127

Apartemen Disewakan di Cilandak

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Cilandak
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa apartemen di Cilandak

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Cilandak adalah sebesar Rp 196.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp . Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Cilandak. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Cilandak mengalami peningkatan sebesar 4.81%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 4.81%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Cilandak mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp .

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Cilandak.

Cilandak merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Bea Kontrak Apartemen Beragam Sesuai Kebutuhan

Apartemen di Cilandak

Dalam Bahasa Sunda, Cilandak secara harafiah berarti “Sungai Landak”. Salah satu kecamatan yang terletak di Kota Administratif Jakarta Selatan ini terkenal sebagai salah satu kawasan pemukiman elit, selain Pondok Indah juga Pantai Indah Kapuk. Menurut asal-usulnya, nama Cilandak muncul karena dahulu terdapat binatang landak berukuran besar dan langsung menyebar di telinga masyarakat. Sekarang, kecamatan yang terdiri dari 5 kelurahan ini telah menjelma menjadi area pemukiman bergengsi yang harga tanahnya berada dalam range 17 – 33 juta rupiah. Bukan hanya landed house yang terus dibangun disini, tapi di wilayah ini juga dibangun banyak sekali hunian vertikal alias apartemen. Pembangunan hunian vertikal ini menyasar para kaum urban yang menginginkan kehidupan dinamis dengan privasi serta keamanan terjamin. Beberapa contoh bangunan apartemen disini ialah Menara Biduri Apartment serta Bumimas Apartment. Jika Anda termasuk kaum urban yang ingin hidup praktis dengan fasilitas mewah juga lengkap, sewa apartemen murah bisa menjadi opsi daripada mengontrak hunian tapak Cilandak. Bea kontrak hunian vertikal di area ini berada di kisaran 132 – 578.9 juta per satu tahun. Sedang luas unitnya juga beragam, mulai dari 95 m2 hingga 156 m2.

Bilangan Apartemen Prestisius, Fasilitas Terjamin

Apartemen Murah di Cilandak

Apa yang membuat tarif sewa unit satu lebih mahal atau lebih murah? Jawabannya tentu saja luas unit itu sendiri dan letak hunian itu. Makin luas unit dan makin strategis letak gedung, tentu makin mahal juga pula harganya. Apartemen disewakan disini begitu banyak, tinggal pilih saja yang sesuai kebutuhan Anda.Anda sudah sewa apartemen di Cilandak dan merasa bosan sehingga butuh hiburan? Jangan khawatir, Cilandak adalah sebuah daerah yang kehidupannya seakan tak pernah mati. Banyak pusat hiburan terletak di wilayah ini. Ingin pergi ke mall? Kunjungi saja CITOS. Di pusat perbelanjaan ini terdapat banyak restoran yang menjual banyak makanan enak untuk berbagai kalangan usia. Merasa old fashioned lantas harus membeli pakaian baru? Pergilah ke D’Brasco Factory Outlet. Untuk Anda yang mencari tempat hangout hip agar dapat berkumpul dengan teman-teman, tentu saja Cilandak punya spot asyik. Sebut saja Beehive Café juga Yesterday Lounge. Mencari lembaga pendidikan berkualitas untuk anak Anda? Tak usah risau, karena sejumlah sekolah dari tingkat preschool hingga SMA siap menampung. Sebab area ini adalah area prestisius, lembaga pendidikan yang ada disini juga berkualitas tinggi. Lembaga High/Scope adalah salah satunya. Beragam sarana prasarana tersedia di tempat ini dan semuanya berkualitas. Ditambah lagi, daerah ini dilewati oleh Tol Lingkar Luar Jakarta, makin memudahkan akses transportasi.