewa apartemen di Kebayoran baru yang berkelas mewah, maka Capital Residence dengan tarif Rp 42,9 juta per bulan (termasuk pajak dan biaya service) sangatlah cocok untuk Anda lirik. Sejumlah unit di area ini begitu laris di kontrak oleh kalangan ekspatriat dan pebisnis di sekitar Sudirman-Thamrin.

Sewa Apartemen Kebayoran Baru

Keberadaan Unit Mewah

Kawasan dengan 10 kelurahan ini memiliki sejumlah lokasi lain untuk mencari unit apartemen mewah sewa lainnya. Salah satu yang menarik disorot ialah Essence Dharmawangsa, dengan nuansa ramah lingkungan yang menjadi daya pikatnya, Anda dapat mengontrak unit dua bedroom dengan biaya mulai dari Rp 22 juta perbulan. Berada di tengah kawasan teduh, dekat dengan venue kuliner mewah dan akses strategis menjadikan kelebihannya tersendiri.

Selain itu, 1Park Residence yang juga bernuansa alam juga dapat menjadi pilihan. Lokasinya yang mudah mengakses Gandaria City, Pondok Indah dan sejumlah sekolah internasional, apartemen ini dibanderol harga sewa Rp 20 juta perbulan untuk dua bedroom. Opsi lain ialah Daksa Residence yang beralamat di Jalan Daksa, Selong. Dengan tersedia hanya 29 unit prestis, tarif kontraknya mencapai Rp 36 juta per bulan untuk tiga bedroom.