54238

Properti Dijual di Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta
Di sekitar lokasi

Memuat Hasil

Dijual Apartemen Kalibata City Semi Furnish, Akses jalan ke GatSub,  MT Haryono, Rasuna Said dan kemudahan akses ke Kota/Glodok/Depok/Bogor,  dengan harga terjangkau di Tower G, Lantai hoki 8, Type 2 BR corner  (kedua kamar ada jendela). Kondisi sudah ada AC, kitchen Set, Tempat  tidur, Lemari - Lokasi strategis di jalan raya Kalibata (dekat Mall  Kalibata, stasiun Kalibata, kampus, View Taman.. SPESIFIKASI : - 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi (closet duduk + shower), Ruang Tamu+Kitchen+Ruang Makan, Balkon. - Listrik 1300 VA - Unit GAHARU Corner Dekat Lift - Lantai 8 (Lantai Favorit di Lantai 7-9) - Luas Gross 33.80 m2 - Dekat sekali tangga darurat - Sinar matahari masuk, gak kehalang tower lainnya, gak lembab, sirkulasi udara bagus. LOKASI STRATEGIS: Kalibata, Jakarta Selatan..r Dekat dengan area perkantoran dan bisnis, MT. Haryono, Gatot Subroto, Kuningan Kemang, TB. Simatupang, Sudirman dan Thamrin. Dekat dengan Kalibata Mall, dan sudah dibangun area perbelanjaan Kalibata Square di area basement. Dekat dengan Stasiun Kereta Api Kalibata Dekat dengan Kampus STEKPI, kantor Pelayanan Pajak JakSel. Fasilitas  lengkap ala apartemen yg dikembangkan Agung Podomoro Grup, termasuk mall  bawah tanah yg sudah beroperasi. Untuk kunjungan ke unit dan info lebih lanjut, Peminat serius, Hub Langsung Pemilik - AgusS : (WA) / HARGA Dijual /Disewakan Apartemen Kalibata City Semi Furnish, Akses  jalan ke GatSub, MT Haryono, Rasuna Said dan kemudahan akses ke  Kota/Glodok/Depok/Bogor, dengan harga terjangkau di Tower G, Lantai hoki  8, Type 2 BR corner (kedua kamar ada jendela). Kondisi sudah ada AC,  kitchen Set, Tempat tidur, Lemari - Lokasi strategis di jalan raya  Kalibata (dekat Mall Kalibata, stasiun Kalibata, kampus, View Taman SPESIFIKASI: - 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi (closet duduk + shower), Ruang Tamu+Kitchen+Ruang Makan, Balkon - Listrik 1300 VA - Unit GAHARU, Corner, Dekat Lift - Lantai 8 (Lantai Favorit di Lantai 7-9) - Luas Gross 33.80 m2 - Dekat sekali tangga darurat - Sinar matahari masuk, gak kehalang tower lainnya, gak lembab, sirkulasi udara bagus. LOKASI STRATEGIS: Kalibata, Jakarta Selatan. Dekat dengan area perkantoran dan bisnis, MT. Haryono, Gatot Subroto, Kuningan Kemang, TB. Simatupang, Sudirman dan Thamrin. Dekat dengan Kalibata Mall, dan akan segera dibangun area perbelanjaan Kalibata Square di area basement. Dekat dengan Stasiun Kereta Api Kalibata Dekat dengan Kampus STEKPI, kantor Pelayanan Pajak JakSel. Fasilitas  lengkap ala apartemen yg dikembangkan Agung Podomoro Grup, termasuk mall  bawah tanah yg sudah beroperasi.. Untuk kunjungan ke unit dan info lebih lanjut, Peminat serius, Hub Langsung Pemilik - AgusS : atau (WA) ..
FREE PPN (1 lantai & 2 lantai) LOKASI STRATEGIS THE HILLS @Pondok Cabe The HILLS @Pondok Cabe adalah hunian impian di masa dan pasca pandemi, ternyata banyak pernyataan seperti ini, Apalagi pemerintah menaikan PPN menjadi 15%: 1. Developer Duta Putra Group yang berpengalaman dan bereputasi. Sudah banyak Product yang terbukti  2. Memiliki konsep new normal living dengan Rumah Tapak asri yang cocok dengankondisi pandemi saat ini. 3. Lokasi yang mudah dijangkau dengan pembangunan infrastruktur yang terintegrasi. 4. Harga sanagt terjangkau mulai dr Rp. 700 jutaan dan bebas PPN serta pilihan cara bayar yang sangat ringan DP hanya 8 Jutaan bisa langsung AKAD 5. Banyak bonus 11 Gebyar Promo mulai dari FREE PPN 10 %, BPHTB, SHM, dst...  TUNGGU APA LAGI? INGIN menjadi Komunitas Warga  The HILLS @Pondok Cabe dan merasakan hunian yang nyaman dan asri ??? Mumpung Harga Perdana Mumpung FREE PPN )* _*2 Lantai hanya s/d akhir September. SIMULASI KPR: PROMO CARA BAYAR: TIPE 1 LANTAI DP 8 jUTAAN 20 Tahun = 5.198.579 TIPE 2 LANTAI DP 22 Jutaan 20 Tahun =7.585.994 DP Bisa nambah untuk memperkecil Angsuran  Boleh tanya-tanya dahulu dan survey lokasi nya Masih adalagi free nya:  Dapatkan 11 GEBYAR BONUS: Free PPN Free SHM Free BPHTB Free Canopy Free Smart Homes Free e-Money Free Rp. 20 juta Subsidi KPR Free Rp. 27-30 juta Subsidi Down Payment Free Instant Prizes Free Door Prizes Sepeda Motor dan Mobil Bonus Rp. 5 juta (akad tepat waktu) Keren kan, kalau developer ternama yang ngadaiin seperti ini jarang2 lohhhh..... HUBUNGI: Muhammad Zen 
Sedang mencari rumah untuk tempat tinggal tapi bisa buat usaha juga atau dibuat kantor? Silahkan dilihat IKLAN INI, rumah ini mungkin jawaban atas pencarian anda. Rumah ini terletak di daerah Tebet Jakarta Pusat, tepatnya di jalan Tebet Barat IX dimana lingkungan disekitarnya digunakan sebagai tempat tinggal dan juga  banyak tempat usaha/bisnis serta perkantoran berdiri. Jalan di depan rumah merupakan jalan besar yang banyak dilalui banyak orang dan ada kendaran umum dimana di ujung jalan rumah ini adalah PASAR TEBET BARAT yang merupakan Pasar tradisional bertingkat dengan toko kelontong & kuliner kaki lima serta terdapat Ramayana departemen store didalamnya. Berikut datanya: Spesifikasi Rumah :  LUAS Berdiri diatas Tanah seluas 424m dengan total luas bangunan 700m terdiri dari 2 lantai KAMAR Terdapat 3 kamar tidur utama dengan Kamar Mandi didalamnya. Terdapat juga 3 kamar tidur untuk Asisten Rumah tangga dengan 1 kamar mandi Kamar Mandi Terdapat 3 kamar mandi yang dapat digunakan untuk tamu yang datang Ruang Tamu Terdapat 4 ruangan yang dapat dijadikan ruangan tamu yang terdapat dilantai 1 Ruang Keluarga  Terdapat 2 ruangan yang bisa digunakan untuk ruangan keluarga di lantai 2 Teras Terdapat 2 ruangan terbuka yang luas, bisa dijadikan sebagai arena sport area, 1 Buah teras dan 1 buah balkon dilantai 2 Garasi dan Carport Terdapat Garasi yang dapat menampung 2 mobil dan Carport yang dapat menampung hingga 3 mobil Gudang Terdapat 2 ruangan yang bisa dijadikan sebagai gudang  Dapur dan Ruang Makan Terdapat 2 buah dapur didalam rumah ini dengan 1 ruangan untuk makan Ruang Cuci terdapat 2 ruangan yang dapat digunakan untuk cuci piring dan pakaian LEGALITAS Rumah ini sudah berSertifikat Hak Milik (SHM) dan memiliki PBB dan IMB Untuk informasi lengkapnya atau mau berkunjung untuk melihat unit. Silahkan hubungi ke nomor kami via Telepon atau Whatsapp. Terima Kasih
Properti Jakarta Selatan

Sederet Opsi Memburu Unit Properti Di Selatan Ibukota

Salah satu daya pikat Jakarta Selatan adalah dengan hadirnya berbagai mal ternama dan juga sederet tempat hiburan malam, restauran, dan galeri seni.  Singkat kata, bagi yang menyukai glamornya metropolitan, kota ini seakan memiliki segalanya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda.

Pasar properti di kawasan ini pun berkembang cukup agresif dimana banyak kalangan yang tertarik untuk tinggal dan berinvestasi di wilayah ini.  Lengkapnya fasilitas di area ini juga ditambah dengan hadirnya sejumlah pusat perkantoran, baik dari sektor pemerintahan, swasta, juga perkantoran asing, juga kawasan bisnis terpadu di SCBD dan Mega Kuningan.

Ikon Hunian Mewah

Kondisi itulah yang membuat sekeliling kawasan ini terus dipadati beberapa proyek residensial, mulai dari rumah tapak, hunian vertikal dimana rata-rata membidik pasar segmen menengah atas. Salah satu ikon area hunian di selatan kota megapolitan ini adalah Pondok Indah dan Kemang. Dengan menawarkan lokasi kelengkapan fasilitas dan spot-spot gaya hidup membuat lokasi ini tak pernah sepi peminat meski harga jual unit di sini makin menjulang.

Perkembangan pasar properti rumah, juga diikuti dengan pesatnya hunian vertikal. Seperti yang tampak di bilangan Setiabudi, Kuningan. Sederet tower yang ada di sini salah satunya adalah Setiabudi Sky Garden yang ditawarkan dengan kisaran Rp 2 miliar sampai Rp 3,2 miliar. Berdekatan dengan proyek tersebut, ada kondominium Gran Rubina Business Park yang berlokasi di kawasan Rasuna Said Kuningan dan terintegrasi dengan tower perkantoran.

Pesatnya Peminat Apartemen

Apartemen di Jakarta Selatan

Tidak hanya Setiabudi dan Kuningan, wilayah Senayan, Pakubuwono, Kemang, Pondok Indah, dan Gandaria pun banyak dibidik untuk mengembangkan unit vertikal. Salah satu proyek apartemen mewah di area ini adalah Kartika Residence, di Pondok Indah yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 40 juta per meter persegi. Apartemen ini merupakan salah satu yang termahal di Jakarta yang lokasinya terintegrasi dengan Pondok Indah Mall.

Pilihan di kawasan lainnya adalah Kemang Mansion dan Kemang Village apartemen yang berada di kawasan Kemang yang ditawarkan dengan kisaran harga di sekitar Rp 2,5 miliar. Sedangkan bagi Anda yang mencari opsi hunian vertikal dengan harga yang lebih terjangkau, area Tebet, Kalibata, Pasar Minggu dan Tanjung Barat bisa dijadikan opsi.

Geliat pasar properti juga terjadi di sektor komersial, mulai dari gedung perkantoran, ruang retail di mal, pusat perbelanjaan, ruko, pertokoan, dan juga unit industri. Untuk perkantoran, koridor Jalan Gatot Subroto, Rasuna Said, Dr. Satrio, dan Arteri Pondok Indah sudah dipadati dengan gedung tinggi dan sejumlah unit usaha. Jika Anda mencari ruang retail, area di Senayan, Dr. Satrio, dan Semanggi menjadi lokasi yang ramai dengan mal dan pusat perbelanjaan.