476

Rumah Dijual di Jati Padang, Jakarta Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Jati Padang

Pasar properti rumah di Jati Padang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jati Padang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Jati Padang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Jati Padang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 18.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 18.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 3.06%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 3.06% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Jati Padang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 18.200.000, 6 bulan lalu adalah Rp 19.700.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 19.800.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Jati Padang Sediakan Hunian dengan Aksesibilitas Terbaik di Jakarta Selatan

Lokasi Hunian Terbaik di Jati Padang

Kemudahan aksesibilitas yang dihasilkan oleh sejumlah pembangunan infrastruktur transportasi di Ibukota DKI Jakarta seakan meningkatkan nilai keseluruhan kawasan, tidak terkecuali dalam sektor properti. Diantara beberapa kotamadya yang ada, kawasan Jakarta Selatan dikenal paling unggul dalam kelengkapan infrastrukur transportasi yang memudahkan aksesibilitas hingga ke segmen terkecil dari sektor kewilayahan. Kelurahan Jati Padang di Pasar Minggu merupakan satu dari banyak review lokasi di Jakarta Selatan yang menyediakan beragam hunian dengan aksesibilitas ke kawasan-kawasan penting di Jakarta Selatan. Adapun pemeran utama dalam selling point kawasan adalah banyaknya transportasi umum massal di sekitaran hunian di Jati Padang.

Meskipun Jati Padang bukan lokasi favorit teratas, dibanding beberapa kelurahan di Jakarta Selatan, dengan wilayah yang tidak terlalu besar, sejumlah aktivitas jual beli rumah di Jati Padang termasuk dalam kategori yang cukup tinggi. Dari wilayah yang hanya seluas 2,5 km2, terdapat lebih dari 60 rumah dijual di Jati Padang, mulai dari hunian sangat mewah hingga hunian townhouse baru dengan harga bersaing, perumahan Jati Padang Residence contohnya. Dari beberapa tipe dan konsep hunian, harga jual rumah di Jati Padang pun ditawarkan beragam. Kisaran harga termurahnya yakni sekitar 600 juta rupiah. Penemuan sejumlah hunian dengan harga yang bersaing di Jati Padang sebenarnya dinilai logis mengingat keberadaan fasilitas penunjang kehidupan pemukimnya selain aksesibilitasnya yang tergolong sangat baik.

Dari kelurahan dengan luas yang tidak terlalu besar tersebut, para pemukim dengan sangat mudah mengakses kawasan-kawasan perkantoran dan bisnis di Jalan TB Simatupang, Warung Buncit, Mampang Prapatan, dan Kemang Hanya melalui jalur Transjakarta koridor 6 (Ragunan-Kuningan). Jati Padang juga terkenal menyediakan fasilitas pendidikan terbaik di Jakarta Selatan, beberapa diantaranya yakni keberadaan sekolah unggulan seperti ASC School Jakarta, SMA N 28 Jakarta dan SMK N 57 Jakarta serta perguruan dan institusi pendidikan tinggi seperti Universitas Nasional, International Design School, hingga SAE Institute. Di kawasan ini juga berdiri salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan yakni Pejaten Village Mal.  Uniknya, sejumlah fasilitas pendukung kehidupan masyarakat tersebut terletak di jalan yang membungkus kawasan tersebut yakni Jalan Pejaten Raya, Jalan Jati Raya, Jalan Raya Jatipadang, Jalan raya ragunan dan Jalan TB Simatupang

 

Pilihan Hunian Jati Padang dengan Harga Bersaing di Jakarta Selatan

Townhouse Baru Dijual di Jati Padang

  • Rumah dijual di Jatipadang paling murah dengan lingkungan nyaman dan lokasi yang strategis. Hunian dua lantai minimalis memiliki luas bangunan 65 m2 yang dibangun di lahan seluas 35 m2. Berlokasi tepatnya di Jalan Jati Padang Raya, berdekatan dengan kawasan Pasar Minggu, hunian dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga rumah dibanderol hanya Rp220.000.000, harga termurah untuk hunian yang ditemukan di Jati Padang.

  • Jual rumah siap huni di Jati Padang berlokasi sangat strategis di Jalan Raya Ragunan seharga Rp850.000.000. Rumah dua lantai seluas 110 m2 di atas lahan seluas 74 m2 ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, pagar, dan lahan parkir muat 2 mobil. Hunian berlokasi sangat strategis berdekatan dengan SMUN 28 Jakarta, tol JORR, terminal, stasiun, pasar, dan kawasan perkantoran.

  • Hunian secondary satu lantai berlokasi strategis dan bebas banjir dijual di Jati Padang. Bangunan seluas 50 m2 di atas lahan 60 m2 ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport. Hunian berlokasi di Jalan Jati Padang Utara, tepatnya di belakang mal Pejaten Village. Rumah dijual berdekatan dengan jalan tol JORR, kawasan perkantoran, fasilitas pendidikan, dan fasilitas kesehatan. Harga rumah dibanderol bersaing di angka Rp800.000.000.

  • Dijual hunian minimalis dengan banderolan harga murah di Jati Padang. Rumah cantik minimalis bebas banjir ini berlokasi sangat strategis, dekat dengan kawasan perkantoran TB Simatupang. Hunian seluas 170 meter persegi ini dibangun di lahan seluas 130 meter persegi. Memiliki dua lantai, rumah ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, listrik 3.500 watt, 3 air conditioning, dan carport. Sangat cocok untuk disewakkan menjadi kost ekslusif, hunian dibanderol dengan harga lebih murah hanya Rp2.500.000.000.

  • Hunian mewah sistem cluster dijual di Jati Padang dengan banderolan harga Rp6.500.000.000. Berdesain classic elegant, hunian 2 lantai ini memiliki luas 331 m2 di atas lahan seluas 266 m2. Hunian mewah ini menyediakan banyak kamar tidur (berjumlah 6), 5 kamar tidur, listrik 2.200 watt, garasi, dan carport untuk dua mobil. Berlokasi di Jalan Jati Padang, adapun selling point hunian mewah ini adalah akses dekat ke Cilandak, Kebun Binatang Ragunan, Tol JORR, stasiun Pasar Minggu,dan Mal Pejaten Village. Berlokasi di kawasan elit Jati Padang Jakarta Selatan, hunian ini bebas banjir dengan lingkungan yang nyaman dan aman.