25

Tanah Dijual di Ciganjur , Kota Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Ciganjur
  2. Lahan
  3. Jual

Ciganjur Jakarta Selatan, Area Pinggiran yang Mulai Bersinar Terang

tanah dijual di ciganjur jaksel

Kelurahan Ciganjur, merupakan salah satu bagian dari wilayah Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan. Saat ini telah dihuni oleh lebih dari 500 ribu jiwa penduduk dan luas wilayahnya adalah sekitar 156 km persegi. Kelurahan ini berbatasan dengan Depok di sebelah Selatan, maka tak heran jika banyak sekali orang yang mengira Ciganjur termasuk ke dalam areal Depok padahal sebenarnya Ciganjur masuk ke wilayah administratif DKI Jakarta.

Nama Ciganjur sendiri sudah ada dan dipakai sejak tahun 1650 an, berawal dari kerjaan atau kadipaten Ciganjur. Kini, wilayah tsb sudah sangat maju juga ramai. Dipenuhi oleh pemukiman - pemukiman juga pertokoan serta ruko, tanah di Ciganjur makin banyak dilirik oleh pembeli juga investor. Bukan tanpa sebab, dilihat dari segi lokasi pun sangat mudah untuk menjangkau daerah ini meskipun menggunakan angkutan umum. Itulah yang kemudian berhasil menarik katrol harga jual tanah Ciganjur sampai berhasil mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

 

Beli Tanah Dijual di Ciganjur untuk Dapatkan Keuntungan Berlipat

Seiring perkembangan zaman, maka daerah Ciganjur juga perlahan - lahan menjadi ramai serta padat oleh penduduk. Lama - kelamaan, jumlah tanah kosong tersedia semakin menipis. Didorong pula oleh kenaikan harga yg kian menggila di Ibukota, tanah termasuk kedalam aset properti terbaik yg bisa dmiliki, sejak itu pula bisnis jual beli tanah disini makin banyak dilirik berbagai pihak. Ada pengembang properti, ada end user yang mengincar tuk bangun rumah sendiri dan lain sebagainya. Menilik dari lokasi, lokasi Ciganjur pun sangat strategis. Mudah dijangkau dari Depok karena memang berbatasan dgn Kota tsb, mudah pula dijangkau dari jalan tol. Apalagi setelah dibangunnya proyek tol Desari (Depok - Antasari), semuanya sekaan menjadi lebih mudah. Siapapun bisa menjangkau areal Ciganjur baik menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Pertambahan harga serta nilai jual tanah Ciganjur pun terus merangsek naik, bahkan bisa mencapai 10% per tahunnya. Wilayah ini pun sangat dekat dari berbagai macam tempat misalnya dari tempat olahraga lapangan golf ternama Matoa National Golf Course serta universitas kebanggan Indonesia, yakni Universitas Indonesia. Ciganjur juga dekat sekali dari tempat wisata budaya ternama Setu Babakan.

 

Tanah Dijual di Ciganjur Berbagai Luas dan Variasi Harga

jual beli tanah di ciganjur jaksel

Jual beli tanah pertama seluas 129 meter persegi dengan banderol 503 juta Rupiah disini. Sangat cocok untuk dibangun landed house atau untuk dijual kembali di kemudian hari. Lokasi strategis, berada dalam kavling cluster. Kanan kiri lahan sudah terbangun rumah tinggal. Lingkungan sekitar sangat aman. Jika dibandingkan dengan kavling lain, bisa dibilang ini adalah kavling termurah karena luas cukup mumpuni sementara harga jualnya dibawah 600 jutaan. Berbeda dgn areal lain mungkin bisa ditawarkan di angka 700 jt Rupiah.

Tak jauh dari Tol Desari, terdapat sebuah kavling seluas 108 meter persegi dan dijual 700 juta Rupiah. Jalan kavling lebar 5 meter, bisa dilalui oleh 2 buah mobil. Surat - surat lengkap, sudah pecah SHM, harga jual sudah termasuk ke dalam biaya IMB untuk rumah tinggal 2 lantai. Lokasi strategis, dekat juga ke berbagai sekolah internasional terbaik. Sayangnya tanah ini hanya bisa dibayar menggunakan sistem cash keras atau cash bertahap, tidak bisa menggunakan kredit pemilikan tanah (KPT). Tapi tentu itu semua sebanding dgn apa yang bakal didapat.

Jual beli tanah 200 meter dekat Jalan M Kahfi 1 seharga 800 jt Rupiah. Akses 2 mobil, dilalui oleh trayek angkutan umum.Cocok sekali dibangun rumah pribadi. Bila tidak ingin membangun rumah pribadi, Anda bisa juga membangun kos - kosan atau kontrakan sebab lokasinya memang sangat strategis mudah dijangkau bagi siapapun. Surat dan legalitas sudah lengkap, tak perlu ragu atau memikirkan mengenai urusan hukum. Dijamin tidak akan timbul masalah tersebut di kemudian hari.

Tanah dijual di Ciganjur memang banyak sekali macamnya, dan referensi berikut adalah salah satu contoh jual beli tanah dgn spesifikasi premium tuk para calon pembeli. Tanah dijual ini memiliki luas 535 m persegi sedangkan banderol harga jualnya adalah 2.6 miliar. Sebab lokasinya tepat berada di pinggir jalan raya, cocok dibangun ruko atau bangunan komersil lain. Dijamin keuntungan berlimpah akan didapat. Jangan lewatkan kesempatan emas ini begitu saja, sebab kesempatan tsb tidak akan datang dua kali.

Tertarik melakukan jual beli tanah empang? Uniknya, di Ciganjur masih ada lho! Beli tanah dijual seharga 4.6 milyar dengan luas 1.312 meter persegi. Tapi tentunya sebelum dibangun Anda harus melakukan urug tanah bila ingin diratakan semua. Bila tidak ingin diratakan semua, empang ini bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan pasif pula dengan menjadikannya sebagai tempat budidaya ikan.

Memuat Hasil