1133

Ruko Dijual di Jakarta Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
4 listing

Tren Harga komersial yang dijual di Jakarta Selatan

Pasar properti komersial di Jakarta Selatan kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jakarta Selatan adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Jakarta Selatan telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Jakarta Selatan. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 32.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 32.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 3.14%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Jakarta Selatan terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 29.700.000, 6 bulan lalu adalah Rp 30.000.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 31.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Keunggulan Jual Beli Ruko Jakarta Selatan

jual beli ruko Jakarta Selatan

Pertumbuhan bisnis kota metropolitan hingga kini terus melesat sehingga berpengaruh akan kebutuhan lahan usaha yang secara otomatis turut meningkat. Jakarta yang berlakon sebagai ibukota negara sebagai contoh, merupakan sasaran dari ekspansi bisnis dengan pangsa pasar yang paling strategis. Oleh karena itu, meskipun persaingan sangat ketat, hal tersebut tak mengurangi animo sebagian besar wirausahawan untuk turut meramaikan geliat bisnis disini. Cerminan gemerlap metropolitan terpancar dengan deretan pusat perdagangan yang ada disetiap sudut kota. Bila menyelami lebih dalam ke per wilayah administratif, Jakarta Selatan terbilang paling menonjol dibandingkan dengan wilayah lainnya dengan disebut-sebut sebagai wilayah administratif yang paling kaya di Jakarta.

Selain Central Business District premium Segitiga Emas Jakarta yang termasuk koridor Sudirman dan Kuningan yang termasuk wilayah selatan, masih tersedia pula deretan perkantoran di berbagai sudutnya. Sebut saja sejumlah jalur utama seperti TB Simatupang dan Gatot Subroto  dengan berjejalnya deretan pencakar langit untuk memenuhi permintaan office space di lokasi sentral. Letak prima dengan berada jantung ibukota, wilayah selatan dikelilingi oleh akses startegis dengan keberadaan sejumlah jalur bebas hambatan yang menghubungkan ke segala penjuru dari dalam hingga luar kota. Sebagai salah satu area permukiman elite dengan harga fantastis, kawasan komersial premium juga berjejal disini mengikuti daya beli masyarakat yang cukup besar. Pusat perbelanjaan mewah tersebar diberbagai sudut seperti contohnya Pondok Indah Mall, Senayan City, Plaza Senayan, dan masih banyak lagi. Maka tak salah jika jual beli ruko disini tak pernah sepi peminat.

Biaya Beli Ruko Dijual di Jakarta Selatan

beli rumah toko Jakarta Selatan

Menargetkan rumah toko di daerah ini untuk bukaan usaha, terdapat beberapa sudut yang dapat Anda eksplorasi. Beberapa diantaranya yang memiliki traffic ramai adalah Jalan Wolter Mongonsidi, Wijaya, Pangeran Antasari, Melawai, Senopati, Gandaria, Fatmawati, dan Radio Dalam. Harga Ruko Fatmawati misalnya, dibanderol sekitar 2 M untuk unit 4 lantai dengan luas bangunan sekitar 270 m2 atau sekitar 7 jutaan per meter perseginya, sedangkan unit 3 lantai dengan luas 679 m2 di Antasari ditawarkan seharga 23 miliar atau hampir 34 juta per meter perseginya.

Tampaknya jual ruko Jakarta Selatan akan selalu laris manis. Tak hanya terpaku kepada area sentral, Anda bisa sedikit bergeser ke Jagakarsa yang juga memiliki traffic ramai karena berbatasan dengan Depok. Hal ini tentu baik dalam menggiring calon pembeli untuk mampir ke toko Anda. Ditambah lagi dengan banyaknya area permukiman dari kelas menengah kebawah hingga sejenis townhouse dan cluster mewah. Dengan demikian, segmen pasar dapat disesuaikan dengan bisnis yang Anda jalankan. Membeli rumah toko di Jagakarsa tentu menjanjikan perputaran uang yang cepat. Jika Anda belum mau untuk memiliki sebuah unit, pilihan sewa rumah toko juga bisa ditemukan disini.