48621

Properti Dijual di Jakarta Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Jakarta Selatan
  2. Jual
Properti Jakarta Selatan

Sederet Opsi Memburu Unit Properti Di Selatan Ibukota

Salah satu daya pikat Jakarta Selatan adalah dengan hadirnya berbagai mal ternama dan juga sederet tempat hiburan malam, restauran, dan galeri seni.  Singkat kata, bagi yang menyukai glamornya metropolitan, kota ini seakan memiliki segalanya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda.

Pasar properti di kawasan ini pun berkembang cukup agresif dimana banyak kalangan yang tertarik untuk tinggal dan berinvestasi di wilayah ini.  Lengkapnya fasilitas di area ini juga ditambah dengan hadirnya sejumlah pusat perkantoran, baik dari sektor pemerintahan, swasta, juga perkantoran asing, juga kawasan bisnis terpadu di SCBD dan Mega Kuningan.

Ikon Hunian Mewah

Kondisi itulah yang membuat sekeliling kawasan ini terus dipadati beberapa proyek residensial, mulai dari rumah tapak, hunian vertikal dimana rata-rata membidik pasar segmen menengah atas. Salah satu ikon area hunian di selatan kota megapolitan ini adalah Pondok Indah dan Kemang. Dengan menawarkan lokasi kelengkapan fasilitas dan spot-spot gaya hidup membuat lokasi ini tak pernah sepi peminat meski harga jual unit di sini makin menjulang.

Perkembangan pasar properti rumah, juga diikuti dengan pesatnya hunian vertikal. Seperti yang tampak di bilangan Setiabudi, Kuningan. Sederet tower yang ada di sini salah satunya adalah Setiabudi Sky Garden yang ditawarkan dengan kisaran Rp 2 miliar sampai Rp 3,2 miliar. Berdekatan dengan proyek tersebut, ada kondominium Gran Rubina Business Park yang berlokasi di kawasan Rasuna Said Kuningan dan terintegrasi dengan tower perkantoran.

Pesatnya Peminat Apartemen

Apartemen di Jakarta Selatan

Tidak hanya Setiabudi dan Kuningan, wilayah Senayan, Pakubuwono, Kemang, Pondok Indah, dan Gandaria pun banyak dibidik untuk mengembangkan unit vertikal. Salah satu proyek apartemen mewah di area ini adalah Kartika Residence, di Pondok Indah yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 40 juta per meter persegi. Apartemen ini merupakan salah satu yang termahal di Jakarta yang lokasinya terintegrasi dengan Pondok Indah Mall.

Pilihan di kawasan lainnya adalah Kemang Mansion dan Kemang Village apartemen yang berada di kawasan Kemang yang ditawarkan dengan kisaran harga di sekitar Rp 2,5 miliar. Sedangkan bagi Anda yang mencari opsi hunian vertikal dengan harga yang lebih terjangkau, area Tebet, Kalibata, Pasar Minggu dan Tanjung Barat bisa dijadikan opsi.

Geliat pasar properti juga terjadi di sektor komersial, mulai dari gedung perkantoran, ruang retail di mal, pusat perbelanjaan, ruko, pertokoan, dan juga unit industri. Untuk perkantoran, koridor Jalan Gatot Subroto, Rasuna Said, Dr. Satrio, dan Arteri Pondok Indah sudah dipadati dengan gedung tinggi dan sejumlah unit usaha. Jika Anda mencari ruang retail, area di Senayan, Dr. Satrio, dan Semanggi menjadi lokasi yang ramai dengan mal dan pusat perbelanjaan.

Memuat Hasil