757

Apartemen Dijual di Kebayoran Baru

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Kebayoran Baru
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga apartemen yang dijual di Kebayoran Baru

Pasar properti apartemen di Kebayoran Baru kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Kebayoran Baru adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Kebayoran Baru telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Kebayoran Baru. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 44.600.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 44.600.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 1.02%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 1.02% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0.18%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Kebayoran Baru terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 43.700.000, 6 bulan lalu adalah Rp 43.700.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 42.300.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Prospek Cerah Unit Vertikal di Kebayoran Baru

Apartemen dijual di Kebayoran Baru

Jakarta Selatan memang merupakan wilayah yang paling merepresentasikan gemerlap kehidupan ibukota. Termasuk di dalamnya yaitu kecamatan Kebayoran Baru. Wilayah yang memiliki 10 kelurahan ini letaknya sangat strategis berada di tengah-tengah sehingga menjadi incaran residensial. Bayangkan saja, pusat bisnis premium seperti Sudirman Central Bussines District ada di kawasan ini. Tak hanya itu, akses menuju kawasan segitiga emas dan TB Simatupang pun tidak jauh dari sini sehingga banyak diburu sebagai bidikan properti residensial dengan prospek menjanjikan.

Semakin padatnya penduduk dan keterbatasan lahan, maka wajar jika jual beli apartemen di Kebayoran Baru kian menjamur dan memiliki prospek cemerlang di masa depan. Ini merupakan salah satu cara untuk kepemilikan properti di kawasan premium yang tentunya memiliki nilai investasi yang semakin meroket dimasa depan.

Wilayah yang memang diperuntukkan sebagai area permukiman sejak awal kemerdekaan ini merupakan lokasi idaman beli rumah tapak hingga apartemen. Kawasan ini dibangun dengan konsep kota taman hingga sekarang terpelihara sehingga menjadi kawasan asri yang nyaman untuk tempat bermukim. Letaknya beberapa kantor pemerintahan juga menjadikan kawasan ini selalu tertata rapi. Tak hanya itu, kemudahan transportasi juga semakin menjadikannya ideal sebagai lokasi tempat tinggal, apalagi untuk Anda yang sengaja tinggal di dekat lokasi kantor seperti Radio Dalam, Pangeran Antasari, Melawai dan pusat bisnis premium SCBD.

Dalam beberapa tahun kedepan, kawasan Kebayoran Baru akan terhubung dengan moda transportasi umum massal Mass Rapid Transit (MRT) yang menghubungkan keseluruhan wilayahnya ke pusat bisnis ibukota di Segitiga Emas. Terdapat pula berbagai pasar terkemuka seperti Pasar Mayestik, Pasar Blok A dan Santa, juga pusat perbelanjaan seperti Blok M. Maka tak heran jika beli investasi apartemen disini memiliki prospek cerah.

Meneropong Budget Unit Vertikal Pusat Kota

beli apartemen di Kebayoran Baru

 

Lahan yang tidak bisa diproduksi kembali sehingga pemanfaatan lahan seefisien mungkin menantang developer untuk semakin gencar mengembangkan jenis hunian vertikal, terutama di kota besar. Menjamurnya pembangunan tower di Jakarta memang disertai dengan demand yang tinggi dalam tiga tahun terakhir. Hampir 90 persen proyek apartemen yang masuk pasar terjual. Selain sebagai tempat tinggal, investasi apartemen juga tengah menjadi tren di kalangan masyarakat urban mengingat meminimnya jumlah hunian di Ibukota disamping arus mobilisasi masyarakat yang ingin tinggal disana.

Tingginya permintaan masyarakat akan hunian vertikal di Jakarta membuat para developer juga berlomba-lomba menawarkan ragam fasilitas menarik yang dapat memfasilitasi kegiatan lain para penghuninya selain aktivitas rutinnya.

Baik pilihan apartemen rental atau beli apartemen dijual di Kebayoran Baru menyediakan fasilitas lengkap yang sesuai dengan gaya hidup praktis masyarakat perkotaan. Dalam beberapa apartemen yang terbangun disana, anda dapat langsung menikmati berbagai sarana penunjang sesuai standar seperti misalnya kolam renang, playground, gym, jogging track, salon dan spa serta functional room yang dapat penghuni manfaatkan.Ketersediaan kelengkapan fasilitas tentunya menjadi salah satu faktor anda harus meneropong harga jual apartemen Kebayoran Baru sesuai dengan persiapan budget sebelum membeli unitnya.

Selain penawaran kelengkapan servis dan fasilitas penunjang, salah satu faktor lain yang harus diperhatikan adalah lokasi apartemen berdiri. Terkhusus di Kebayoran Baru, karena letaknya yang sangat strategis ditambah dengan kelengkapan fasilitas transportasi yang dapat menjangkau ke segala kawasan bisnis populer di Jakarta Selatan, rata-rata menawarkan harga yang bersaing dalam sebuah unit apartemen yang ekslusif.

Pilihan Apartemen Ekslusif di Dharmawangsa

Salah satu kawasan yang menyediakan apartemen yang dijual di Kebayoran Baru terletak di bilangan Dharmawangsa. Kawasan Dharmawangsa terletak di pusat kecamatan Kebayoran Baru dan dapat diakses dari jalan-jalan besar seperti Jalan Prapanca Raya dan Jalan Wijaya. Seperti halnya wilayah-wilayah di Kebayoran Baru yang merupakan wilayah yang dikhususkan sebagai kawasan pengembangan perumahan, Dharmawangsa juga syarat dengan perumahan-perumahan berkelas menengah ke atas serta apartemen.

Keberadaan apartemen yang dijual di Dharmawangsa dapat dikatakan berbeda dengan apartemen yang dijual di sekitar kawasan tersebut. Penempatan lokasi beberapa apartemen berdekatan dengan perumahan elite memberikan kesan yang berbeda yakni terkesan sangat ekslusif apalagi ditambah dengan suasana yang asri disekitaran Dharmawangsa. Tidak heran jika apartemen-apartemen di Dharmawangsa merupakan apartemen berkelas premium.

Beberapa apartemen yang tersedia untuk diperjual belikan di Dharmawangsa antara lainnya yakni Apartemen Dharmawangsa Residence tipe 2 kamar tidur dengan luas bangunan 168 m2 atau Essence Dharmawangsa bertipe 3 kamar tidur dengan luas bangunan 168 m2. Letak kedua apartemen sangat strategis di tengah kawasan Dharmawangsa dan berdekatan dengan beberapa kawasan bisnis seperti di Blok M, Panglima Polim Raya, dan Kemang.