34

Tanah Dijual di Fatmawati , Kota Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Fatmawati
  2. Lahan
  3. Jual

Kawasan Fatmawati Sediakan Lahan Kosong untuk Usaha dan Hunian

Meskipun dominasi tetap pada pencarian hunian rumah atau apartemen untuk tempat tinggal di Ibukota, beberapa para pencari properti lainnya justru ada yang melirik ketersediaan lahan kavling di beberapa kawasan primer. Di Jakarta Selatan misalnya, meskipun harga per meter tanah yang diperjual belikan terus tumbuh, namun perburuan properti tanah di kawasan ini terus berlangsung. Disamping pembangunan properti hunian, lahan tersebut justru banyak yang digunakan untuk urusan komersial, misalnya dengan pembangunan perkantoran, ruko, atau tempat usaha.

Jika anda salah satu pencari properti tanah di Ibukota, khususnya Jakarta Selatan, mungkin tidak ada salahnya untuk memantau aktivitas jual beli tanah Fatmawati. Kawasan Fatmawati diketahui merupakan kawasan penghubung antara kompleks hunian di Fatmawati dan Pondok Labu dengan kawasan perkantoran dan bisnis di TB Simatupang.

Beragam lokasi dijual tanah Fatmawati baik untuk kebutuhan pembangunan properti hunian atau komersial rata-rata terletak di sepanjang Jalan RS Fatmawati, atau kira-kira sepanjang hampir 3,5 dari simpang Cipete hingga One Bel Park mall. Untuk harga termurah tanah dijual Fatmawati memiliki harga 18 jutaan per meter persegi. Meskipun tergolong tinggi, sejumlah tanah yang diperjual belikan di Fatmawati dapat dimiliki dengan menggunakan kredit pertanahan.

Mengingat area kawasan yang tergolong kawasan yang padat penduduk, awasan ini tergolong potensial untuk pengembangan pusat jajanan kuliner atau kedai-kedai. Hal ini mengingat area yang berdekatan dengan kawasan perumahan dan perkantoran di Kebayoran Baru, Cilandak, dan Pondok Labu. Konsumen juga diyakini datang dari para pelajar di universitas terdekat seperti Universitas Pembangunan Negeri Veteran Jakarta, BSI Fatmawati, atau sekolah-sekolah seperti SMA N 46 Jakarta, SMA 1 Cenderawasih, hingga Sekolah Islam Al Izhar Pondok Labu. 

Selain pusat jajanan kuliner atau kedai dan restoran, ada satu hingga dua lahan yang memiliki luasan besar atau hingga 2.000 meter persegi, yang sangat berpotensi untuk dibangun perkantoran kecil, ruko, ataupun sebuah hotel.

Tidak terlepas untuk difungsikan sebagai lahan untuk berbisnis, sejumlah lahan kosong yang dijual di kawasan Fatmawati pun berlokasi di dalam perumahan-perumahan yang sudah berbentuk lahan kavling. Perumahan yang menyediakan lahan untuk dibangun di Fatmawati tergolong merupakan perumahan elit dan ekslusif yang sangat terjaga keamanannya. Sangat cocok bagi anda yang tertarik untuk membangun hunian masa depan dengan bangunan yang besar. Luasan tanah untuk lahan kavling diketahui tergolong besar-besar, yakni sekitar 480 meter persegi untuk lahan kavling terkecil yang dijual. Untuk harga termurah lahan kavling di dalam perumahan diketahui memiliki banderolan harga 19 juta rupiah per meter persegi.

Lahan Komersial Dominasi Jual Tanah di Kawasan Fatmawati

  • Dijual tanah di Jakarta Selatan berlokasi di dalam kompleks perumahan yang asri dan tenang. Tanah yang berlokasi tepatnya di Fatmawati, dekat dengan Cilandak Townsquare dan Tol TB Simatupang, memiliki luas 435 meter persegi lengkap dengan sertifikat hak milik. Sangat cocok untuk dibangun hunian mewah atau rumah kost di Jakarta Selatan tipe ekslusif. Tanah milik pribadi ini dibanderol dengan harga 20 juta rupiah per meter persegi atau senilai 8,7 milyar rupiah secara keseluruhan.

  • Sebuah tanah dijual di dekat kawasan Cilandak dengan harga banderolan 10 milyar di kawasan hunian cluster. Tanah yang sangat cocok untuk dibangun perumahan ini memiliki luas 505 meter persegi dengan sertifikat hak milik. Adapun kawasan hunian sendiri berdekatan dengan pusat perbelanjaan Cilandak Town Square, rumah sakit, dan sekolah Highscope International Indonesia.

  • Jual lahan kavling sangat langka di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan dengan luasan seribu meter persegi. Tanah yang dijual juga dilengkapi dengan sertifikat hak milik. Lokasi tanah sendiri bisa dikatakan berdekatan dengan beberapa tempat perbelanjaan seperti ITC Fatmawati dan Cilandak Townsquare. Adapun harga tanah yang dibanderol adalah senilai 20 milyar rupiah.

  • Tanah dijual di Jakarta Selatan terhitung sangat strategis di Jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat. Merupakan tipe 'tanah ngantong' yang cocok tidak hanya sebagai hunian privat namun juga bisa dibangun kantor atau kafe. Lokasi tepat dari tanah dapat terlihat sangat jelas di depan RSUP Fatmawati. Tanah dengan luas 800 meter persegi ini dibanderol dengan harga jual 24 milyar rupiah.

  • Jual tanah sangat cocok untuk kebutuhan komersial seperti showroom, hotel, kafe, trade center, dan lainnya yang berlokasi sangat strategis sekitaran jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat. Dalam spesifikasinya, tanah yang dijual memiliki luasan 1.558  meter persegi (20 meter x 78 meter) HGB. Adapun harga yang dibanderol per meter perseginya yakni 35 juta rupiah.

  • Tanah sangat luas berukuran 2.000 meter persegi dijual di pinggir Jalan RS Fatmawati Jakarta Selatan. Luasan tanah yang besar ini sangat cocok untuk pembangunan hotel atau ruko. Adapun harga yang dibanderol untuk tanah ini yakni 70 milyar rupiah. 

 

Memuat Hasil