9296

Tempat Usaha Disewakan di Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Jakarta Selatan
  2. Komersial
  3. Sewa

Pasar Ruko Disewakan di Jakarta Selatan

kantor disewakan di jakarta selatanDengan segala fasilitas dan sarana yang ada, area Jakarta Selatan merupakan magnet tersendiri yang dibanjiri peminat. Selain surga hunian, pasar properti komersial seperti perkantoran, ruko, rukan dan toko menjadi pilihan favorit bara pebisnis dan investor. Kebutuhan unit sewa ruang usaha pun semakin melonjak tajam. Beberapa Unit pilihan sewa ruko Jaksel komersial yg tersebar di Selatan kota Jakarta ini terpusat di wilayah Mampang, Cilandak, Pesanggrahan, Kebayoran Baru, dan juga Kebayoran Lama.

Daerah - daerah yg disebutkan itu bisa dibilang merupakan daerah hits Jakarta Selatan yg dipenuhi oleh beragam jenis bangunan dan dikunjungi oleh ratusan bahkan riuan orang per hari. Di titik - titik tersebutlah perputaran roda ekonomi sangat kencang dan mengalir deras maka tak usah kaget jika kemudian Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan - pilihan sewa ruko Jaksel disitu. Karena memang areal itu menjanjikan profit yg jauh lebih besar dibanding dgn titik lainnya.

Jangan kaget pula apabila mendapati harga sewa ruko Jaksel disitu lebih mahal, sebab sudah pasti sewa ruko disitu sebanding dengan apa yg bisa didapat. Mulai dari lokasi super strategis, kemudahan akses jangkauan, ketersediaan angkutan umum samai pilihan jalan serta rute yg bisa dilalui. Plus lokasinya juga tak jauh dari pusat perkantoran serta CBD (central business district) prestisius. Jadi, target market bisnis Anda pun bisa beragam serta menyentuh banyak kalangan. Baik mereka para pekerja kantoran sampai mahasiswa atau ibu rumah tangga.

Perkantoran dan Ruang Retail Disewakan di Jakarta Selatan

Jalan Rasuna Said, Pancoran, Gatot Subroto, TB Simatupang, Senayan dan Arteri Pondok Indah adalah kawasan emas untuk memburu ruang kantor. Lokasi ini terbilang “seksi” karena letaknya yang strategis dan dikelilingi dengan deretan item pendukungnya, seperti moda transportasi, jalan tol, pusat perbelanjaan, dan pusat gaya hidup. Untuk ruang kantor di gedung yang berada di TB Simatupang, harga sewanya mencapai kisaran Rp 300 ribuan per meter persegi per bulan di luar biaya servis.

Sementara di area Gatot Subroto berkisar Rp 200 ribuan sampai Rp 500 ribuan per meter persegi per bulan. Area koridor Dr. Satrio dan Kuningan pun menjadi pasar perkantoran yang laris d jalan ini tidak hanya menjadi lahan subur untuk tumbuhnya perkantoran. Sejumlah perkantoran di Ciputra World, Kuningan City, dan Mega Kuningan menjadi ikon perkantoran di Jakarta. Selain itu, kawasan ini juga ramai sebagai pusat perniagaan. Sampai pada tahun ini pun, beberapa gedung kantor baru terus - menerus dibangun dlm kawasan Lingkar Mega Kuningan. Hal itu membuktikan Mega Kuningan belum lekang oleh zaman malahan popularitasnya semakin naik dan meroket.

Untuk mencari unit sewa retail, kawasan ini memiliki sejumlah pusat perbelanjaan dan sentra gaya hidup favorit yang ramai pengunjung. Sebut saja di Plaza Senayan, Senayan City, Pondok Indah Mall yang sudah memiliki 3 mal sekaligus, Gandaria City, Pasific Place Mall, juga Kota Kasablanka.  Untuk segmen menengah,  pusat niaga ITC Fatmawati dan ITC Kuningan bisa jadi pilihan. Di lokasi lain, daerah Permata Hijau pun merupakan pilihan menjanjikan untuk perkembangan usaha Anda.

Pusat Kuliner, Hiburan, Rukan dan Ruko Disewakan di Jakarta Selatan

sewa ruko di jakarta selatanKehidupan kaum urban dengan kebutuhan gaya hidupnya menjadikan unit bisnis hiburan dan kuliner makin menjamur. Diantaranya adalah dengan marak dibukanya restaurant, bar, kafe dan bistro di beberapa titik di Jakarta Selatan ini. Salah satu area yg banyak diiminati adalah Kemang, yang juga banyak diminati sebagai lokasi hunian terutama bagi kalangan ekspatriat. Kesan prestisius juga membuat banyak warga lokal yang berebut untuk memiliki properti di seputar wilayah Kemang. Begitu halnya dengan daerah Tebet, arteri Pondok Indah, dan Bintaro.

Tidak semua pebisnis yang menempatkan ruang usahanya di unit kantornya di gedung-gedung pencakar langit, melainkan mereka justru memilih menyewa ruko yang dianggap menawarkan kepraktisan karena bisa menggabungkan ruang bisnis dengan hunian. Area di Tebet, Fatmawati,  Kebayoran Baru, dan Permata Hijau merupakan lokasi ideal untuk memburu sewa ruko Jaksel yang menjanjikan prospek besar untuk berkembang.

Keadaan yg seperti itu sanggup membuat dan menjadi pemicu pengembang buat tak hanya berfokus pada proyek besar seperti apartemen atau cluster perumahan saja tetapi juga mengalihkan perhatiannya ke sisi sewa ruko Jaksel. Karena biar bagaimana pun juga ternyata sewa ruko Jaksel masih diminati apalagi ditengah gempuran start up saat ini, masih banyak perusahaan rintisan yg belum sanggup sewa space lega sendiri pada gedung pencakar langit maka hadirlah opsi sewa ruko Jaksel yg kemudian dinilai menjadi solusi serta titik terang. Didukung dengan sistem persewaan yg fleksibel, ruko memang bisa jadi alternatif bagi mereka yg tengah berjuang membangun perusahaan dgn dana terbatas.

Memuat Hasil