96

Apartemen Dijual di Bintaro, Jakarta Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
8 listing

Tren Harga apartemen yang dijual di Bintaro

Pasar properti apartemen di Bintaro kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Bintaro adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Bintaro telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Bintaro. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 21.600.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 21.600.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 9.38%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 9.38% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 7.69%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Bintaro terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 20.800.000, 6 bulan lalu adalah Rp 21.900.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 21.600.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Apartemen dijual di Bintaro, Alternatif Hunian

apartemen dijual murah Bintaro

Jakarta Selatan masih menjadi pilihan lokasi hunian favorit di ibukota. Wilayah ini berada di tengah-tengah ibukota sehingga strategis dari segi akses. Jakarta Selatan menjadi lokasi terpusatnya perputaran uang melalui keberadaan kawasan komersial dan bisnis berupa gedung perkantoran dan pusat berbelanjaan. Tak mengherankan memang jika wilayah ini sangat cocok dihuni oleh kaum urban. Dijejali oleh beragam fasilitas yang sanggup memenuhi kebutuhan lifestyle masyarakat modern, tentu hal tersebut menjadi magnet yang menarik bagi para pencari properti.

Pemerintah menggenjot pembangunan infrastruktur di ibukota melalui pembukaan akses jalan baru demi mempersingkat jarak tempuh dan juga mengimbangi volume kendaraan yang kian bertambah. Sebagai bagian dari wilayah administratif Jakarta Selatan, Bintaro merupakan salah satu area permukiman favorit baik untuk pribadi maupun sebagai investasi. Rumah dijual di Bintaro identik dengan suasana asri dan lingkungan eksklusif. Tak hanya unit tapak, jenis apartemen dijual juga mulai ramai peminat sehingga pengembang mengikuti minat pasar dengan pembangunan apartemen di Bintaro.

Berikut ini kelebihan investasi apartemen di Bintaro:

  • Sebagian wilayah berada di bawah wilayah administratif Jakarta Selatan dan sebagian lagi Kota Tangerang Selatan yang memiliki perkembangan yang sangat pesat.
  • Keberadaan jalur Tol Veteran JORR W2 menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dekat kota mandiri yang maju pesat Bumi Serpong Damai. Jarak tempuh menuju pusat bisnis dan komersial Simatupang dan Cilandak hanya 15 menit saja.
  • Fasilitas pendidikan lengkap mulai dari sekolah negeri, swasta, dan sekolah internasional seperti British International School, serta pendidikan jenjang Perguruan Tinggi Universitas Pembangunan Jaya. Untuk fasilitas kesehatan, Rumah Sakit Internasional Bintaro siap sedia melayani. Butuh hiburan dan kuliner? Bintaro Plaza, Mal Bintaro Xchange, dan sederet tempat nongkrong seru dapat Anda kunjungi. Tersedia pula commuter line dengan stasiun pemberhentian terdekat yakni Stasiun Sudimara, Stasiun Jurang Mangu, dan Stasiun Pondok Ranji.
  • Masyarakat dinamis dengan komposisi penduduk yang cukup banyak terdiri dari keluarga muda, pendatang, dan mahasiswa yang membutuhkan hunian praktis. Hal tersebut menjadikan sewa apartemen Bintaro sebagai peluang investasi cemerlang.

Harga Jual Apartemen Bintaro Murah di Area Jakarta Selatan

beli apartemen di Bintaro

Terus merangkak naik, harga rumah dijual di Bintaro rata-rata ialah Rp.8,195,000 per meter persegi. Jenis hunian bisa yang dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Jika menginginkan rumah murah, rumah bekas atau yang berada di area perumahan biasa bisa menjadi solusi. Di sisi lain jika Anda menginginjkan lingkungan eksklusif Perumahan Bintaro yang merupakan besutan Bintaro Jaya Group atau cluster dan townhouse mewah Bintaro bisa menjadi pilihan. Sama halnya dengan unti tapak, apartemen dijual juga dibanderol dengan harga yang beragam.

Harga Apartemen murah di Bintaro:

  • Rp.285,000,000 dapat Anda persiapkan untuk memiliki unit studio dengan luas bangunan 22 m2 di Apartemen Emerald. Berlokasi di Jl. Raya Jombang, Tangerang Selatan, unit vertikal besutan PT.Jaya Realty Property Tbk (Bintaro Jaya) ini bersebelahan dengan British International School dan berjarak hanya
  • Siapkan kocek Rp.477,000,000 untuk beli Apartemen Bintaro Park View tipe studio 22 m2.

Harga Apartemen mewah di Bintaro:

  • Bintaro Plaza Residence merupakan proyek mixed used yang memadukan antara kawasan komersial seperti Plaza Bintaro dan future project soho serta hotel dan unit vertikal. Berjarak hanya 300 meter dari Stasiun Pondok Ranji, siapkan budget1,050,000,000 untuk sebuah unit 2 kamar tidur seluas 50 m2.
  • Apartemen Lexington merupakan apartemen mewah di Bintaro yang berlokasi di Jl. Deplu Raya, dekat dari perumahan premium Pondok Indah dan CBD Jakarta Selatan. Unit dengan luas 80 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur ini dibanderol Rp.2,900,000,000.