453

Rumah Disewakan di Cilandak, Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Laju Pasar Sewa Rumah di Cilandak

Sewa Kontrakan Cilandak

Sebagai salah satu kawasan yang paling strategis di Selatan Jakarta, area ini merupakan area favorit banyak orang untuk mencari unit residensial. Letaknya yang sangat strategis, dilalui oleh akses Jalan Tol Lingkar Luar membuat pertumbuhan properti disini sangat cepat berkembang.

Sederet perkantoran di sepanjang jalan TB Simatupang kini telah membentuk kawasan bisnis, seperti di bidang perminyakan dan pertambangan. Didukung dengan fasilitas lengkap, membuat sebagian orang tertarik untuk mencari rumah di Cilandak.

Sebut saja Mall Citos, RS Fatmawati, Lapangan Golf Fatmawati, hingga terminal Lebak Bulus. Dengan harga jual beli rumah yang telah melambung tinggi hingga puluhan juta rupiah permeter persegi, tidak mengherankan jika opsi sewa rumah di Cilandak menjadi pilihan ideal bagi sebagian orang yang bertempat tinggal di area ini. Khususnya bagi mereka yang beraktifitas, seperti karyawan pekerja hingga ekspatriat asing yang hanya menetap sementara waktu.

Harga Rental Terus Merangkak Naik

Melihat kondisi politik yang terbilang positif, banyak pebisnis asing yang tertarik mengembangkan bisnisnya di dalam negeri. Permintaan akan unit rental untuk ekspatriat pun melonjak 15 hingga 20 persen dan memberi daya tawar yang semakin tinggi bagi para pemilik hunian. Tarif rentalnya pun relatif mengalami kenaikan yang signifikan. Menurut catatan Colliers, secara keseluruhan akan terdapat peningkatan tarif sewa hunian untuk ekspatriat hingga 15 sampai 20 persen, yang setara dengan Rp 4.681.600 sampai Rp 5.851.000.

Sedangkan untuk saat ini harga minimal rumah disewakan di Cilandak untuk ekspatriat setara Rp 35 juta perbulan untuk satu unitnya. Salah satunya dapat ditemukan di kawasan Cipete untuk rumah jenis tiga kamar tidur. Bahkan di Jalan Cilandak Tengah terdapat rumah semi perabot dengan harga sewa yang mencapai Rp 66 juta perbulannya.

Sewa Rumah Cilandak

Kawasan rental hunian mewah dapat ditemukan di Jalan Cilandak Permai dimana letaknya strategis tidak jauh dari Fatmawati Golf Course dan juga di Jalan Cilandak Kko dengan aksesnya ke Tol Lingkar Luar Jakarta

Pilihan Harga Sesuai Kantong

Dengan prospek pembangunan yang kian pesat dari tahun ke tahun, tidak mengherankan bila permintaan unit kontrakan di Cilandak terbilang cukup tinggi. Keberadaan menara perkantoran yang terus bertambah di kawasan ini membuat banyak kost-kosan yang dicari oleh karyawan.

Secara umum tarif sewa kost disini berkisar mulai dari Rp 1 juta Hingga Rp 2 juta perbulannya. Salah satu opsi kost terjangkau dapat ditemukan di Jl. Raya RS Fatmawati, Komplek Deplu. Disini dengan harga kontrak Rp 1,2 juta Anda sudah mendapatkan fasilitas wifi dan sambungan televisi kabel.

Namun apabila Anda menginginkan fasilitas yang lengkap dan service harian dengan lokasi strategis, harga sewanya dapat mencapai Rp 3,5 juta perbulan. Hal ini dapat Anda temukan di unit kost Pondok Labu Residence dimana terdapat fasilitas tambahan seperti pemanas air dan pendingin udara.