37

Rumah Dijual di Cipete Utara , Kota Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Cipete Utara
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Prospek Bagus Cipete Utara Sebagai Lokasi Favorit Masyarakat

Kelurahan Cipete Utara, mempunyai luas 1.83 kilometer persegi dan berdasarkan data sensus, sudah dihuni oleh sekitar 25.000 jiwa penduduk. Dengan kata lain, kepadatan di sini mencapai 126,50. Kelurahan ini termasuk ke dalam Kecamatan Kebayoran Baru – Jakarta Selatan. Kelurahan ini juga mempunyai lokasi yang sangat strategis, mudah dijangkau pula dari Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Cipete Utara juga dikenal sebagai area pemukiman elit sejak dulu, terbukti dengan adanya banyak sekali hunian – hunian megah nan mewah berarsitektur menawan di sini. ini membuktikan juga bahwasanya sejak dulu, mempertimbangkan review lokasi, Cipete Utara sudah merupakan area favorit bagi banyak orang. Tidak kaget apabila kini peminat properti terutama hunian tapak di sini juga semakin banyak, namun tentu seiring waktu harga jual rumah di Cipete Utara terus mengalami pertambahan bahkan cenderung meroket. 

Hunian di Cipete Utara memang layak untuk dimiliki, lokasi strategis, kualitas bangunan yang super serta akses mudah kemana – mana merupakan tiga poin utama yang seringkali menjadi pertimbangan bagi banyak orang sebelum akhirnya memutuskan untuk beli rumah dijual di Cipete Utara. Tetapi, karena kawasan ini sudah penuh dari dulu, jangan bingung ketika sulit ditemukan perumahan baru di sini. meski begitu, ada pula perumahan baru walaupun tidak terlalu besar misalnya Perumahan Antasari Residence.

Jual beli rumah di Cipete Utara memang merupakan suatu kegiatan yang menarik, baik dilihat dari sisi penjual maupun sisi pembeli. Dari sisi penjual, keuntungan yang didapatkan bisa sangat maksimal jika menjual hunian tapak dengan harga bersaing. Sedangkan dari sisi pembeli, jika jeli Anda akan bisa mendapatkan landed house dengan harga murah namun kualitas terbaik. Apalagi memang Cipete Utara sangat dekat kemana – mana.

Beberapa nama jalan yang terkenal dan selalu ramai dilewati orang di Cipete Utara adalah:

  • Jalan Fatmawati Raya
  • Jalan Darmawangsa
  • Jalan Prapanca
  • Jalan Taman Brawijaya Raya
  • Jalan Pangeran Antasari

Sedangkan mengenai batas wilayah, Kelurahan Cipete Utara berbatasan dengan Kelurahan Gandaria Utara di bagian Barat, berbatasan dengan Kelurahan Bangka di sebelah Timur, sedangkan di bagian Selatan batasnya adalah Kelurahan Cipete Selatan dan bagian Utara batasnya adalah Kelurahan Pulo. Dan obyek penting di Cipete Utara misalnya ITC Fatmawati, Pasar Cipete, dan Masjid Annur.

 

Beli Hunian Tapak Siap Huni Cipete Utara untuk Keluarga

Dibangun tahun 2014 lalu, sebuah rumah tapak di wilayah Fatmawati Cipete Utara dibanderol 2.2 miliar Rupiah. Berada di tempat yang strategis, dekat ITC Fatmawati dan Pasar Cipete yang merupakan salah satu pusat bisnis. Luas bangunan mencapai 150 meter persegi dan dijual dalam keadaan fully furnished. Sudah memiliki sertifikat SHM dan juga sudah disuplai listrik sebesar 3000 watt. Jumlah kamar tidurnya ada 3 ruangan, bisa menampung sebuah keluarga dengan jumlah anggota lebih dari 5 orang.

Mencari rumah baru? Sediakan dana sebesar 3 miliar Rupiah untuk mendapatkan sebuah rumah baru di sini. Spesifikasinya adalah 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta 2 carport. Hunian ini bisa dijangkau hanya dalam 2 menit dari ITC Fatmawati, 2 menit dari rencana Stasiun LRT, 10 menit dari Blok M Plaza, 10 menit dari Pondok Indah Mall dan Kemang Village. Sangat cocok dihuni oleh mereka yang mempunyai tingkat mobilitas super tinggi.

Bergerak ke harga yang lebih mahal, landed house Cipete ini dibanderol 5.1 miliar Rupiah. Spesifikasinya pun tidak tanggung – tanggung. Luas tanah sekitar 332 meter persegi sedangkan luas bangunannya 250 meter persegi. Jika rumah lain hanya punya garasi atau carport saja, maka landed house ini punya keduanya. Garasi muat untuk 2 mobil, carport juga muat untuk 2 mobil. Sehingga jika satu hari Anda kedatangan tamu yang cukup banyak, lahan parkirnya cukup untuk menampung. Suplai listriknya sangat besar yakni 5.500 watt.

Minat untuk beli rumah sekaligus kosan dalam satu tempat yang sama? Tenang, di Cipete Utara juga ada. Meskipun harga jualnya menyentuh 6 miliar Rupiah, namun dirasa sebanding dengan apa yang bisa didapat. Jumlah kamarnya sendiri ada 14 buah, tentu bisa dibayangkan berapa pendapatan pasif yang diraup per bulannya apalagi banderol sewa kamar juga tidaklah murah bahkan hampir menyentuh 1 juta Rupiah per bulannya. Ditambah, hunian ini berada di pinggir jalan besar.

Landed house termahal di Cipete Utara dipegang oleh sebuah hunian mewah bergaya minimalis modern lengkap dengan fasilitas kolam renang pribadi di dalamnya. Siapkan dana sebesar 29.5 miliar Rupiah untuk membelinya. Luas bangunannya 680 meter persegi, meski begitu jumlah kamarnya hanya ada 5. Security 24 jam, lingkungan yang tenang dan posisi strategis, merupakan opsi pas bagi Anda yang mencari ketenangan di tengah hiruk pikuk kota.

Memuat Hasil