2235

Rumah Dijual di Cilandak, Jakarta Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Cilandak

Pasar properti rumah di Cilandak kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Cilandak adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Cilandak telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Cilandak. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 22.400.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 22.400.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -3.35%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -3.35% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 2.78%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Cilandak terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 22.400.000, 6 bulan lalu adalah Rp 22.500.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 22.500.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Perkembangan Pasar Hunian di Cilandak

Rumah Dijual di Cilandak

Ditengah kepadatan penduduk yang terus meningkat di Jakarta Selatan, kebutuhan akan unit hunian pun turut meningkat dari waktu ke waktu. Wajah kota metropolitan yang dikelilingi dengan pusat bisnis dan pemerintahan selalu menarik banyak orang  untuk menemukan lokasi tempat tinggal terbaik.

Salah satu area yang kini mengalami pertumbuhan nilai jual beli properti yang pesat ialah Cilandak. Kecamatan yang terletak di Selatan ibukota ini begitu menarik untuk dijadikan hunian dan menjadi lokasi paling dicari untuk kalangan menengah keatas.

Dilalui oleh jalan tol lingkar dalam Jakarta, hingga keberadaan terminal di Lebak Bulus membuat aksesibilitas menjadi lebih cepat dan mudah. Perkantoran di sepanjang jalan TB Simatupang belakangan ini juga membentuk kawasan Central Business District tersendiri sehingga meningkatkan nilai tanah yang ada disekitar lokasi. Dengan prospek yang strategis tersebut tidak mengherankan bila perkembangan pasarnya terbilang cukup signifikan dan membuat banyak orang tertarik untuk mencoba investasi jual beli rumah di Cilandak.

Prospek Investasi Perumahan Mewah

Jakarta Selatan merupakan opsi utama yang banyak dituju untuk pembangunan kompleks perumahan elit. Begitu pula yang ada di Cilandak Tengah, dimana area seperti di Perumahan Cilandak Permai dan Cilandak Baru banyak menyediakan fasilitas lengkap. Mulai dari sekolah internasional, padang golf, pusat hiburan, pusat belanja seperti Citos hingga RS Fatmawati. Sejumlah fasilitas yang dibutuhkan ekspatriat pun terpenuhi di kawasan ini sehingga tidak sedikit investor yang berani menginvestasikan asetnya untuk bisnis sewa rumah kontrakan.

Disini Anda dapat menemukan townhouse dengan kualitas bangunan dan arsitektur yang terbilang spesial. Tidak hanya dilengkapi kolam renang, taman hijau, atau interior dengan perabot tematik, namun dilengkapi juga dengan chef pribadi sehingga dapat memanjakan lidah tamu yang tengah menginap.

Perumahan di Cilandak

Harga rumah dijual di Cilandak pun berkisar dari puluhan hingga ratusan milyar Rupiah. Salah satunya terdapat di kawasan Cipete dan Cilandak Barat. Dengan pertumbuhan ekonomi yang cerah, maka permintaan rental rumah mewah akan makin dicari oleh para ekspatriat asing yang berbisnis disini.

Opsi Rumah Murah di Cilandak

Selain merupakan kawasan elit, titik ini juga menyimpan sejumlah lokasi dengan harga terjangkau yang dapat dipilih sebagai opsi jual beli tempat tinggal. Beberapa areal Cilandak seperti di menyediakan opsi hunian dengan harga dibawah Rp 500 juta. Kedekatannya untuk menjangkau kawasan Pondok indah dan Cinere membuat pilihan semakin luas untuk dipilih. Salah satunya ialah di Pondok Labu, dimana disini terdapat sederet perumahan murah mulai dari harga jual Rp 10 juta permeter persegi untuk unit minimalis dua lantai.

Selain itu di kawasan Gandaria Selatan, dimana terdapat supermarket Lotte, ITC Fatmawati dan rumah sakit membuatnya banyak diburu sebagai hunian. Salah satu unit rumah di kawasan Terogong dibanderol harga jual Rp 16 juta permeter persegi. Harga tersebut juga dapat ditemukan di kawasan Bona Indah, Lebak Bulus.