264

Sewa Rumah di Bintaro - Cari Kontrakan Murah | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bintaro
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Beragam Pilihan Kontrakan Bintaro

rumah disewakan di bintaro

Kawasan Selatan kerap kali menjadi lokasi favorit untuk berburu residensial. Setelah hampir seluruh area pd Jakarta Selatan dipadati oleh perumahan, maka kota satelit pun menjadi bidikan yang tak kalah menggoda. Bintaro menjadi salah satu contoh favorit pd areal Tangerang Selatan. Perumahan serta sewa rumah murah yg ada dlm kawasan ini disebut-sebut sebagai lokasi hunian yang paling populer dlm wilayah Jabodetabek. Selain lokasinya yang strategis dekat dengan koridor Simatupang dan Pondok Indah, kelengkapan sarana dan fasilitas menjadi alasan selanjutnya. Namun dengan animo masyarakat yg begitu tinggi, suplai unit sewa rumah murah yg tersedia masih begitu terbatas.

Sebagai konsekuensi dari kelangkaan pasokan, harga tanah pun melambung tinggi, khususnya pada area Bintaro Jaya. Selain itu, nilai properti juga berkembang seiring dengan bertambahnya fasilitas dlm kawasan ini. Mulai dari supermal Bintaro xChange, jalur tol Bintaro – Ulujami – Kebon Jeruk, hingga bilangan Boulevard Kebayoran. Lokasinya yg dekat menjangkau perkantoran pd Pondok Pinang dan TB Simatupang juga memberikan nilai tambah tersendiri dimana akan banyak ekspatriat dan karyawan yang membutuhkan rumah kontrakan Bintaro yang aksesibilitasnya mudah. Berikut ini beberapa pilihan sewa rumah di Bintaro yg dapat menjadi referensi Anda.

 

Pilihan Lokasi Sewa Rumah Murah Sekitar Bintaro

Area ini merupakan lokasi berkembang yang ditandai dengan pembangunan beberapa apartemen, dan kompleks ruko yang semakin menjamur. Dengan semakin ramainya pendatang yang bertempat tinggal di lokasi ini, ketersediaan sewa rumah Bintaro pun dengan sendirinya mengikuti. Salah satu kontrakan dlm areal yg dapat Anda pilih misalnya di area Sektor 4, 5, 6 dan 7 dimana terdapat beberapa unit sewa rumah murah mulai dari Rp 300.000/m2 hingga Rp 500.000/m2 pertahun. Selain dlm bilangan Bintaro Raya, dlm area Pamulang dan Ciputat Timur juga terdapat beberapa perumahan klaster minimalis yang mengusung nama lokasi ini. Salah satunya bernama Bintaro Hills, perumahan seluas 96 meter persegi ini disewakan pertahun dengan biaya Rp250.000/m2.

Lokasinya yang berdampingan dengan Kota Mandiri BSD yang ada pd Serpong, tak pelak menjadi salah satu faktor pendongkrak popularitas lokasi ini. Dlm kawasan ini Anda dapat menemukan ragam kompleks perumahan mewah dengan lokasi strategis. Salah satunya dapat ditemukan pada bilangan Jalan Veteran. Jalan utama yg lengkap dengan sederet pertokoan, ritel, kuliner hingga perkantoran ini juga menjadi lokasi favorit beberapa rumah mewah yg dapat Anda sewa. Satu unit rumahnya dapat Anda rental bulanan mulai dari Rp120 juta hingga Rp200 juta. Selain itu, bilangan Tegal Rotan yg ada dlm area Sektor 9 juga dapat menjadi pilihan strategis. Dekat dengan supermal, sekolah internasional, pusat bisnis dan akses tol membuatnya begitu diminati oleh pencari hunian.

 

Keuntungan Memilih Rumah Disewakan di Bintaro

sewa rumah bintaro murah

Berbagai macam keuntungan tentu bisa diraih bila Anda memilih rumah disewakan di Bintaro dan berikut adalah beberapa diantaranya:

  1. Lokasi Strategis

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa lokasi Bintaro berada di perbatasan antara Ibukota Jakarta dengan Tangerang Selatan, maka sudah pasti areal tsb mudah dijangkau dari kedua titik tersebut. Dari Jakarta, Anda bisa mengaksesnya dari tol. Sedangkan dari Tangerang Selatan juga dekat sekali. Tapi kondisi ini juga memberi keuntungan tersendiri bagi Bintaro sebab sekarang pembangunan masif nan besar serta tak pernah putus sedang terjadi di Tangerang Selatan. Jadi, warga Bintaro mudah untuk mengunjungi pusat perbelanjaan atau pusat bisnis baru yg berada di Tangsel. Para pencari kerja pun tak hanya berpaku pada opsi kerja di TB Simatupang saja, tetapi bisa juga melirik area Tangsel atau BSD sebagai alternatif lokasi kerja.

  1. Lengkapnya Fasilitas

Dulu, seperti wilayah pinggiran Ibukota lainnya, wilayah tsb seringkali dianggap sangat jauh serta sulit akses. Tapi kini seiring perkembangan zaman, semuanya berubah. Pembangunan serta perbaikan beragam fasilitas umum serta fasilitas sosial menjadi hal yg turut mengubah wajah areal tsb. Ini memberi dampak positif pula bagi rumah disewakan di Bintaro. Mau cari sekolah berkualitas? Ada. Mau cari pusat perbelanjaan elit? Juga ada. Ingin bepergian ke tengah Ibukota? Mudah, bisa dengan berbagai cara misalnya KRL atau bus serta angkot.

  1. Opsi Rumah Disewakan di Bintaro Sangat Beragam

Sejak dulu, kawasan itu dikenal sebagai salah satu area elit di Ibukota. Tak heran jika pembangunan hunian disini sudah dimulai dari dulu. Bintaro juga menjadi wilayah padat sejak dulu. Dan jumlah peminat sewa rumah murah jg melonjak. Ini mengakibatkan banyaknya opsi rumah disewakan di Bintaro kini juga sangat banyak. Calon penyewa bisa leluasa memilih hunian mana yg mau dipilih, berapa jumlah kamar yg dibutuhkan, seberapa luas rumah disewakan yg dimau. Rumah disewakan murah atau rumah disewakan mahal, tentu semua kembali ke fasilitas yang ada. Sewa rumah besar atau sewa rumah minimalis juga kembali kepada kebutuhan penyewa, tak bisa dipukul rata.

Memuat Hasil