191

Tanah Dijual di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
8 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Jagakarsa

Pasar properti lahan di Jagakarsa kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jagakarsa adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Jagakarsa telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Jagakarsa. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -10.38%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -10.38% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 8.28%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Jagakarsa terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Potensi Tanah dijual di Jagakarsa

kavling dijual Jagakarsa

Melirik wilayah administratif Jakarta Selatan misalnya, tengah menjadi jantung dari kegiatan perekonomian yang terpusat di berbagai titik sehingga memancarkan kharisma lebih bagi wilayah ini. Pembentukan Central Business District di Kawasan Segitiga Emas yang mencakup koridor Kuningan, Sudirman, dan MH. Thamrin misalnya, tentu memperkuat posisi ibukota untuk disasar sebagai lokasi perkantoran dan perniagaan premium. Berjejalnya deretan pencakar langit Kawasan Komersial non CBD pun terlihat di Kecamatan Cilandak, sepanjang Jalan TB. Simatupang. Tingkat kemacetan tinggi kini sedang dalam proses pembentukan solusi dengan pembangunan MRT dengan stasiun sentral Lebak Bulus dengan trayek titik sentral komersial Bundaran HI. Jalan Tol JORR 2 juga memudahkan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, atau sebaliknya menuju Cikunir sebagai gerbang menuju Pantura hingga Bandung dan jalur selatan untuk menuju wilayah Jawa lainnya.

Tak jauh dari kawasan ini terdapat Kecamatan Jagakarsa yang masih terbilang asri dengan kualitas udara dan air yang masih cukup baik. Potensi jual beli lahan pun menunjukkan prospek yang cerah terlebih untuk ditujukan sebagai kompleks perumahan atau hunian pribadi. Bisa dibilang, lokasi  ini merupakan paket lengkap dari konsep ideal kehidupan kaum urban dimana area permukiman di lingkungan perkotaan yang memiliki akses mudah menuju sentral perkantoran namun dan tetap terjaga keasriannya karena jauh dari hiruk pikuk. Apalagi dengan akses mudah dan kawasan sekitar yang mengelilingi, investasi areal di Jagakarsa menjanjikan keuntungan berlipat di masa depan.

Harga Jual Tanah di Jagakarsa

beli lahan Jagakarsa

Berencana untuk bermukim di kawasan asri namun tetap dekat dari pusat kota Jagakarsa merupakan pilihan tepat. Ditambah lagi, terdapat ruang publik berupa lahan terbuka hijau yaitu Taman Buni dan Taman Tabebuya yang cocok sebagai tempat berolahraga hingga melepas penat bagi Anda dan keluarga. Kavling strategis di Jalan Moh Kahfi, Ciganjur dengan luas 95 m2 ditawarkan sekitar 371 jutaan atau hanya sekitar 3,9 jutaan per meter perseginya. Ada pula kavling seluas 120 m2  di dalam cluster yang cocok dibangun untuk istana kecil bagi Anda dan keluarga. Tanah ini ditawarkan 594 jutaan atau sekitar 4,95 jutaan per meter persegi. Tentu banderol ini sangat murah untuk kawasan Jakarta apalagi kavling ini berada di lingkungan kondusif dekat dari kampus ISIP, stasiun, dan jalur angkutan umum Margonda.

Bagi Anda yang ingin mengambil peluang bisnis, manfaatkan lokasi dekat kampus ISIP dan UI serta perkantoran dengan membeli rumah atau tanah untuk kemudian dikembangkan sebagai kost-kostan atau kontrakan. Sedangkan jika berencana untuk berbisnis skala besar seperti membesut bangunan ruko atau perumahan, tanah strategis dengan luas sekitar 1 hektar dibanderol 80 M atau sekitar 8 jutaan per meter persegi. Tak hanya itu, kesempatan untuk bisnis sewa lahan untuk dijadikan sebagai lahan bisnis hingga gudang penunjang industri juga cukup menjanjikan. Melirik tanah disewakan di pinggir Jalan Raya Jagakarsa tentu cocok untuk dijadikan sebagai loaksi usaha. Melihat lokasi di sekitarnya, kavling ini dekat dengan Plataran, sekolah internasional, dan perumahan elit. Kisaran harga termurah berada pada kisaran 40 juta per tahun dengan luas 100 m2.