45

Rumah Disewakan di Jati Padang, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Sewa Rumah di Jati Padang Menjadi Opsi Menetap

Rumah Murah Disewakan di Jati Padang

Terletak di Kecamatan Pasar Minggu, Jati Padang dilewati oleh Jalan Tol Pondok Pinang – TMII. Area ini berada di wilayah yang sangat strategis, dekat dari Cilandak KKO dan juga TB Simatupang yang merupakan wilayah perkantoran. Dengan begitu, Jati Padang sangat cocok ditempati oleh mereka yang setiap harinya bekerja di area Simatupang serta Cilandak atau daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Wilayah Jati Padang juga sangat dekat dengan Kebun Binatang Ragunan. Dengan begitu kita bisa mengatakan bahwa area Jati Padang adalah sebuah area premium yang menjadi incaran banyak orang. Karena selain dekat dengan area wisata, juga dekat dengan perkantoran serta berbagai fasilitas penting lainnya.

Berbatasan dengan Pasar Minggu di sebelah Timurnya, area Jati Padang juga dengan mudah bisa dijangkau dari Stasiun Pasar Minggu. Untuk Anda yang lebih senang menggunakan transportasi Transjakarta, Anda juga tidak perlu khawatir karena halte atau shelter bus Transjakarta dengan tujuan ke Ragunan atau Kuningan dapat ditemui secara mudah.

Area premium, dekat dengan berbagai tempat, mudah dijangkau kemudian pada perkembangan zamannya menjadikan harga properti di Jati Padang menjadi melambung tinggi. Harga tanah dijual di Jati Padang kini bahkan sudah mencapai 10 juta Rupiah per meternya. Dengan begitu, tentu saja harga rumah dijual di Jati Padang ikut bertambah tinggi. Maka dari itu, opsi menyewa rumah menjadi pilihan banyak orang.

Selain biaya yang dibutuhkan lebih sedikit, dengan sewa rumah Jati Padang memungkinkan seseorang untuk berpindah tempat dengan cepat jika memang dibutuhkan. Seperti misalnya, mencari rumah baru karena pekerjaan pindah ke tempat yang lebih jauh atau memang karena lingkungan yang tidak cocok dengan gaya hidup Anda.      

Sewa rumah kontrakan Jati Padang menjadi opsi paling pas untuk mereka para pekerja yang hanya menetap sementara atau bagi mereka yang belum sanggup untuk memiliki rumah sendiri di area premium namun harus tetap tinggal di wilayah tersebut karena suatu tuntutan. Daripada harus menyewa unit apartemen yang jika dihitung bisa jauh lebih mahal maka lebih baik sewa rumah di Jati Padang.

Pilihan Rumah Murah Dikontrakkan di Jati Padang

Rumah Murah Disewakan di Jati Padang
  • Sebuah rumah 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur di Jalan Holtikultura disewakan dengan banderol 35 juta Rupiah per tahun. Lingkungannya pun bebas banjir, nyaman dan aman. Berada sangat dekat dengan area perkantoran, sehingga bisa memangkas waktu perjalanan Anda ke kantor. Jalan depan rumah ini juga lebar, bisa dilalui mobil.
  • Memiliki budget lebih besar dan jumlah keluarga juga lebih banyak? Jangan khawatir. Di dalam Komplek Pertanian AUP Palapa terdapat sebuah hunian 2 lantai dengan luas total bangunan sebesar 160 meter persegi serta jumlah kamar sebanyak 3 buah ruangan dikontrakkan 65 juta per tahun. Lokasinya sangat dekat dengan jalan tol.
  • Sedangkan, sebuah hunian baru nan cantik berdesain minimalis dengan luas bangunan 100 meter persegi dibanderol harga kontrak sebesar 72 juta Rupiah per tahun. Jumlah kamar di rumah ini juga cukup banyak, yaitu 3 buah. Lokasi super strategis, hanya 100 meter dari halte bus Transjakarta dan juga mudah dijangkau dari Stasiun KRL Pasar Minggu.
  • Butuh yang lebih luas lagi? Sebuah rumah 2 lantai dengan 6 kamar tidur dan area parkir yang muat untuk 8 mobil dapat dijadikan opsi. Namun tentu saja, harga yang dikenakan juga jauh lebih mahal yaitu sebanyak 140 juta Rupiah. Rumah yang bagus, letak yang premium dan fasilitas yang mumpuni akan didapat oleh penyewa rumah tapak ini.
  • Mendambakan rumah berkonsep taman di tengah kesibukan kota? Maka rumah berdesain minimalis yang satu ini adalah jawabannya. Dengan harga kontrak sebesar 390 juta Rupiah per tahun, Anda akan mendapatkan sebuah hunian tapak dikontrakkan dengan 4 kamar tidur. Area pemukiman ini juga sangat eksklusif karena berupa cluster sehingga masalah keamanan tidak perlu diragukan lagi.