7305

Apartemen Disewakan di Jakarta Selatan

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta Selatan
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa apartemen di Jakarta Selatan

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Jakarta Selatan adalah sebesar Rp 154.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 2.170.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Jakarta Selatan. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Jakarta Selatan mengalami peningkatan sebesar 10%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 10%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Jakarta Selatan mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 2.160.000, 6 bulan lalu adalah Rp 2.150.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 2.000.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Jakarta Selatan.

Jakarta Selatan merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Tingkat Sewa Apartemen Jakarta Selatan Terus Meningkat

Jakarta Selatan, merupakan salah satu kota administratif di Ibukota yang termasuk ke dalam area paling kaya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya banyak pemukiman kelas menengah ke atas. Selain itu, perkantoran juga tersebar merata di Jakarta Selatan. Sebab itu, banyak orang kemudian memimpikan untuk menetap di sini. Namun, seiring dengan pertambahan jumlah penduduk dan makin minimnya lahan tersedia, banyak pengembang lalu memberi alternatif hunian, yaitu dengan membuat apartemen. Tetapi karena tidak semua orang sanggup membeli dan tidak semua orang menetap di Jakarta Selatan untuk selamanya, muncullah opsi untuk sewa. Apalagi apartemen Jakarta Selatan jumlahnya sudah sangat banyak kini.

Sewa Apartemen dengan Fasilitas & Tempat Menarik Sekitar Jakarta Selatan

  • Pusat Perbelanjaan Mewah: Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, Gandaria City Mall
  • Rumah Sakit Ternama: Siloam Hospital, RS Brawijaya, RS Metropolitan Medical Center (MMC), RS Setia Mitra
  • Sekolah Unggulan: Highscope Indonesia School, SMA Bakti Mulya 400, SMAN 28 Jakarta
  • Aksesibilitas: Jalan Tol S. Parman, JORR, Jalan Tol Jakarta - Serpong
  • Tempat Wisata Ternama: Kebun Binatang Ragunan, Pondok Indah Water Park, Museum Satria Mandala
  • Tempat Penting di Sekitar: Terminal Lebak Bulus, Stasiun KRL Pasar Minggu, Stasiun KRL Tebet

Sewa Apartemen Murah Jakarta Selatan Jadi Favorit

sewa apartemen jakarta selatan murah

Pembangunan properti skala besar di Jakarta terus berkembang pesat seiring dengan meningkatnya permintaan pasar. Dengan lahan kosong yang semakin sulit ditemukan, pembangunan kini semakin mulai merangsek ke berbagai sudut ibukota, salah satunya area Jakarta Selatan. Dikenal dengan perumahan elit dan sentra perkantoran yang paling aktif, membuat pertumbuhan ekonomi di wilayah ini cukup pesat. Bahkan pada tahun 2013, Detik Finance mencatat kenaikan harga tanah tertinggi terjadi di kawasan ini, khususnya di kawasan Pancoran hingga 4,9% dan wilayah Kemang-Bangka yang mencapai 4,77%.

Dengan permintaan harga yang tinggi ditambah tuntutan gaya hidup modern yang didambakan sebagian kalangan, menjadikan hunian vertikal sebagai primadona baru di area ini. Dilengkapi dengan pusat perbelanjaan premium dan perkantoran elit, menjadi alasan bagi sebagian orang untuk memilih apartemen disewakan di Jakarta Selatan dibandingkan dengan sewa apartemen Jakarta Pusat. Berikut sejumlah fasilitas mewah yang disediakan oleh sejumlah unit vertikal yang disewakan untuk memanjakan penghuninya.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Jakarta Selatan Murah

Selain area Kebayoran Baru dan Kuningan yang padat akan keberadaan apartemen baru di Jakarta Selatan dengan kelas menengah keatas, beberapa kawasan lain juga patut menjadi opsi menarik Anda. Sebut saja Bilangan Kemang, Casablanca, dan Tebet. Kemang menjadi destinasi menarik sewa hunian bagi para ekspatriat dan eksekutif aktif.

Salah satu opsi nama apartemen jakarta selatan untuk rental hunian vertikal yang menarik ialah Marbella Residence yang terletak di Jalan Bangka Raya No. 45A. Untuk biaya Sewa Apartemen Jakarta Selatan di wilayah ini perbulannya dipatok biaya 1350 US Dollar untuk dua bedroom. Sedangkan opsi untuk kelas highend lain dapat ditemukan di Kemang Village dimana untuk tiga bedroom mencapai tarif rental hingga $3500 perbulan.

Sedangkan bila Tebet dan Setiabudi yang terletak di area perkantoran segitiga emas, terbilang begitu tinggi peminat. Namun sederet unit apartemen disewakan murah di Jakarta Selatan dengan harga terjangkau dapat ditemukan di area Tebet. Sebut saja Lavande Residence dan Signature Park dimana daftar harga apartemen di jakarta disewakan perbulan berkisar Rp 7,5 juta untuk dua bedroom.

Sewa tahunan yang murah juga bisa ditemukan di lingkungan Kalibata City. Apartemen disewakan bulanan di Kalibata City sendiri berada di kisaran mulai dari 1 jutaan saja. Sehingga bila ditotal, biaya yang dibutuhkan paling murah sebesar 12 juta per tahun. Apartemen bulanan 2 juta juga bisa dengan mudah ditemukan di sini. Sewa apartemen murah di Jakarta Selatan 1 juta per bulan memang sudah sangat sulit ditemukan, tetapi jika Anda mencari di Kalcit (Kalibata City), banderol itu ternyata masih tersedia.

Mencari sewa apartemen harian Jakarta Selatan? Di kawasan ini, sewa harian unit hunian vertikal dimulai dengan harga 300 ribuan. Angka ini adalah angka yang berlaku untuk sewa unit studio, sedangkan bila ingin apartemen 2 kamar Jakarta Selatan, banderolnya lebih tinggi yakni mulai dari 450 ribu Rupiah. Cukup terjangkau bila dibandingkan dengan menginap di hotel berbintang kawasan Jaksel. Ditambah, menginap di apartemen juga lebih fleksibel tentang peraturan jumlah maksimal tamu menginap dalam satu ruangan.

Sewa Apartemen Harian dan Bulanan Jakarta Selatan

apartemen disewakan di jakarta selatan

Fasilitas Wellness Center yang menunjang kesehatan sudah pasti menjadi incaran para kaum urban metropolitan yang mencari unit sewa apartemen di Jakarta Selatan harian atau bulanan. Dengan keterbatasan waktu sewa dan waktu yang mereka miliki, mereka harus tetap menyeimbangkan antara kegiatan dan proporsi olahraga yang pas. Selain kolam renang dan pusat kebugaran, beragam pilihan aktifitas seperti ruang meditasi, jogging track, spa dan sauna menjadi wajib untuk disediakan. Seperti yang ditawarkan oleh Dharmawangsa Essense yang terdapat di Kebayoran Baru dan Verde yang ada di bilangan Kuningan.

Bagi kalangan menengah keatas, layanan Baby day care dan childhood playground menjadi kebutuhan penting yang disediakan oleh para developer unit vertikal. Dengan pelayanan yang maksimal, anak-anak akan dijaga oleh para professional pada jam kerja dan dijemput ketika orangtuanya kembali pulang. Hal ini terlihat di Kusuma Chandra Senayan dan Sudirman Park yang terdapat di kawasan Kebayoran Baru.

Dengan terbatasnya jumlah perpustakaan di Jakarta, kebutuhan akan buku berkualitas membuat beberapa developer berinisiatif menyediakan sarana perpustakaan bagi penghuni. Dengan desain interior yang nyaman, Anda tidak akan merasa bosan berada diantara tumpukan buku, seperti yang disediakan oleh Gandaria Heights dan Senopati Suites.

Kehadiran fasilitas – fasilitas yang memanjakan ini tentu saja disediakan untuk para penghuni tercinta, sebab kita semua tahu bahwa tinggal di kota metropolitan seperti Jakarta mempunyai tingkat stress yang tinggi. Dengan hadirnya fasilitas – fasilitas tersebut, diharapkan kualitas kehidupan penghuni pun akan meningkat.